tentang dhiar jihan afi fatma ❤

Selasa, Oktober 18, 2016


Harusnya aku cerita ini udah lama, sih. Kejadiannya tanggal 4 Oktober, jadwalnya kelasku foto buat buku album kelulusan, di Greenhost! Dari siang sampai malem kita di sana, tempatnya terlalu indah laaah. Kita foto-foto dari setiap sudut yang ada, sampai foto di dalem lift juga 8'D 

Oke aku belum memperkenalkan mereka. Berdasarkan foto di atas, dari yang paling kanan ya. Itu aku (krik), nggak perlu dijelasin www. Habis itu yang pakai kerudung pink Dhiar. Dhiarrafii Bintang Matahari, jagoan Kimia di kelas XD Ketua Keakhwatan kita semua :") Aku sama Dhiar satu kelas pas kelas sebelas di XI IPA 6, tapi setahun itu kita nggak seakrab ini. Pas awal-awal bareng, seringgg banget aku sama Dhiar sama-sama nyeletuk, mengenang dulu kelas sebelas :""")

"...kita pas kelas sebelas nggak mungkin, ya, kayak gini." Itu celetukan pas kita duduk di depan kelas, di bawah papan tulis, pas jam istirahat XD

"Kok dulu kita enggak seakrab ini ya." Seringnya kalimat ini sih yang kita ucapin :""") Untung ya, kita sempet punya waktu buat barengan kayak gini {}
 

Ini aku sama Dhiar /o/ 

Lanjuutt!



Yang pakai jilbab abu-abu, yang di dua foto di atas gaya tangannya simbol peace itu Jihan. Jihan Rizka Syafiya La Moma. Pinter main piano, dan aaaaw aku jatuh cinta sama kemampuan tipografinya yang tingkat kasasi {} Aku sama Jihan bareng itu pas Kemah Soedikar, kita foto-foto di Kawah Putih. Jihan ini sangat pemberani bungs, dia berani menghadapi imajiner dari hantu labirin pas kita berlima bareng-bareng balik ke rooftop Greenhost gara-gara helmku ketinggalan 8'D

"Iya, Jihan, aku sampai ngira kalau jangan-jangan kamu itu perwujudan dari modul Biologi." Aku bilang ini ke Jihan untuk mengekspresikan kalau Jihan ini keren banget hapalannya XD Menjelang ulangan biologi tu lho, aku selalu minta Jihan ngajarin aku dan dia bisa seolah presentasi nyebutin soal enzim dari pengertian, sifat, dan sebagainya segala macem :"))

Lalu, aku kan suka gambar. Seringnya, aku sama Jihan bikin proyek dadakan XD Aku yang gambar, Jihan yang nulis. Ini proyek kita juga pas nulis pengurus kelas. Jihan yang nulis nama-nama pengurus kelas dan aku yang nggambar. Oh iya, aku sama Jihan juga pasangan pengurus kelas, Bendahara - Sekretaris 8'D Pas aku sama Jihan skip buat bikin mading prokernya rohis, aku gambar berbagai macam ekspresi orang kayak emot di LINE, trus Jihan yang nulis di bawahnya, "Semangat!", "Maaf:(" dan lain-lain XD

Tapi dari semuaaaa proyek yang aku sama Jihan buat, aku paling suka sama yang ini:

 ehehe XD Itu kita persembahkan untuk Dhiar :3 


 
aku sama Jihan, di rooftop Lippo pas foto buat yearbook seangkatan xD

Lanjut lanjut :3


Dari kiri ke kanan, setelah aku, yang tengah pakai kerudung pink, namanya Afi. Afilia Fathia Permatasari. Model kami semua, mentor salah satu kelompok kelas sepuluh, pendukung PSS sejati :")) Pas awal-awal masuk sekolah, aku satu bangkuuuu terus sama Afi. Karena aku yang seringnya telat jadinya aku yang ngikutin tempat duduknya Afi, dan kita selalu pindah-pindah XD Hal yang belum sempet aku lakuin di kelas sebelas wkwkwk

Aku sama Afi (sama Fatma juga) satu kelas pas kelas sepuluh. Di kelas kebanggaan kita semua, kelas X MIA EP :")) Tapi dulu pas kelas sepuluh, aku sama Afi enggak sedeket ini walaupun pas kelas sepuluh emang anak seisi kelas bisa saling ngerangkul aaaa ku baper TvT Hapenya Afi sama kayak aku sebelum aku berkhianat (?) dan ganti hape duluan _(:"3

Diulangi lagi, Afi ini pendukung PSS sejati. Aku tau info-info terbaru PSS juga karena dibanjiri sama Afi ini :")) Pas awal-awal masuk sekolah, kita semua ketawa bareng soalnya Afi suka warna pink sama hijau dan ternyata di dunia ini banyak benda-benda berwarna hijau yang luput dari pengawasan kita :"D Kayak seolah-olah hijau itu berarti memihak PSS tolong :"))) Trus dari Afi aku tau tulisan besar-besar 'JUSTICE' yang dibuat sama suporter PSS di tribun pas pertandingan. Lalu soal wasit yang dikeroyok. Lalu tawuran(??). Sampai yang terakhir ini Afi nunjukin aku tiket nonton PSS lawan sama PERSITA TvT)7

ini Dhiar sama Afi

Fatma sama aku /w\

Terakhir, ada Fatma! Fatma Amalia Handayani, satu kelas juga di kelas sepuluh. Kadiv Takmir andalan kita semua, yang sekarang buku-buku di perpustakaan sebelah musala dipindahin ke masjid, puk-puk, ya Fatma, semoga lekas kembali :") Aku sama Fatma satu kelompok mentoring sama Mbak Hesti. Fatma kalau bikin laporan praktikum tuh rapiii banget, pakai sampul segala niat lah pokoknya :")

Waktu helmku ketinggalan di rooftop Greenhost, aku ngambil pertama kali sama Fatma. Kita berdua naik lift ke lantai atas, dan begitu pintu lift buka trus kita keluar....... gelap banget ya AHAHAHAHA mana helmku di pojok lagi dan mana pintu liftnya udah nutup lagi serius ngeri banget, ujung lorongnya aja nggak keliatan krai 8"DD Akhirnya kita nunggu lift dateng (udah ngetok-ngetok segala lol) trus meluncur lagi ke lantai satu, barulah minta tambahan amunisi manusia ke yang lain :"))


Perjuangan ke Greenhost ini, satu kelas harus iuran yang enggak terhitung murah hiks sedihhh :") Intinya kan nggak enak kalau dateng cuma numpang foto, jadi dianjurkan kita pesen makanan. Dan makanannya itu prasmanan jadi--sebenernya nggak perlu dipesenin porsi sesuai jumlah anaknya soalnya kalau prasmanan kan pada jaga imej ambil nasinya dikit gitu--itu yang kita pikirin pertama kali.

Tapi ternyata kita nggak nyesel lah :"") Mana minumannya yang wedang sarabak itu enak bangetttt uww. Dan karena prasmanan, jadi nggak dijatah, dan kita berlima tambah banyak banget XD

"Jangan sampai menyesal telah meninggalkan perwujudan dari uang-uang kita ini, Kawan." Itu motto kita pas makan :") Nggak ada yang jaga imej, kita semua ambil dan begitu sampai di meja--baru sadar kalau ini porsi makanan terbanyak yang pernah diambil 8'DDD

Habis bersihlah maaf ya kayaknya kita ini surplus deh ambil tambah banyak banget (........) Tapi serius wedang sarabaknya enak--dan karena gelasnya itu kecil, jadi aku ambil total bisa kok lima gelas sendiri bolak-balik, dan setiap bolak-balik itu pasti bawa dua gelas penuh, kenyang banget :") Aku sama Dhiar senenggg banget sama wedang sarabaknya, enak, karena efek hujan juga mungkin ya kan anget minumannya :")

Jihan paling suka sama jamurnya. Dia ambil piring lagi trus ngisi satu piring tok pakai jamur lalu jadi cemilan :")))) Trus kita nambah lagi ambil piring lalu ngisi pakai puding :")) Nggak bosen sama sekali di situ kita makan terus laaaah, surplus banget kalau dibandingin sama iuran buat kelas, bener-bener beda sama pendapat pertama kita :") Kita yang nganggep kalau makanannya prasmanan itu pesennya yang hemat aja karena toh jarang ada yang ambil sesuai porsinya, tapi pada pelaksanaannya(?) ternyata kita yang ambil lebih dari jatah porsi kita :")))

Oke aku harus bikin rangkuman Kimia sama ngerjain Fisika (...) Ini foto-foto tambahannya XD

foto-nyaris-satu-kelas di atap Lippo. Aya gahar(??) sekali gaes, rambutnya berkibar sambil ngacungin jempol so manly 8"D versi satu kelasnya ada di buku tahunan uwu dari kiri ke kanan ada Dinar, Dhiar, Shavira, Pinka, Chacha, Aya, Isna, Thania, Afi, Fatma, trus bawah ada aku, Rintan, Jihan.

 foto-nyaris-satu-kelas (2) di Greenhost. Dari kiri ke kanan atas ada Fatma, Afi, Dhiar, aku, terus bawahnya ada Jihan paling depan, lalu sampingnya Nadifa, Isna, Pinka, Chacha, terakhir pojok bawah kanan Shavira. 


....jadi ceritanya, kita pengen ini foto siluet. Tapi gagal 8"DDD

Fatma - Dhiar - Jihan - Afi - aku

 aku paling suka foto iniii ❤

Kelasku namanya Belah Duren; Bersama Bersekolah, Dua Belas IPA Lima-nya Bu Reni. Bu Reni itu wali kelas kita, ngajar Matematika, bentar lagi beliau mau ikut lomba olahraga cabang tenis meja. Btw Bu Reni kalau main tenis meja keren bangeeet gaes :"))) Aku pernah lihat sekilas pas ngementor di aula. 

Udah yaaaaaa!!

You Might Also Like

2 comment(s)