PPB 29.0 : Rubrik Kaca Hari Ini ♥

Kamis, Juli 16, 2015


Hari ini puasa terakhir! Apakah ini bulan Ramadhan yang lebih baik dari tahun lalu?

Dua kalimat di atas itu bukan topik yang mau aku bawakan. Cuma biar jadi info aja kalau ini #PakPolisiBlog terakhir :') Lalu kalau jawabanku...

Aku nggak bisa bilang kalau tahun ini lebih baik, sih, cuma jadi "beda" karena kalau tahun lalu, aku kena kegiatan 100 Susu Gratis. Dan sekarang, aku ikut Ramadhan di Sekolah. Banyak juga sih, susah-sedihnya, gimana pas pertamakali rapat di masjid Syuhada, lalu pertemuan sama para media-sosial dan jurnalistik, lalu aku sama Salmon ngeliput buat pertama kali :') Nah, kalian gimana?

Lalu, gambar di atas juga bukan topik yang mau aku bawakan. Yang minta maaf itu yang pihak cowok, yang lalu ninggalin si cewek :') Notabene aja, sih, kalau ceweknya itu nyebelin, dan karakter ceweknya ini jadi pihak yang ngeganggu hubungan cowok yang nolak dia itu yang jadi tokoh utama, sama cewek yang jadi tokoh utamanya juga. Sesuai postingan blogku sebelumnya tentang aku-lemah-sama-si-pihak-ketiga, aku baper di sini entah kenapa :")

Jadi, si cowok itu pengen ngejar cewek yang dia suka, yang emang mereka berdua tokoh utamanya. Tapi mendadak si cewek nyebelin yang jadi pengganggu itu teriak, "Kamu kenapa ngejar dia? Dia itu beda kehidupan sama kamu, beda level sama kamu (karena cowoknya kaya sementara yang cewek enggak). Dan kalian berdua itu nggak cocok—"

Eh, lalu cowoknya ngemotong pembicaraan si cewek nyebelin itu dengan bilang, "Apa kelihatan kayak gitu? Padahal, sejak 10 tahun terakhir ini, aku yang mati-matian ngejar dia."

Dan, plis, aku yang awalnya sebel banget sama ceweknya itu, langsung baper seketika pas ditinggal :')

Lalu... kenapa topik yang nggak mau aku bawakan itu udah buat postingan blog ini jadi panjang, ya? *plak*

Oke, kita mulai bahas topik yang mau aku bahas. Jadi, di hari Kamis tepat ketika hari terakhir Pak Polisi Blog ini, adalah hari di mana koran Kedaulatan Rakyat terbit dan nyediain rubrik khusus buat Kaca di sana.

Ada dua karyaku di sana :") Yang satu artikel, yang satu cerpen. Hehehehehehehehe *kurang banyak sya hehe-nya* Aku seneng banget TvT Eyangku langganan koran Kedaulatan Rakyat, jadi pagi-pagi loper koran udah ngasih korannya. Seneng banget pas liat Kaca ada dua namaku di situ.. hehehehe *udah*

Artikelnya itu diedit sama Mas Agung jadi semi-opini. Lalu, kalau cerpenku, judulnya "Tik; Lima Menit Lagi", tentang anak yang menunggu waku buka puasa. 

itu semi-opininya. di klik untuk memperbesar :3

Kalau cerpenku... motretnya nggak kebaca terus nih :"D Pengen ngasih mentahannya aja di sini yang ketikan aja, tapi udah kepanjangan postingannya. Kalau kalian mau baca, beli Kedaulatan Rakyat hari ini, ya! xD Aku masih seneng banget nih :') 

Oke, Pak Polisi Blog udah berakhir. Ada dua-tiga postingan yang pas aku ngeposting ternyata udah ganti hari sih xD Oke, aku nggak boleh ngeles, aku harus tetep bayar 6000 TvT Kan, katanya Pak Polisi Blog itu ada hadiahnya. Aku nggak mikirin hadiahnya sama sekali, sih, dua karyaku dimuat di Kaca hari ini udah lebih dari sekadar hadiah :") Bener-bener penutup Pak Polisi Blog yang indah :") *dramatis kan*

AWARD FROM-ME-TO-ME
PADAKACARMA POSO-POSO NULISI BLOG
DONE!

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

0 comment(s)