10. Nisekoi: Raku/Chitoge

Senin, Juni 12, 2017

Akhirnyaaaa!

Bahagia banget setelah melalui segala macam luka karena harus menuliskan kapal-kapal yang sudah karam, akhirnya kita sampai juga ke kapal kedua kita yang ditulis dengan warna hitam! *tiup terompet* Yak, inilah mereka. Raku dan Chitoge dari Nisekoi. Sangat jarang buatku bisa jatuh cinta dengan pasangan yang dua-duanya sama-sama tokoh utama, karena biasanya, sekuat apa pun niatku sejak awal, aku selalu simpati sama tokoh pendampingnya. Untungnya di Nisekoi ini, tokoh pendampingnya nggak begitu menggoyahkan tekadku (- iya, Onodera, saya membicarakan Anda). :'D

[ tinbaihay.net ]
Seperti yang tampak pada gambar, sudah cukup menjelaskan kalau Raku dan Chitoge ini tipe-tipe pasangan benci-jadi-cinta, setiap kali ketemu mereka selalu berantem dan perang terus kerjaannya. Pasti punya alasan untuk saling debat, dan karena Chitoge ini punya kemampuan berantem yang bisa sukses membuat lawan pukul terpental lintas samudera, Raku ini selalu manggil dia, "Gorila" dan Chitoge balas ngasih julukan "Kecambah" LOL.

Ada hal yang bikin aku tahan sama relasinya mereka sih; karena Chitoge posisinya sadar kalau dia suka Raku. Beda sama cerita-cerita lain bahkan cerita yang kutulis sendiri kalau ada dua orang dalam zona love-hate-love, biasanya dibikin mereka berdua ini nggak peka sama perasaan masing-masing sampai akhir banget. Yang peka cuma orang-orang di sekitar mereka aja.

Contoh gampangnya, kayak Miiko sama Tappei - yang kerjaannya berantem terus, awalnya aku jatuh cinta sama mereka tapi lama-lama, entah kenapa keduanya terasa tidak nyata :') Atau ... kadang Ron sama Hermione juga bisa, sih. Hermione memang ditakdirkan sama Harry aja, iya nggak? *tos sama angin*

Mereka sama-sama nyangkal rasa sukanya mereka. Kalau Chitoge ini enggak, dan itu yang aku suka, yay! Dia diceritain kalau sadar suka sama Raku, dan sering coba cari perhatian ke bocah ini; walaupun pada akhirnya mereka berantem lagi ujung-ujungnya.

lol. :')))
Aku nggak punya banyak kata untuk menguatkan pasangan ini karena mereka kan pada akhirnya berakhir bahagia di cerita! XD Aku seneng kuadrat waktu Raku sadar kalau ternyata dia suka sama Chitoge, dan sadarnya itu di saat-saat yang sangat tidak mainstream, waktu mereka nyoba wahana permainan di mal yang untuk dua orang, yang kalau di sini sebutannya pump it up a la Time Zone. Mereka akhirnya bisa nyetak rekor, dan saling tos; nah, sehabis tos itulah Raku ngelihatin Chitoge yang kesenengan dan barulah dia sadar kalau dia suka sama gadis ini. :')

Kalau Chitoge mah, sukanya sudah dari awaaaaal banget. Waktu mereka ngepentasin drama kelas, dan mereka berdua kepilih main Romeo & Juliet. Ada cerita panjang sebelum itu sih, tapi awalnya yang ditunjuk buat jadi Juliet itu justru Onodera, bukan Chitoge. Tapi - yak, ini mulai klise - menit-menit sebelum mereka tampil, Onodera nolongin temen sekelasnya yang hampir kejatuhan sesuatu, lalu pada akhirnya dia yang ketimpa dan kakinya keseleo, deh. Akhirnya Chitoge yang ngegantiin. XD

romeo&juliet but with their version lol. [ source ]
Dan setelah menunggu sangaaaaat lama, datanglah akhir yang bahagia untuk mereka! Raku balas perasaan Chitoge waktu mereka lulus SMA kemudian mereka berdua hidup bahagia selama-lamanya. Karena jarang banget aku menjadi salah satu awak di kapal yang sukses berlabuh, aku bahagia sekali waktu mencapai akhir hakiki ini. :')

Makanya aku jadi ngaplot gambarnya banyak banget heuheu, biasanya kapal yang punya akhir bahagia punya banyak foto-foto bertebaran di Google, sih. Aku paling suka cerita tentang Chitoge yang cari perhatian sama Raku, mulai dari dia ganti shampo dan ngibas-ngibasin rambut di depannya Raku, sampai lalu dia ganti warna pita merahnya jadi warna-warni. Iya, pita merah di atas kepala yang mencolok banget itu; dia ganti demi cari perhatiannya Raku.

her poker faceeee lol i just can't :")))) [ source ]
Lihat gambarnya. XD Betapa kelihatannya Chitoge sengaja pasang muka sedatar mungkin, terus sok-sok ngerenggangin tangan dan miring-miringin kepala ke Raku, biar Raku notis kalau warna pitanya dia ganti. Sementara Raku malah ngelihatin Chitoge gitu banget, cengo dan tatapannya kayak, "Ini bocah ngapain ...." LOL. Momen yang paling aku suka. XD

You Might Also Like

0 comment(s)