nggak baik untuk kesehatan.

Selasa, Desember 20, 2016

Aku pernah baca kalau berlarut-larut dalam kesedihan itu bisa bikin meninggal, tapi sekarang aku harus fokus pada statemen yang mengatakan bahwa fangirlingan juga nggak baik untuk kesehatan. Oke, emang sih tergantung batas-batas kita ngefangirling, tapi kalau tergantung pada apa yang kita fangirlingin, itu bisa masuk nggak baik untuk kesehatan.

Di kasusku, aku ngefangirlingin suatu pairing. Pasangan.
Kalau misal pairing kita karam (seperti anime yang Wisha ikutin yang dia bilang ke aku kalau pairing kesukaannya dia karam di episode terakhir h a h a h a) itu tuh bikin pengen banting laptop asli. Tapi aku lebih milih pairingku karam (?) karena entah kenapa aku sering banget ngeship suatu pairing yang karam, atau minimal nggak canon sejak awal (kayak Harry Potter x Hermione SORRY NOT SORRY XD) karena entah kenapa diriku punya semacam mental proteksi (?) dan itu ngebuat aku nggak begitu down banget gitu lho ;_;

Tapi kalau pairing yang kita ship itu BENER-BENER CANON..... bener-bener mereka emang bareng dan mereka emang ditakdirkan bersama dan mereka emang bener-bener BESAR, banyak pendukungnya, banyak fanart, banyak fanfic, segalanya tentang mereka itu bertebaran di mana-mana... itu justru yang nggak baik untuk kesehatan!! QAQ

Soalnya.. selama aku hidup (?) aku belum pernah bener-bener ngeship suatu pairing yang BESAR. Kebanyakan pairing yang aku ship kalau enggak karam, ya enggak canon, atau minor. Kayak Harry Potter x Hermione (Harry Potter) itu. Atau Kiba x Hinata (Naruto) MAAF YA :))) Atau... "minor walaupun nggak sepi peminat" kayak Aang sama Toph (Avatar) ._. Intinya, pairing yang aku ship itu butuh ekstra keras untuk dapet fanart atau fanficnya, karena mereka kalah sama pairing-pairing yang lain :")

Nah. NAH. Pairing yang aku ship untuk sekarang yaitu LiberTea. Alias USxUK. Alias America sama England. Walaupun aku sebenernya lebih ke England!centric dan aku juga suka dia sama Japan, sama France atau bahkan aku lagi cari hint antara dia sama Germany, tapi tapi tapi tapi tolong tolong tolong AmericaEngland itu bener-bener..... HAH. Mereka itu pairing yang BESAR bangett, so literally CANON :") Dan aku entah seneng entah nyesel ngeship mereka karena asupan AmericaEngland ada di mana-mana jadi kayak why aku nggak bisa lepas dari kalian gitu lhooo 8"D

Penyebab utamanya apa? Ini:


Aku nggak menyangka di sana terdapat banyak sekali faktor-faktor yang menegaskan statemen nggak baik untuk kesehatan dan sebenernya itu purely salahku juga kenapa aku buka tautan itu ;; tapi serius aku nggak menyangka (2), karena ternyata selengkap itu lho penjelasannya why why why.


....reaksi berlebihan as always ya sya.

Entah ini suasana karena aku lagi fangirlingan, tapi kupikir sejauh ini, AmericaEngland adalah pairing yang bisa bener-bener di dalamnya terdapat fluffy dan angsty yang bener-bener campur aduk. Aku kalau baca fanfic fluff AmericaEngland pasti nggak pernah bener-bener diabetes, pasti ada secuil rasa perih entah kenapa, padahal di sana sama sekali nggak ada hurt nya. Jadi AmericaEngland itu bener-bener pairing yang..... AGH WHY BANGET gitu lho QAQ

Beberapa statemen yang sukses bikin aku AAAAAAGHHH PISAU MANA PISAU (??) :
  • The Special Relationship is the unofficial term for the exceptionally close political, diplomatic, cultural, economic, military and historical relations between the United Kingdom and the United States. ITU KALIMAT PERTAMANYA HAHA MAAF YA XD
  • Great Britain and the United States integrated their military efforts to a degree unprecedented among major allies in the history of warfare.
  • "Each time I must choose between you and Roosevelt", Churchill shouted at General Charles de Gaulle, leader of the Free French, in 1945, "I shall choose Roosevelt" MAAF BANGET 8""))
  • The Anglo-American relationship has done more for the defence and future of freedom than any other alliance in the world.
  • The United States and the United Kingdom are bound together by inseparable ties of ancient history and present friendship ... There's been something very special about the friendships between the leaders of our two countries.
  • America has no truer friend than Great Britain. ....and vice versa? 8))
  • As I told the prime minister, the United States has no closer friend and ally than the United Kingdom, and I reiterated my deep and personal commitment to the special relationship between our two countries – a bond that has endured for generations and across party lines.
  • The United States is without doubt the most important ally of the United Kingdom.
  • We can never say it enough. The United States and the United Kingdom enjoy a truly special relationship. hehehEHEHEHE
  • The relationship between the US and UK has often been described as special or essential and it has been described thus simply because it is. simply because IT IS 8"))))

Aku belum pernah ngeship suatu pairing sampai segini canonnya jadi jadi jadi jADI-- :"))) Yang kebanyakan ngaku emang America ya, secara England tsun gitu kan aduh /// Sebenernya aku berharap Indonesia bisa punya temen semacam ini tapi sama siapa ya--kirain peluangnya lebih besar kalau sama Japan tapi mengingat apa yang terjadi baru-baru ini di antara mereka mengenai perkeretaapian, jadi nggak yakin /// 

Sayang banget wikipedia versi bahasa Indonesianya belum ada x")) Aku udah niat, kalau aku bisa, aku bakal yang ngeterjemahin itu aamiin x"))

You Might Also Like

0 comment(s)