Jurnal: Survei Pelantikan?!

Selasa, Desember 08, 2015

Akhirnya ada kejadian yang menyenangkan minggu ini! XD

Yap. UAS anggep aja udah selesai (hari ini masih ada UAS Dasar Penelitian). Tapi yaa, kebanyakan dari kita udah mulai menganggap semuanya bebas dan kita bisa ngapa-ngapain. Aku sebenernya ada acara, sih, jam empat harus ke Gamabox soalnya mau ada rapat. Tapi aku juga bingung dari jam sebelas sampai jam empat itu aku ngapain ;_;

Trus, tiba-tiba ada rejeki(?). Ifah, Wardah, sama Lisa nyamperin aku yang lagi di lobby. Mereka bilang, kalau mereka bakal survei lokasi pelantikan ekskul jurnalistik hari ini. Motornya ada empat, yang belum ada boncengan masih dua XD Dadakan banget sebenernya, tapi kan aku emang nggak gabung grup pelantikan jurnal (KENAPA. AKU DI SINI MASIH BINGUNG BANGET NAPA AKU GAK DIMASUKIN HA /ras).

Habis dhuhur, kita berangkat. Aku bonceng Isna. Wardah bonceng Lisa. Ifah bonceng Bagas. Suryo bonceng Wisha.

(((Suryo bonceng Wisha)))
"Yang cewek siapa yang cowok siapa?!" -Rasya, (masih) 15 tahun, pelajar. *ras*
Trus, kita berhenti di Indomaret. Aku nggak ada duit, jadinya ntar minta aja makanan yang dibeli para pembelanja(?). Habis itu biar nggak bosenin, ada pergantian boncengan. Aku sama Wisha, Ifah sama Isna, Wardah tetep sama Lisa, Suryo sama Bagas. Dari sini, kita balapan sampai lokasi pelantikan.

Wisha kecepatannya sampai 80 km/jam-__- Aku setiap kali buka kaca helm buat ngomong, bibirku langsung kering-_- Aku aja sangsi kayaknya Bagas lebih cepet lagi deh. Lah, Wisha tuh balapan sama Bagas lol. Aku sama Suryo para pembonceng yang geregetan sendiri...

Akhirnya kita sampai juga di lokasi pelantikan! Lokasi pelantikannya enak bangeeeet:"") Pedesaan gitu. Lalu kita di dalem rumah nentuin nanti pembagian kamar buat putri, putra, kakak kelas alias kita di mana, lalu 'aula' ntar di mana. Habis itu, kita jalan-jalan ke luar, nentuin pembagian pos dan yang jaga siapa, dan nanti isi posnya ngapain.

Kalau jelasin suasananya, takutnya spoiler ke adek kelas yang baca blogku *siapa* Pokoknyaaa suasananya keren bangeeet XD Serem juga, lol, itukan yang terpenting(?).

Selesai nentuin pos, kita kehujanan, padahal belum sampai rumah. Kita ngiyup di rumah budhe nya Isna:)) Di sana kita ngerepotin banget hahaha. Numpang makan, numpang ngemil, numpang minum, numpang gelar tiker buat diskusi, numpang boboan, berasa rumah sendiri-_- Nah, trus, karena di sana udah jam tiga-an..... aku baru sadar kalau aku telat makan-__-

Yap. Aku maag, deh. Bersalah banget, sekarang gantian aku yang ngerepotin mode parah-_- Akhirnya aku boboan, nyusul Suryo, Lisa, Wisha yang udah boboan duluan. Boboan sebentar, habis itu udah enakan (enakannya juga cuma sebentar, tapi ya pokoknya enakan lah). Habis itu hujan berhenti, trus balik ke lokasi.

Di sana, kita sholat ashar sambil rapat(?). Soalnya rukuh cuma satu, jadi gantian-gantian gitu. Di sana kita sekalian sharing-sharing soalnya ada yang pengen aku omongin juga ke mereka;__; Trus udah kan. Habis itu aku diboncengin Wisha sampe pulang ke rumah, karena rumahku dan rumahnya Wisha emang deket :3

Nah. Kan dibagi rombongannya jadi dua. Aku-Wisha, sama Suryo-Bagas (NOT AGAIN...). Kita BARU belokan pertama, dan kita udah ambil belokan yang SALAH-_- trus kita balek lagi ambil jalan yang satunya. Eh, ternyata jalan yang satunya itu malah makin salah-__- jadi jalan yang kita ambil tadi tuh sebenernya malah yang bener-_-

Habis itu, di belokan yang kedua..... kita juga salah._. Mulai nyasar kan-_- aku udah berimajinasi sampai yang serem-serem(?) /plak. Akhirnya Suryo sama aku turun, tanya ke orang. Baru dijelasin jalan mana yang bener. Dan sampe situ aku sama Wisha baru mikir, kalo orang-orang bakal ngeliat kita berempat itu aneh. Kejadian boncengan empat orang yang harusnya "dimanfaatkan" sebagai boncengan ala double-couple; cowok-cewek cowok-cewek.... kenapa malah jadinya cewek-cewek cowok-cowok -___-

Trus... di tengah-tengah perjalanan... sebenernya maagku kambuh lagi sih._. Aku belom makan apa-apa sejak sarapan. Tapi ya bisa ditahan kok, daripada aku ambruk itukan nggak lucu banget. Lalu, di perempatan, aku-Wisha tau kalau di situ, Suryo-Bagas bakal terus dan aku-Wisha belok kiri. Tapi mereka nggak tau-_-

Kebetulan pas itu lagi lampu ijo, jadi si Suryo-Bagas langsung meluncur lurus gitu aja tanpa noleh walaupun Wisha udah ngeklakson banyak banget sampe diliatin orang-orang-_- Aku juga udah manggil-manggil, tapi mereka nggak ngerasa berdosa sama sekali udah tlonyor gitu aja hmbz-_- Akhirnya yaudahlah. Wisha nganter aku pulanggg:")

Itu udah malem banget:") Tapi aku seneng:"))))

You Might Also Like

0 comment(s)