Rasya's Cleaning of the Storage 01

Minggu, Desember 04, 2016


Kenapa judulnya Rasya's Cleaning of the Storage? Dan kenapa judulnya mirip banget sama America's Cleaning Storage di Hetalia episode 17 dan 20? (LOL, Sya, persisnya kebangetan) Buat jawab pertanyaan yang kedua; ya iyalah soalnya Rasyanya terinspirasi bikin postingan ini gara-gara nonton episode situ orz

Jadi, karena sekolah saya dengan begitu baiknya (ini baik beneran betewe, bukan sarkas/?) masang mata ujian buat hari Senin itu Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa, sementara Fisikanya baru dipasang buat hari Selasa, kita jadi bisa bersenang-senang dan menikmati hari Minggu dengan sangat indah :"))) Oke tetep harus belajar juga, sih, ya orz Beberapa udah ada yang dengan selo(?)nya belajar Fisika, dan Bahasa Jawa kan juga dikasih kisi-kisinya, tapi..... ntar aja ya orz 

Jawab pertanyaan yang pertama. Rasya tadi habis mainan hape dan buka galeri sendiri, trus baru sadar kalau ternyata di galeri banyak banget fotonya orz Kebanyakan foto-foto sekilas(?), foto tugas(?), atau skrinsyutan webtoon orz Dan setelah ditotal... ada 3135 FOTO di galerinya Rasya tolong 8"DDDD Kebanyakan mah kalau ini 8"DDDb

Akhirnya, saya memutuskan buat ngemindahin semua foto di netbook. Dipecah-pecah sesuai folder kan, dan, yay, setelah perjuangan panjang, sekarang kalau galeri di hapenya Rasya diklik, ntar yang ada malah hitam trus tulisannya "No items" (.......) 

Nah, pas buka-bukain fotonya satu-satu, saya baru sadar kalau ada beberapa foto di galeri yang dipotret dengan niat, "Wah, aplot di blog, nih," tapi pada akhirnya nggak diaplot juga di blog orz Dan sebenernya banyak banget foto kayak gitu, kayak postingan Kadal dan Ulat yang dulu, itu kan udah terpendam di galeri setelah beberapa lama, tuh.

Jadi... kayak America's Cleaning Storage yang nyeritain pas Amerika bersih-bersih gudang and found so many angsty things there, postingan bagaikan pengantar, karena setelahnya Rasya bakal ngasih postingan isinya foto-foto dalam berbagai macam topik dijadikan satu, tapi foto-foto itu punya alasan eksistensi yang sama(?), yaitu mereka dibuat untuk postingan blog :"))

Oke, nantikan postingan ini kapan-kapan, ya! Dan, sama kayak America's Cleaning Storage, postingan tentang ini nggak mutlak diposting persis setelah postingan 01 ini. Kemungkinan bakal lompat-lompat, diselingi postingan yang lain eheheh. 

.

.

.

Oke (2), kita bahas soal episode itu, yuk. (....) Sebenernya aku pengen menahan diri soalnya persiapan di dalam diriku belum komplet sepenuhnya(?) kayak aku nulis postingan NickxJudy!Zootopia itu kan setelah aku mempersiapkan jiwa dan raga dan itu butuh beberapa hari sendiri heuheu :"))

Jadi, America's Cleaning Storage itu ada di episode 17 dan 20 Hetalia: Axis Powers. Menceritakan tentang Perang Revolusi Amerika melawan Inggris. Serius nih aku nggak bisa setengah-setengah kalau cerita, jadi kita stop sampai sini dulu aja ya orz Anime Hetalia ini sebenernya anime lama, dan akupun udah nonton animenya dari lama juga (walaupun tetep telat, sih.), cuma pas aku nonton kali pertama, aku nganggapnya cuma anime-humor-pendek sambil lalu. Gitu.

Makanya aku punya anime Hetalia itu nggak komplet. Cuma beberapa episode aja itupun yang major angst orz Tapi gara-gara Hetalia ini aku jadi suka banget sama sejarah dunia, 1800s timeline dan segala macam, soalnya itu ternyata keren banget dan negara-negara besar waktu itu masih terombang-ambing, entah revolusi entah perang saudara entah apapun, dan bikin kayak wah wah  w a h  gitu sih kalau aku :")) Tapi serius, sejarah dunia itu asik banget ya ternyata orz

Udah ya! Betewe aku belom bilang Bleepy, ya, aku pengin masuk jurusan mana? :") Aku, alhamdulillah, udah ketok palu mau jurusan yang mana :") Tapi... aku belum punya keberanian untuk bilang heuheu :")

You Might Also Like

0 comment(s)