PPB 26.0 : Hari Ini

Senin, Juli 13, 2015

Jadi, hari ini tanggal 13 Juli. Sebenernya, hari ini ulangtahunnya Mangga. Nggak kerasa, ya, aku harus buat post kayak ginian lagi. Aku belum bener-bener ngucapin selamat ulangtahun, sih, soalnya aku belum tau mau ngasih apa :)) 
"Mang, aku belum nyiapin kado, jadi hari ini aku pura-pura nggak tau, ya, kalau kamu ulangtahun."
―Ninda to Mangga.
Kita ngerayain ulangtahun Mangga dengan pergi ke JCM, Jogja City Mall! Janjiannya jam sepuluh dan aku baru dateng jam setengah dua belas. Oke, aku emang telat, tapi seenggaknya, lebih mendingan telat daripada nggak dateng, iya, kan? Sedih banget kalau misalnya udah dihubungin sampai delapan belas kali, rela pulsa habis empat ribu, eh, tapi ternyata yang dihubungi malah nggak bisa dihubungi. @bye aja, kan, ya? :')

Awalnya, aku sama Mangga ke Gramedia. Di Gramedia, Mangga beli komik Predator, sementara aku beli Kungfu Boy. Kalau dibandingin, dua komik itu genrenya beda banget betewe XD Oke, setelah di Gramedia itu, aku sama Mangga pergi ke taman bermain yang kayak TimeZone tapi pakai koin owo Di sana, kita melakukan hal yang nggak jelas yaitu...

....buat foto. Foto yang bisa diedit, dicoret-coret dan ditambahin stiker-stiker lucu XD Hasilnya unyu banget :3 Sayangnya karena ini aku lagi di rumahnya eyangku, fotonya belum sempet aku scan lalu belum bisa aku masukin sini. Mungkin secepatnya. Habis itu, aku dan Mangga nyoba tembak-tembakan, tapi game over-_- Lalu aku main tangkap boneka, dan nggak dapet :") Lalu aku sama Mangga masukin bola ke dalem kotak, itu dapet lima tiket. Nggak tau tiketnya mau diapain―itu cuma dapet permen=)))

Lalu Mangga pulang, sementara aku ada rapat ArtDay dari jam dua sampai jam setengah lima-an. Pas rapat bubar, aku, Rama, Varrel, Teo, sama Susan mengadakan "rapat setelah rapat"(?) cuma bahas soal usaha dananya dan kapan Varrel mau ngasih proposal. Nentuin tanggalnya lama banget lol-_- Habis itu jam lima-an aku baru shalat Ashar.__. Sedih, nih. Lalu aku dijemput.

Sampai rumah eyangku, aku makan dulu, lalu tarawih di masjid deket rumah eyangku. Sampai rumah, lalu membiarkan adekku yang pake komputer, dan baru aku diberi kebebasan sampai sepanjang malam(?).

.

.

Kok singkat, ya-_- Emang itu yang terjadi hari ini, sih. 

Oh, aku ada rekomendasi video yang keren banget! Aku dapet dari akun Line@, Laugh Love Life kalau nggak salah. Aku ada link videonya.


Tentang beberapa anak laki-laki yang usianya nggak lebih dari sebelas tahun. Mereka ditanya nama, umur, cita-cita dan alasannya. Lalu ada seorang cewek yang aduhai cantik lol, namanya Martina. Setelah mereka disuruh berpendapat soal Martina, lalu menunjukkan sikap peduli yang sumpah mereka walaupun anak-anak tapi so sweet sekali=)) Lalu nunjukin wajah lucu juga.

Tapi, lalu, mereka disuruh nampar Martina :""") 

Ah, bagus banget pokoknya! Karena ini anak-anak Prancis, jadi.. magnifique QwQ


Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

0 comment(s)