30. Dibalik No. 28

Jumat, Juni 30, 2017

Ketika postingan ke-28 isinya tentang dibalik postingan ke-25, lama-lama jadi merambat dan gitu aja terus nggak berhenti-berhenti. Iya, ini masih bahas tentang Jumbling July dan apakah Rasya bakal ikut atau enggak. (Jangan pakai sudut pandang orang ketiga, Sya.)

Kayaknya aku nggak bisa ikut deh. Soalnya bulan Juli itu tabrakan sama ....


Yap. Camp NaNoWriMo. Bulan April kemarin aku belum memenuhi target soalnya, jadi Juli ini aku coba ikut lagi! Harus bisa. :") Dan ada dua tantangan yang sama-sama bulan Juli, aku nggak mungkin ikut dua-duanya, nanti ambruk. :") Walaupun itu artinya mungkin Bleepy bakal aku anggurin selama sebulan, tapi Bleepy-nya sudah maklum kok. :")

... Ini pendek. Demi apa postingan terakhir #NulisRandom2017 kenapa menyedihkan begini sih, tapi aku ada deadline buat besok jam sembilan pagi, mau nyicil aja sekarang, jadi maafkan aku ; v ;)7

You Might Also Like

0 comment(s)