banyak cerita

kadal dan ulet.

Jumat, September 23, 2016

ini.... sebenernya cerita lama. banget._.

sebenernya ini sepele banget sih.

kejadiannya waktu pelajaran agama. pak fathoni. hari kamis, 9 agustus 2016 sekitar jam satu siang. di kelasku yang baru, lokasinya persis di bawah kelasku yang lama. aku duduk di paling depan, bangku kolom ketiga dari pintu. entah gara-gara aku lagi fokus merhatiin papan tulis atau keasikan nggambar (jauh banget perbedaannya) (kayaknya yang kedua deh) aku nggak notis pas ada kadal masuk kelas. jadi aku nggak tau gimananya si kadal itu bisa milih(?) masuk kelasku 8"D

aku taunya pas dia(?) ada di deket kakinya pak fathoni yang lagi nulis di papan tulis. secara aku duduk di paling depan, papan tulisnya kan lurus persis sama bangkuku, jadi kadalnya ada lurus persis banget haaaaaa!?!? aku pengen teriak tapi gimana??! sebenernya bukannya aku takut sih tapi ini tuh kadal gitu lho(?) itu kadal pertama yang kulihat di kelas dua belas ini?!?!? 

(oke fix alay banget ini ;_;)

trus kadal itu jalan terus, dia nglewatin kakinya pak fathoni dan ngumpet ke bawah meja guru. aku, afi, jihan, dhiar, fatma yang duduk di sekitaran situ udah pada notis kehadiran si kadal(?) dan sebenernya kita ngeliatin si kadal itu mulu tuh bukan karena kita takut tapi karena si kadal lebih menarik daripada pelajaran sekarang jadi ya...?? (????)

(ras, itu pelajaran agama)

tapi serius--alesannya rata-rata gitu. makanya sebenernya kadang sebel juga sih kalo ngeliatin kadal atau ulet atau apa pas suatu pelajaran atau suatu seminar(?) trus ada percakapan:

"ngelihatin apa ras?"
"itu lho... ada belut." (???) (ini misalnya orz)
"oalah, cuma belut doang. nggak usah takut gitu lah."
"???!?!?%$*]%}-~?!?!?"

kita ini nggak takut orz cuma boseeeen gitu lhooo. kan jadi kagol. (?)

oke lanjut. trus si kadal muncul lagi di depan meja guru, lalu ngerambat lagi ke depan papan tulis, nglewatin kakinya pak fathoni, ke depan papan tulisnya yang satunya, trus diem(?). 

beberapa temen yang lain udah pada notis juga, termasuk dinar, kenia, yang duduk di kolom kedua dari pintu, baris tiga atau empat gitu. habis itu, si kadal pergi deh, dia keluar dari kelas dengan damainya.

pak fathoni sama sekali nggak tauuu =)))

berikut penampakan kadal itu:


(ras, kamu ada di paling depan dan kamu buka hape dan kamu motret.) /demi postingan blog 8^)

trus ada lagi. (.....)

sebenernya ini sepele banget sih (2)

pas upacara. bukan upacara hari senin biasa. ini upacara pas hari rabu, 17 agustus 2016 jam 07:53 pagi. upacara adalah waktu untuk berdiri dan diam yang jelas jelas bosenin banget untuk segala macam makhluk yang hidup dengan bergerak. (?)

makanya, waktu ada ulet di barisanku, serius, itu pengobat bosen banget XD mana yang takut ulet langsung jejeritan gitu lagi HAHAHA=)) (tuding lisa /yha)

jadi toh ceritanya, aku juga nggak notis sebelum ada yang jerit, kalo ada ulet di deket kakinya afi. aku waktu itu ada di belakangnya afi kan, tapi nggak belakang persis sih, agak serong gitu. uletnya kecil bangeeeettt tapi buat yang takut kan, ukuran bukan masalah ya. (sya kamu tau kan kamu fobia apa.)

trus jerit jerit deh. jeritnya agak ketahan gitu lah soalnya kita takut akan kehadiran bu tatik yang sewaktu waktu bisa muncul dari mana saja :"""") walopun yang ribut banyak, tapi yang jadi target kemarahan dan pastinya bakal dilihatin orang banyak yang mati bosen itu malu maluin maksimal (pengalaman /nggak). makanya jeritnya dikit, trus sekali sekali noleh noleh baca situasi.

dan di tengah-tengah kehebohan yang mewaspadakan(?) itu, afi nggak sadar ada ulet di deket kakinya :"""") kenapa pihak pihak yang berada lebih deket dari si makhluk ybs malah nggak sadar :""") trus parahnya, afi justru maju atau mundur gitu dan TERINJAKLAH DIA ULAT YANG MALANG :"))))))))

kasihan. kasihaaaaaaaannnn banget dia diinjak oleh afi yang tak tahu apa apa :")) dan maaf banget ya ulet, aku ketawa ini :") aku di sana pas waktu itu juga ketawa :") yaah akhirnya ulat itu mati dan berakhirlah sudah obat kebosanan kita di upacara pagi itu teman teman 8"D

ini penampakan ulet yang keeeccccuilll banget itu:


(rasya deg-degan juga sih motretnya.) oke, sepatuku yang warna abu-abu talinya ungu, trus afi tuh yang sepatunya pink. dia mundur dan terinjaklah :") uletnya ada di mana hayo xD uletnya ada di garis kuning yang membentang(?) :")

oke udah 8"") daah /o\

sebenernya ini nggak penting banget. kan. 

btw aku kepikiran nulis blog ini pov-nya diganti saya, gimana ya 8"D kapan kapan aku coba ya /o/

film

zootopia: nick x judy

Jumat, September 02, 2016

ini bukan review, ini bukan ulasan, ini bukan sinopsis, ini bukan spoiler isi cerita, ini bukan ringkasan--apapun itu namanya yang intinya sama aja; pokoknya bukan. serius, liat judulnya. ini semata-mata karena mode baper dan fangirling seorang rasya yang kehausan otp dan lagi tersesat mau menentukan tanah air fandom nya. udah move on dari kurobas sih. (itu oot.)



(betewe, aku re-read ini dan entah kenapa aku bakal ngerasa kalian nyesel bacanya. ini murni fangirlingan isinya, serius.)