4. Happy Birthday, Bli!

Jumat, Juni 09, 2017


Selamat ulang tahun yang ketujuh Bleepy. Kemarin tanggal 6 Juni. Ini udah kali ketujuh kamu ulang tahun, tapi kenapa aku selalu nggak inget, ya? Totalnya baru dua kali aku mengucapkan selamat ulang tahun tepat waktu. Lainnya selaluuu telat. Kayak tahun ini. :")

Oke, aku ada hadiah buat kamu! Hadiah yang sudah datang lebih dulu:
  1. OBROLAN! Aku bikin obrolan. Bisa diklik di navigasi atas, antara HUBUNGI dan IKUTI. Halaman itu dibuat supaya pengunjung-pengunjung Bleepy bisa saling ngobrol satu sama lain; atau sekadar mau meninggalkan kesan-pesan sebelum pergi dan tidak kembali lagi. Sampai detik aku mengetik ini, yang ngomong di sana baru aku, sih. (...)

  2. TEMA BARU! Setelah susah-payah, ngobrak-abrik, ngacak-ngacak, sampai ada sekian detik blog ini tampilannya berantakan banget yang untungnya karena sepi pengunjung jadi nggak ada yang lihat, sampai mata perih lol, akhirnya jadi juga tema baru untuk Bleepy! Sengaja cari layout yang satu kolom sih, karena postingan blog ini isinya ocehan semua, jadi cari-cari tema yang bikin blog ini enak buat dibaca. /o/

  3. ONE TRUE PAIRING! Oke walaupun ini nggak nyambung karena Bleepy nggak mendapatkan benefit apa-apa dari yang satu ini, postinganku tentang OTP kudedikasikan sepenuhnya buat Bleepy! Jadi setelah menyebutkan daftar OTP yang kupunya, aku bakal bikin label otp yang isinya penjabaran tiap-tiap kapal yang kusebutkan. x)

Lalu, Bleepy, aku sekalian minta maaf, sih, karena postinganku belakangan ini sangat tidak jelas. Aku mengisi liburan dengan panik karena tanggal tiga belas makin lama makin dekat, dan pelampiasanku selain nulis yaitu nonton ulang film-film atau baca ulang buku yang aku punya. Dan kamu tahu kan, apa yang terjadi begitu aku sukses menenggelamkan diri dalam pelarian itu; aku jadi butuh waktu sendiri karena berasa terlempar ke semesta lain. /ngeng

Aku punya kabar.
  1. HAI MAGAZINE! Jabatanku sebagai reporter di Majalah Hai sekarang sudah berakhir, Bleepy. :') Kemarin akhirnya datang juga pos dari Gramedia isinya majalah edisi bulan Juni, dan itu majalah terakhir yang kuterima. Di Kartu ID-ku juga sudah ditulis kalau masa berlaku kartu press itu sampai Juni 2017. Besok tanggal sepuluh aku ada buka bersama Hai, kami lengser juga akhirnyaaaaaa sedihh. :')

  2. JURI! Aku ditunjuk jadi juri lomba menulis yang lingkupnya nasional! Aku nggak boleh nyebutin lebih lanjut tepatnya lomba menulis yang mana, tapi ironisnya, itu lomba nulis yang sudah aku ikuti sejak tahun 2013 dan aku belum pernah menang :"D Bahkan sampai tahun 2016 lalu lol. Salah satu panitianya ngehubungin aku malam-malam, ngirim surat permohonan juri dalam bentuk PDF, dan maaf banget untuk dia, karena bukannya dapat reaksi yang elegan tapi justru kurecokin dengan reaksi syok dan ketidakpercayaan. (......)

  3. EXTENSION ENGLISH COURSE. Aku diterimaaaaa! Aku belum bilang ke siapa pun soal ini heuheu. Alhamdulillah, aku kemarin tanggal dua ikut tes EEC gelombang satu, dan tanggal enam jam sembilan pagi kemarin (iya, yang ternyata tanggal ulang tahunnya Bleepy) aku buka situsnya dan aku diterima yayyyy. Semoga hasil SBMPTN-ku bernasib sama, ya, Bleepy, aamiin!

Mudah-mudahan ini cukup ya, Bleepy, sebagai permintaan maaf karena aku nggak ngucapin selamat ulang tahun tepat waktu padamu. Happy birthdayyyyy blogku tersayang!

You Might Also Like

0 comment(s)