Juara 1 Mading!

Sabtu, Agustus 29, 2015

Hari ini bener-bener hari yang membahagiakan buatku, Lusi, Chika, dan Fatma. Udah sejak lama kita bersiap-siap buat ikutan lomba mading, buat artikelnya lah, ini-itu sampai setiap pulang sekolah pasti ketemuan di kelasnya Lusi a.k.a EP, demi membahas mading. Dan akhirnya, perjuangan yang "nggetih"—kata Natta, akhirnya membuahkan hasil! Kita juara satu lomba mading!

Oke, kayaknya kalau langsung ngasih tau berita utamanya, jadi nggak asik ya. Jadi, hari Sabtu tadi, kita berempat, sama Wardah dan Embun yang ikut lomba baca puisi udah pakai baju putih-abu-abu dan almamater. Kita skip sejak jam pelajaran pertama sampai pulang sekolah, jadi intinya kita skip seharian! Aku bisa lolos dari mata pelajaran dasar penelitian kesekiankalinya lagi, tapi kali ini dengan cara yang profesional(?) XD

Lalu, seperti biasa, kita dianterin Pak Pey naik mobil sekolah! Kalau pas lomba blog aku belum pernah duduk di depan, hari ini aku yang duduk di depan sebelahan sama Pak Pey. Ternyata duduk di depan itu nuansanya beda, ya. Kita dianterin sampai gedung Vokasi UGM, depannya Kopma. Sampai sana, ada perwakilan yang ikut pembukaan, dan lainnya ke ruangan lain buat siap-siap.

Aslinya, yang perwakilan ikut pembukaan itu Lusi, karena Lusi ketuanya. Tapi kita bisa curi start dulu dengan cara Lusi ikut siap-siap biar langsung bagi-bagi tugas, dan aku yang ikut pembukaan._.v Pembukaannya itu cuma dikasih tau blablabla, dan jargonnya juga yang aku udah lupa gimana nyanyinya. Habis itu, aku kenalan sama ketua tim SMA Muhammadiyah 2 YK, tapi nggak tau namanya:")

Lalu, di ruangan, yak, benar-benar perang fisik dan psikis sampai titik darah penghabisan. Mental juga diuji. Masalahnya, sekolah-sekolah yang lain itu bener-bener serba kerlap kerlip, ada yang 3D, dan minimal pakai gabus-gabusan. Sementara SMA 6 itu main tempel aja, bener-bener gepeng dan 2D banget gitu. Tapi yang bikin nilai plus, kita lengkap seartikel-artikelnya. Aku antara nggak pede sama pede, sih, liat mading kita sebenernya=))


Ini foto kelompok 2, alias kelompok Muda Wijaya! Chika lagi nggambar ilustrasi utamanya. Lusi lagi nulis editorial, Fatma lagi buat profil, lalu aku yang pakai pin tulisan "2" itu lagi mau buat ilustrasi buat artikel yang baru aku baca. Hehe, aku dapet foto ini dari @himakomsiugm, tweetnya, "kelompok 2 semangat yaaaa" :3

Habis itu ishoma, dan pengumuman. Sebelum pengumuman itu ada pentas akustik gitu. Tapi karena di ruangan TM nya nggak kebagian kursi, akhirnya kita berempat nggak liat pentas akustik dan malah jalan-jalan sambil mengakrabkan diri(?). Lalu kita balik ke tempat TM, dan dengerin pengumuman lomba puisinya di luar ruangan TM.

Menjelang pengumuman lomba mading, panitia-panitia yang baik hati nyediain empat kursi buat kita berempat. Mading cuma ada dua pemenang. Juara yang kedua itu kelompok Muhammadiyah 2. Pas pengumuman juara satu..... yah, gitu, deh. Nggak nyangka banget bisa menang:")) Hehehe:""3

 

Ini mading kita, hehe. Kalau dilihat-lihat, rapi juga sih xD Sekarang madingnya ditempel di depan perpustakaan :3 
 

Ini kita di depan mading kita. Urut dari kiri ke kanan, ada Chika, Lusi, Fatma, aku :3 Betewe, besok Senin insyaAllah kalau ada upacara, kita berempat maju, ehehehe. Oh iya, ngomong-ngomong, buat sebagai penutup, aku mau nambahin sesuatu.

Jadi, kemarin tanggal 26 Agustus, Lisa ulangtahun. Aku udah ngasih hadiah ke Lisa, sih, yang sama sekali nggak aku bungkus(?) dan kalau kalian pengen liat, kado itu dipasang di tasnya Lisa{} Namanya Reddy. Kepanjangannya Ballred With Polcadot(?). Dan artinya cukup jelas: aku ngasih Lisa gantungan tas yang bentuknya bunder warna merah ada bulet-buletnya.

Aku ngasih Lisa warna merah, soalnya itu warna tasku. Reddy ini punya saudara, loh. Namanya Bluiy(?). Cirikhas saudara, marganya pasti sama, kan? Nah, Bluiy ini nama panjangnya Ballblue Without Polcadot.w. Yaps, walaupun marganya sama, tapi jelas beda: karena Bluiy ini bentuknya bunder biru dan nggak ada bulet-buletnya. Biru ini warna tasnya Lisa xD

Lalu aku mau ngasih foto penutup.


(.... kabur.)

You Might Also Like

0 comment(s)