Tebak aku lagi di mana?

Senin, Juli 20, 2015

Hai. Coba tebak apa yang lagi aku lakukan(?)

Oke. Aku lagi ngetik.. pake laptopnya Satriyo. Sekarang, Satriyo sama Yeta lagi ngeprint hasil laporan utama, pakar, profil, sama komentar yang jadi bahan tema rubrik Kaca. Aku ditinggal :’( Untungnya aku bisa internetan dan buka blogku, pake WiFi portable nya Mas Agung :’))

Sebenernya, aku pengen nulis itu aja, sih. Secara kesannya nggak baik kalau aku lalu nggak nulis blog lagi semenjak PakPolisiBlog udah lewat. Sebenernya aku nggak ada niat kayak gitu sama sekali, tapi aku emang nggak tau mau nulis apa. Hari-hariku juga biasa aja—tau, kan, liburan itu justru ngebosenin dan nggak ada cerita.

Aku lagi di sekre Kaca sendirian, nih. Hari ini emang janjian sama Satriyo sama Yeta buat kumpul di sekre Kaca jam dua belas. Tadi aku dateng pertama, jadi aku yang minta kunci XD Kuncinya banyak banget betewe._. Kalo Satriyo kemarin langsung bisa sekali kunci (kemarin kita juga ke sini) tapi aku harus nyoba beberapa kali dan aku nemu; kunci yang ada angka tiga nya :”))

Tadi diskusi bareng-bareng buat laput, profil, pakar, sama komentar. Sama main UNO juga:| Koplak, sih, waktu Yeta buat laput, aku sama Satriyo masih main UNO. Sama-sama megang dua kloter gitu, jadi walaupun hanya dua orang, tapi ada empat giliran(?) =))

Oke, kayaknya cukup deh. Aku juga pengennya nulis blog ini biar pada cukup tau aja kalau aku nulis blog pake barang-barang pinjeman ;3

17:52
@SekreKaca

Btw, ini random banget sih. Secara aku harus cepet-cepet memosisikan laptop ini seolah-olah nggak ada yang terjadi juga. Laptopnya Satriyo baterainya tinggal tiga belas persen, nih :") Tab nya Mas Agung juga ada dua SMS .__. Btw lagi, aku nggak buka-buka isi tabnya Mas Agung, kok. Aku tau kalo ada dua SMS soalnya.... ya, masa nggak peka sih kalo ada notif 2 new messages di lock screen :| *dia butuh saksi*

Okeee baterenya Satriyo tinggal sebelas perseeen. Udah yaa~ /kabur

You Might Also Like

0 comment(s)