Day6: bundil

Kamis, Juli 28, 2016

Halo. Udah lama aku nggak ngetik di sini, literally. Terakhir kali aku bener-bener ngetik itu tanggal 24 Juli, jam sepuluh malam karena aku dikejar deadline nulis dua jam lagi—wow ngomong-ngomong soal itu, hasilnya hancur dan berantakan banget. Dan aku telat dua menit nge-submit-nya, untung panitianya baik jadi nggak pakai sistem close submit berdasarkan waktu (jadi kayak alarm gitu, begitu udah jam 00.00 trus situsnya nggak bisa dibuka QAQ) tapi manual; karena waktu lebih kejam kan ya :’)

Trus, dua tema terakhir dari Hai! ini sengaja belum kukerjain, aku minta maaf. Bukan karena alasan klise sibuk dan semacamnya, kok, cuma tema yang diberikan ini sangat berat dalam makna kiasan (?) jadi butuh banyak waktu untuk berpikir. Terutama yang hari terakhir QAQ Kalau hari terakhir temanya bebas, aku bakal garap yang hari keenam cepet-cepet karena ada motivasi ngerjain yang hari ketujuh, eh tapi malah menjatuhkan orz /sya Oke deh lanjut ya.

Jadi, tema untuk hari keenam ini adalah si dia.

Aku udah pernah ngulas tentang sahabat SMA-ku, walaupun nggak di blog ini ehehe ;w; Seenggaknya pernah kutuangkan dalam kata-kata /krik. Trus yang bikin lama nulis ini karena harus banyak foto-fotonya owo)9 Oke, seperti postingan blog kebanyakan anak mama, “si dia” yang dimaksud itu siapa lagi kalau bukan …


Bundil! :> I looooveee you muuum.

Ehehehehehehe.

Ehehehehe.

(trus bingung mau ngetik apa)

.

.

.

Bundil, aku deg-degan besok udah Opening DBL aja ;_;

Sama aku mau ngomong samting sama Bundil, bilang pas udah baca blog ini yaaa! XD

Aku cinta Bundil <3

You Might Also Like

0 comment(s)