New Skin!

Selasa, Desember 22, 2015

Sekarang, seperti yang kalian ketahui, tampilan blogku ganti! XD Hampir satu jam aku cari-cari skin blog baru di blogskins, tapi kok yang menurutku bagus udah pernah kupakai, ya-_- Kalau nggak kupakai ke blogku sendiri, ke blognya temenku yang minta tampilan blognya aku yang pasang, atau blog kelas tujuh sama kelas delapan dulu. Makanya itu aku akhirnya move on (cie) ke google!

Yaps, aku cuma cari aja "best free skin" dan itu membawaku ke tema ini! Awalnya gambarnya bukan balon, awalnya kesannya suram(?). Trus aku ganti dan sama aja. Sebenernya sih, pengen aku pasang di awal tahun, tapi sekalian aja deh, hadiah buat Bleepy karena aku ulang tahun :3


Itu ucapan-ucapan selamat ulang tahun. Jadi, beberapa orang yang tidak mau disebutkan namanya walaupun aku tau :))) buat bintang-bintangan gitu trus ditulisin ehehehe :"") Aku seneng :")

Tapi aku juga sedih sih XD Akhirnya selama aku buat quotes-quotes dan kutulis "Rasya, (masih) 15" itu harus berakhir sampai di sini TvT Karena sekarang umurku udah 16 tahun! Sama kayak umurnya Khusnul, adek kelasku yang ulang tahunnya juga tanggal 17 Desember, lol XD Akhirnya aku dapet orang yang ultahnya tanggal 17 Desember tahun 1999 :") Selama ini nemu dua orang tahunnya 1998 sihh :")

H+1 ulang tahun, aku nonton Star Wars! Di JCM ternyata sepi ehehe:")) Itu film Star Wars yang pertama kutonton dari awal sampai akhir, lol, jadi aku nonton itu aku nggak ngerti apa-apa(?) dan sekarang aku jadi ngerti semuanya(?).

Jadinya, merayakan pergantian usiaku ini... Bleepy ganti penampilan deh! {}

You Might Also Like

0 comment(s)