28. Dibalik No. 25

Kamis, Juni 29, 2017

Ini tentang #JumblingJuly.


Aku ngasih tulisan itu persis setelah aku download posternya di Google Drive. Jadi ... iya, jelas bukan tiga hari yang kita butuhkan untuk menunggu datangnya tanggal satu Juli, dan aku sebenernya bisa ngedit, tapi ... yang penting poinnya dapet kan, ya? XD (Bilang aja males, Sya.) Harusnya tulisan "Three Days to go! :)" itu diganti sama judul postingan tiap hari buat #JumblingJuly besok. Maaf, Teh Ran. TvT)7

The big question. Bisakah Rasya ikutan #JumblingJuly?

Sementara #nulisrandom aja sudah kelabakan. Sekarang sudah tanggal 29 dan ini postingan buat hari ke-28, semalam Rasya beneran ngebut sampai nggak tahu deh, ini postingan bener-bener random karena Rasya bahkan nggak baca ulang tulisan sendiri. Oke, ngutip apa yang dikatakan Cisco Ramon, jangan ngomong dengan sudut pandang orang ketiga karena itu mengerikan, jadiiii oke aku ganti sekarang.

Karena prompt Jumbling July-nya berlaku tiga hari, mungkin kalau aku ngeles (?) ngeposting tiga hari sekali masih nggak papa, ya. Yang penting kan memenuhi semua prompt? Anggap aja tanggal satu sampai tiga nulis tentang buku, dan semuanya aku gabung di tanggal tiga, aku bikin tiga postingan sekaligus tentang buku semua ... kan bingung. (...)

Semisal aku kuat, semoga aku bisa komplet tiga puluh satu hari deh. :"D

Ada yang mau ikutan juga biar kita sama-sama berjuang? XD

You Might Also Like

0 comment(s)