PPB 28.0 : apa yang kulakukan kalau tidak tahu mau nulis apa di blog.

Rabu, Juli 15, 2015

Yah, dengan kurang kerjaannya, aku buka Google Search. Dan aku nulis di situ,

"tips kalau tidak tahu mau nulis apa di blog"

Ujung-ujungnya malah tips kalau nggak tau mau buat artikel apa, atau gimana caranya biar artikel di blog disukai pembaca. Aku, kan, nggak mau bikin artikel, ya. Jadi aku anggap kalau itu nggak membantuku sama sekali.

Lalu, aku close tab, dan nggak ngapa-ngapain selain utak-atik hape. Pas aku lihat jam, ternyata udah jam 21.50, sementara kalau aku mau i'tikaf lagi besok yang notabene hari terakhir ramadhan tahun ini, aku harus tidur kurang dari jam sepuluh. Lalu, aku mikir, kalau postingan blog yang bakal dibaca itu adalah postingan yang khusus bahas satu topik aja. Labelku yang "random" dan "nggak berlabel" itu, nggak akan dilirik, deh. Akhirnya, aku mulai buka Google Search lagi,

"yang sedang beken minggu ini"

Eh, yang terpampang di paling atas justru postingan tentang harian seseorang, judulnya "Gagal Beken" yang dia posting tanggal 7 Oktober 2007. Itu kan, sama sekali nggak membantu. Akhirnya, aku berpikir kalau mungkin kata-kata 'beken' itu udah benar-benar ketinggalan jaman. Makanya, aku pakai kalimat yang lebih profesional,

"apa yang terjadi di dunia hari ini"

Dan postingan yang keluar itu seputar 10 Kejadian Mengerikan yang akan terjadi di Masa Depan, 5 Peristiwa Penting di Dunia, 7 Kejadian Aneh Tapi Nyata Terjadi di Dunia, dan lain-lain, sampai lalu mataku menangkap judul postingan dari vivanews yang sangat membuatku tercengang; "Benarkah Terjadi Tsunami Matahari Hari Ini?" dan begitu aku buka postingannya dengan deg-degan, eh, ternyata 'hari ini' yang dimaksud itu adalah 3 Agustus 2010._.

Jadi.. aku bener-bener bingung, kan. Bleepy sama sekali nggak membantuku T^T Akhirnya sebelum otakku bener-bener buntu, aku inget tips penting; walaupun kamu nggak tau mau nulis apa, tapi tulis aja! Jadi, aku meminta Google Search untuk menjawab pertanyaanku karena aku langsung mengetik,

"apa yang harus kulakukan hari ini"

Dan ngomong-ngomong, aku malah ketawa-_- Habisnya, aku baru ngetik 'apa yang harus kulakukan', langsung keluar previewnya, "apa yang harus kulakukan untuk melupakanmu" =)) atau ada juga "apa yang harus kulakukan untuk membuat kau mencintaiku" =)) kenapa ada juga orang yang ngetik baper kayak gitu :') Lalu, aku menjumpai postingan beraneka ragam.

Yang paling utama, sih, blog yang memang dikhususkan bagi orang-orang yang kehilangan jati dirinya, lol. Nama linknya temukandirimu.blogspot.com. Dari blog itu, aku jadi deg-degan karena "kebosanan" itu adalah salah satu penyebab kematian otak:") Ya aku nggak mau kan ya. Aku nggak tau mau nulis apa karena hari ini aku nggak pergi ke mana-mana kok:") 

Ngomong-ngomong, aku masih di rumah eyangku, masih mudik. Dan aku belum bilang ke kalian, ya, kalau jarak rumahku dan rumah eyangku itu cuma tiga kilo? .__. Makanya tadi siang aku sempet balik ke rumah=)) *itu namanya bukan mudik sya*

Ini juga kayaknya nggak penting, tapi sekarang tanggal 15 Juli. Dan tanggal 15 Juli itu tanggal rilisnya Gangnam Style... oke, nggak penting kayaknya._. Mungkin udah aja, ya. Sekian, ini hanya sepenggal kisahku dengan Google Search(?).

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

0 comment(s)