#zerotohero

Jumat, Mei 26, 2017

ini yang mau aku ceritain; saat-saat di mana seseorang itu jadi superhero XD cerita yang hampir selalu ada di semua superhero, "gimana cara mereka jadi superhero?" menurutku bagian itu yang paling keren. mulai dari bagian waktu parker kegigit laba-laba yang bikin dia jadi spiderman, atau sampai pesawatnya kara mendarat di bumi yang bikin dia jadi supergirl :")))

sampai sebelum ini, aku selalu seneng sama spiderman. waktu dia belajar gelantungan dari gedung ke gedung, nembakin jaring laba-laba, entah kenapa aku selalu mikir itu lucu ketika seseorang berusaha beradaptasi dengan bakat yang memilih dia. yang awalnya dia pakai buat senang-senang - dan plis, waktu itu parker masih bocah kuper SMA =)) - sampai lalu dia punya ambisi buat berbuat kebaikan di dunia ini.

lalu aku baru sadar kalau mungkin aku suka spiderman karena aku belum lihat superhero-superhero yang lain. akhirnya aku tontonin satu-satu sampai legends of tomorrow. daaaaan setelah aku yakin aku tahu superhero yang lain - minimal aku bisa nyebutin dan aku tahu gimana cara mereka nemu bakat mereka - ada satu lagi superhero yang aku sukai cerita awalnya:

the flash.

iyaa, si superhero yang larinya cepet banget itu. sama koplaknya kayak spiderman; kalau parker kegigit laba-laba, barry ini kesambar petir XD aku kayaknya waktu kecil sudah pernah dikasih tahu soal the flash ini, tapi aku baru inget lagi begitu aku nonton ulang episode pertamanya. dan itu ... aku suka bangetttt :""))

agak beda sih sama parker, kalau parker bener-bener purely anak SMA yang kuper pendiam menyedihkan kutu buku, kalau barry ini memang dari awal udah kerja di kepolisian, jadi ahli forensik. cita-cita yang dulu aku pengenin waktu aku kelas sepuluh. tapi aku nemu kesamaan sih antara spiderman dan the flash (oke aku ngomongin mereka terus soalnya mereka berdua ini superhero kesukaanku orz) adalah ... mereka sama-sama pinter ;v; 

pinter matematika, fisika, ngengggg hal-hal yang berbau IPA dan itu sangat ... oke. oke, aku pernah jadi anak IPA tiga tahun jadi aku nggak begitu sakit kepala (??) (tapi ya tetep sakit kepala sih akhirnya lol) sama barry yang punya papan tulis isinya coret-coretan matematika dan kadang di layar komputernya neliti soal antibiotik di kotoran hewan, tapi aku nggak bisa paham gimana dia jelasin ke sahabatnya betapa kerennya akselerator partikel. cara dia jelasinnya.

matanya dia sangaaaat berbinar-binar dan dia bahkan sampai bikin coretan di papan tulis. kelihatan kalau topik itu bener-bener ... his cup of tea. whAAOo sayangnya, walaupun itu mapel yang kuambil di UN, aku nggak punya ketertarikan seperti itu pada dunia fisika (...). trus, yah, dia kesambar petir dan koma selama sembilan bulan (.....).

trus bangun-bangun, dia kan menjalani hari kayak biasa. tapi dia baru sadar kalau kadang ada kejadian yang dia lihat dengan sangaaaat lambat XD dan aku suka banget ekspresinya. misalnya waktu dia lagi di kafe dan pelayannya ngejatuhin gelas dari nampan - itu kejadian pertama kali dia lihat - dan barry syok banget kenapa bisa selambat itu gerakannya :"")))

lambaaaaaaaaaaat banget :))

lalu akhirnya masuk ke bagian yang aku paling suka yay, yang aku jadiin judul di blog ini. saat-saat di mana orang yang biasa-biasa aja dapet "bakat" lalu bikin dia jadi luar biasa. gimana barry coba jalan dan tiba-tiba dia nabrak tembok yang jauh di depan XD lalu dia balik lagi trus nabrak mobil XD atau pas tangannya dia geter cepet banget =))

ini pas barry bingung kok dia bisa jauh banget padahal cuma mau jalan doang XD

persis kayak parker, dia lalu kesenengen lari ke sana ke sini XDD seneng banget ngeliatinnya. sampe masuk truk segala =))

MASUKK=))))

sama kayak parker (duh ini aku nyama-nyamain terus, aku sukanya mereka berdua aja e orz) yang kostum awalnya jelek banget, ini barry juga jelek banget =))

jeleknyaaa =)) kalian ini kenapa =))

itu kostumnya barry pas dia mau ngelihatin betapa cepet larinya dia, jadi ya ... kostumnya pelari ya XD habis itu, sebenernya dia bakal dapet kostum yang seperti kita lihat the flash kayak gimana. udah sih aku suka bagian itu XD di episode satu ini barry juga pertama kali ketemu sama arrow. trus makin ke sini makin serius deh ceritanya. karena dia punya masa kecil yang pahit - ibunya dibunuh; dan ayahnya dituduh lalu dipenjara seumur hidup. jadi dia pengen mempergunakan bakatnya ini untuk kembali ke masa lalu dan nyelamatin ibunya. keinginan yang sangat murniii dan ada bagian yang membuatku menangis ;;v;; /ngeng

oke dan betewe the flash itu bagus lho ceritanya XD ada yang nonton jugakah? tahun ini bakal keluar season empatnya :3 dia larinya cepet banget - aku jadi inget diriku SD dulu yang begitu juga orz - dan aku suka episode-episode bagian dia melakukan perjalanan ke masa lalu, atau dia larinya kecepetan (?) dia ngejar penjahat yang naik mobil trus tiba-tiba dia udah masuk ke dalem mobil =)))) maksudnya apa =)))) trus ke bumi dimensi lain dan ketemu sama supergirl, aku ketawa terus, apalagi waktu dia bilang, "I think I'm on the wrong Earth," lol =))

dan aku selalu sukaaaaa sama pembukaannya. monolognya barry yang bilang:

My name is Barry Allen and I'm the fastest man alive.

itu berasa sudah cukup untuk menjelaskan segalanya XD

You Might Also Like

0 comment(s)