Kemah hari keempat

Sabtu, Mei 07, 2016

(Kemah hari pertama, kedua, dan ketiga, bisa diakses di tautan.)

Rabu, 9 Maret 2016

Hari ini dibuka dengan cerita horror. Karena kita capek banget, pas aku matiin alarmnya Embun jam 04.30, aku lalu tidur lagi tanpa bangunin yang lainnya (....) Tapi, aku bangun-bangun itu kaget berat: aku bangun... gak pake kerudung._. Jadi aku kalau di dalem rumah tetep pakai kerudung, tapi kerudungnya langsungan gitu, warna hitam, bahannya dingin. Aku tidur juga pakai itu.

Trus biar nggak kecampur sama yang lain, hasdukku kutaruh di bawah bantal. Jilbab yang mau aku pakai hari itu juga, jadi sekalian aja kayak kusetrika gitu orz. Nah, aku bangun itu aku kaget, aku udah gak pake jilbab. Aku kan yakin banget bukan aku yang ngelepas jilbabku sendiri, trus aku nyari, jilbabku ada di mana. Nah. Yang bikin kaget itu... jilbabku ada di bawah bantal :| Terlipat. Rapi. Seolah-olah aku yang ngelipet trus aku kasih di bawah bantalku.....

Aku bingung banget kan, tapi lalu yaudahlah. Aku pakai jilbabku lagi, trus aku lanjut tidur lol. Sampai jam 6 pagi. Kita semua bangunnya kesiangan deh. Aku bangun, trus aku cerita ke Jihan kalau aku tadi pagi bangun dengan kondisi nggak pakai jilbab. Nah, tiba-tiba Jihan kayak keinget sesuatu, trus dia bilang gini:

Ras, tadi pagi, jam 3 an, kamu bangun. Lalu kamu berdiri. Lalu kamu jalan ke luar kamar, trus pas kamu masuk, kamu udah nggak pakai jilbab, berdiri di depan pintu, jilbabnya di tanganmu, rambutmu "segini" lurus. Lalu jilbabnya kamu lipet, kamu taruh di bawah bantalmu, lalu kamu lanjut tidur lagi. Itu aku lihat, aku kebangun soalnya. Kamu pas itu tidur?

.....Bisa dibayangin kan gimana ekspresiku-_- Aku belum pernah sleepwalker (?) (istilahnya namanya apa sih) apalagi yang sampai keluar kamar trus masuk-masuk udah lepas jilbab dan jilbab di tangan itu maksudnya apa haaah. Aku syok ketika mendapat kenyataan bahwa yang melepas jilbab dan melipatnya dan menaruhnya di bawah bantal seolah-olah itu perbuatanku itu ternyata adalah... aku sendiri? Kok bisa? Kok aneh? Itu pertama kalinya aku melakukan kegiatan dalam keadaan tidur, dan semoga yang teakhirlah :")

Oke, masih inget kan, hari itu adalah gerhana matahari? XD Pagi-pagi jam 8, masjid mengadakan shalat gerhana bersama. Jadi, lalu kita siap-siap, habis shalat subuh kita merekap sangga kerja terfavorit. Lalu, aku kan mikir-mikir. Gerhana matahari kan nggak boleh dilihat langsung, soalnya nanti buta. Nah, kan sebenernya nggak bener-bener langsung buta, kan? Atau iya? Atau gimana? :")

Pas keluar mau ke masjid, aku lihat anaknya Bu Purwanto lagi lihat gerhana matahari pakai kacamata hitam. Dia bilang "Keren! Keren!" gitu, gimana aku nggak kepo :") Akhirnya aku pinjem kacamatanya, trus aku lihat XD Emang keren, masya Allah :"")) Habis itu kita shalat gerhana, dan balik lagi buat kemas-kemas.

Lalu, ke Balai! Aku sama Embun ganti-gantian, kita jadi yang pembawa nampan pas pengumuman kejuaraan sangga :") Btw............ predikat sangga kerja, aku dapet predikat sangker teralim... :""")))) Oke. Habis itu upacara penutupan, dan kita pamit sama Bu Purwanto :") Kita menangis, udah kayak keluarga sendiri, udah saling cerita, Bu Purwanto bilang, kita udah dianggep anak, jadi mau ke sana kapanpun pasti bakalan disambut :")))) 

Oke........ jam sebelas kita pulang, dan aku jadi penanggungjawab bis yang isinya....... yang isinya...... HERE WE GO AGAINNNN :""""D Aku udah ada firasat kalau mereka bakalan lebih diem daripada biasanya, jadinya aku udah minum antimo buat menenangkan diri :") Trus, entah gimana caranya dan aku juga gak mau cerita gimana, aku bisa dapet tempat duduk, dan tempat duduknya beda dari yang sebelumnya(?) TvT

Awal-awal, sama aja kayak pas berangkat, mereka ribut tiada tara :") Tapi di tengah perjalanan, mereka semua tidur, bahagianya lol. Aku pengen tidur juga, tapi.... ya kalik aku tidur trus nanti dibangunin gitu? Nggak mungkin X"D Makanya aku sekuat tenaga nggak tidur. Mereka yang masih bangun, pasti kebagian ketawa pas aku mendadak kebangun trus nampar pipi sendiri biar rasa kantuknya hilang-__-

Akhirnya, kita sampai di sekolah dengan selamat pada pukul 2. Alhamdulillah {}

You Might Also Like

0 comment(s)