4Day: roadshow dbl @amplas

Kamis, Juli 21, 2016

Halo. Tadi aku habis dari amplas buat nonton roadshow DBL tahun ini! Ehehe dance-nya Namche keren banget :"")) Aku kalau mengenang DBL adanya hanyalah perasaan sensitif yang sangat sentimental(?) entahlah. Kayaknya aku harusnya baru bisa ngerti perasaan ini setelah DBL berlalu ya wkwk :")) Oke, pas TM kemarin, diputer video yang sukses bikin aku nangis sampai air mataku mengalir TvT Bisa ditonton di youtube, judulnya thank you for everything; dbl 2004 - 2015 (youtube.com/click-here-to-watch)


trus, ini sekilas mengenai technical meeting kemarin:


ada aku sama Angie wkwk XD (plak.) 

.

.

Oke aku bakal cerita dari awal. Menjelang istirahat kedua, hapeku mati karena kehabisan batre setelah aku ngirim LINE ke adek kelas suruh dateng ke kelasku pas jam istirahat kedua (salahnya, sya, bahasamu galak, sih.) Terus karena aku nggak bawa charger, akhirnya aku nge-LINE bundil pakai tabnya Jihan dan nunggu jemputan berdasarkan insting ibu dan anak (krik). Awalnya aku ke kelasnya Lisa, tapi nggak tau kenapa kelasnya belum keluar. Akhirnya aku balik ke kelasku lagi dan masih ada Afi sama Fatma di sana.

Afi sama Fatma lagi sibuk menghitung duit usda :') Kapan terakhir kali aku nulis kata ini di blogku ya wkwk. Yang mereka hitung adalah uang usda untuk kepanitiaan Pin, alias Parade Islamic Namche. Aku sendiri udah nggak ikut panitia lagi setelah Art Day, yah mungkin pengecualian buat NBC (Namche Basketball Championship) karena ekskul jurnal wajib jadi panitia lomba majalah dinding. Entahlah--bisa bilang ini semacam trauma? Krik. ......iya.

Tapi karena aku udah bisa menghitung uang ala bank yang paling aku sukai, jadi aku bantuin Afi dan Fatma ngitungin duit XD Lumayan deh buat hasil hari ini :')) Semangat terus buat Afi, Fatma, dan semua panitia yang terlibat di dalamnya. Sukses acaranya, aku bakal ikut Tabligh Akbarnya kok untuk meramaikan :3 Satu bulan lagi!

Biarkan tetesan keringatmu habis hingga berganti darah, asalkan nggak ada kata defisit dan perjuangan lanjutan hari H setelah. -Rasya, entahlah-dia-siapa.


Lalu kelasnya Lisa udah keluar. Ngobrolin Fisika bentar (....) lalu dijajanin bakwan kawi di depan SMP 8, habis itu aku dijemput deh. Aku sama Bundil lalu langsung ke amplas buat nonton Roadshow DBL hehehe.

Di amplas rameee, dan acaranya belum mulai. Jalan-jalan bentar, sampai akhirnya pembukaan dan berbagai macam dance dari sekolah lain mulai tampil! Kita nonton dan bersabar dalam keadaan berdiri demi liat dance-nya SMA 6 dongs :")))) Dance-nya sekolah lain juga bagus-bagussss btwrasyasedihliatdancenyasekolahyangitubikinimejnyadownuh. Keren banget, serius! Berbagai macam akrobatik yang bahkan nggak sanggup kubayangkan untuk kulakukan di alam mimpi sekalipun :""))) Uli, Giwang, semuanyaaaa keceeeeee 8""DD

Kostumnya simpel menurutku, pakai celana panjang bikin kesan manis, dan gerakannya syangar sekali :"> Nggak ada jedanya, bikin nggak bisa napas TvT Aku juga ketemu temen-temen yang lain di sana, wehehe suporternya Namche banyak bangeeeet! XD Aku ketemu Bu Tutik juga :">> Mas Saka juga dateng kan yaaaah <3

.

Walaupun jujur, aku nggak bener-bener paham basket, gimana cara mainnya atau peraturan di papan, atau sempritan-sempritan wasit yang entah kenapa tiba-tiba begini begitu--aku nggak ngerti tiba-tiba udah disemprit aja ;; 

Sekalinya aku paham basket tuh pas sama Lisa nonton final NBC. Karena kita panitia, kita bisa nonton di belakang bangku cadangan, nemenin tim medis yang lagi nyiapin es batu juga. Di situ kan papan skor lebih keliatan--ada juga papan nomor punggung pemain atau apa aku lupa--lalu ada titik-titik tanda foul yang udah dia lakuin kalo nggak salah. Di situ aku sama Lisa banyak tanya ini kenapa disemprit, itu apa maksudnya, sampai akhirnya aku WAH JADI ITU TOH bener-bener dong seratus persen.

Tapi ya sekarang aku lupa lagi. Yang aku tahu tembakan mana yang nilainya satu poin, dua poin, tiga poin, blabla yang bikin gimana cara skornya tambah. Tapi walaupun itu baru sebagian kecil dari berbagai pengetahuan tentang basket, itu nggak mengurangi kemeriahannya nonton DBL! Entah berapa kali aku merinding antara ngeri dan keren, karena serius. DBL itu kereeeeeeen banget! :""")))

Meriahkan DBL yaaa!

#7HariBercerita
Rasya Swarnasta

You Might Also Like

0 comment(s)