ke rumahnya oca!

Rabu, Februari 22, 2017

Halo. Ini aku lagi di rumahnya Oca. Sekarang jam 16:47 WIB. Oca lagi tidur dan dia minta aku ngebangunin dia dua puluh menit kemudian, jadi di sinilah aku, numpang WiFi dan numpang ngetik di netbook orang, asal aja jadiin momen ini sebagai kesempatan untuk nge-update blog :")) Jadi ... aku mau cerita apa ya. 

Sebenernya kemarin aku sempet sedih gara-gara aku kehilangan satu ide nulis yang belum sempet kucatet (...) Udah sering, sih, aku ngalamin. Ide-ide yang datang dan pergi gara-gara cuma aku pertahankan di kepala. Cuma kalau kemarin tuh rasanya sayaaaang banget aku bisa lupa. Soalnya jarang aku bisa dapet ide nulis cerita genrenya romance. Biasanya kan dark terus mah kalau aku bikin cerpen. (...) Kemarin tuh aku dapet ide romens yang sangaaaat romens dan klise lah =)) SAYANGNYA AKU LUPA 8""""")) Sedih banget, aku mikir keras sampe kepalaku kutenggelamin ke bantal, tapi aku nggak inget-inget juga. Grao. Ide jangan disimpen di otak aja, Kawan.

Jadi, kenapa aku main ke rumah Oca?

Tadi, kelasku yang harusnya pelajaran Fisika diganti yey =))) Diganti sama Kimia (SAMA AJA) buat sekalian latihan praktikum untuk ujian praktik yang mulai Senin depan. Hari ini sudah pertemuan Kimia terakhir huhuhu betapa cepatnya waktu berlalu QAQ Jadi Kimia ini ada enam praktikum yang harus kita hafalin dan kita semua sudah melupakannya (.....)

Alhasil deh aku sama Oca berniat untuk merampungkan semua hari ini. Kita nulis apa alat bahan dan cara kerja semua praktikum Kimia sekalian nyicil juga. Soalnya masih banyak ujian-ujian lain yang kita hafalkan QvQ Kayak Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia ... belum lagi praktikum Fisika sama Biologi. Makanya aku main ke rumah Oca dan nanti aku pulang jam lima. Bentar lagi jam lima sih ini ehehe.

Oh habis ini aku ada rapat SUNGKEM lagi, yey! XD Di selatannya SMM jam 18:20 WIB.

Sudah yaaaaaaaa.

You Might Also Like

0 comment(s)