PPB 25.0 : Duo Bukber! dan lain-lain

Minggu, Juli 12, 2015

Aku mau cerita, nih, tentang dua bukber yang belum sempet aku ceritain di blogku. Bukber Angkatan SMA 6, sama Bukber Kaca! Sayangnya aku nulis postingan ini di komputer rumah eyangku, jadi nggak ada dokumentasinya. Ada, sih, foto-fotonya di hape, cuma hapeku di atas meja sana sementara tanganku sudah pewe dengan terus mengetik di sini :"D

Yang pertama, Babe Guyur! Singkatannya silakan tebak-tebak sendiri =)) yang di sini lupa soalnya.

Aku sempet nyasar pas ke lokasi buka bersama ini, hiks. Untungnya setelah tanya-tanya penduduk setempat atau orang yang berlalu lalang, bisa juga ketemu. Dari kelas Pasutri yang cewek, adanya aku, Susan, Intan, sama Rani. Begitu masuk, aku bayar dulu iurannya ke Fariz, lalu Ocha dengan kemampuan MC nya sudah memulai acara. Kuis gitu, deh, kayaknya.

Prosesi(?)nya koplak banget XD Doorprize yang dibagiin ada yang isinya Alquran juga=)) Aku sampai sini udah sekitar jam lima lebih, jadinya baru duduk dan nyimak beberapa menit, eh, udah buka. Akhirnya buka puasa, deh. Minum, lalu shalat Magrib, lalu makan-makan. Habis itu ada semacam diskusi seputar ArtDay, event SMA 6 yang jadi tanggungjawab angkatan kita :") Habis itu foto-foto dan pulang :")

Lalu yang kedua ada Padakacarma Aja Bubar! Jujur, pertamakali aku baca di poster online nya, aku kira bacanya "Padakacarma Bubar Aja", jadinya aku kaget =)) Salah ngurutin katanya, salah arti=)) Secara aku itu Kaca26, dan Kaca26 itu adalah angkatan paling muda yang baru masuk bulan lalu. Sementara ini yang diundang dari angkatan satu :"3

Btw, aku baru tau kalo Mbak Lei itu Kaca angkatan satu TvT Oke, lalu ada ngobrol-ngobrol juga, kan. Lalu ada kuis juga. Habis itu ada Stand Up Comedy :)) Lalu yang koplak, acara terakhirnya adalah menyimak adegan yang sama sekali tidak di setting, perdebatan seru dua saudara(?) XD Dan habis itu buka puasa. Kita makan besar dulu, baru shalat Magrib. Habis itu foto bareng, dan foto angkatan juga. Sayangnya Alfa udah pulang, jadinya ini foto angkatan minus Alfa .w.

Ngomong-ngomong, Timus udah nggak pulang. Masih inget nggak kucingku, namanya Timus? Search via label, deh XD Timus itu kucingku, kucing jantan. Memang sih, kucing jantan itu kalau udah kawin, pasti milih buat nggak pulang lagi ke rumah dan semacam tinggal di jalanan lalu sekali-sekali nengok ke rumahnya yang betina. Sedih, sih, udah ditinggal Timus :"3

Pertemuan berbanding lurus dengan perpisahan.
Yak, seperti quotes di atas yang kayaknya aku pernah denger tapi lupa di mana dan bagaimana, aku ketemu sama satu kucing! Beruntungnya, dia kucing betina. Karena aku sekeluarga *bahasanya* ngerawat kucingku ini, Cimol, dia semacam jadi primadona di kampung =3= Pas musim kawin ini, ada sampai tiga kucing jantan yang nekat nerobos rumah demi menemui Cimol ini :") Kayak nggak ada kucing lain aja *sya*

Hari Minggu ini adalah sixasix terakhir. Mungkin sixasix terakhirku juga di SMA 6 ini. Aku nggak yakin besok pas kelas 12 aku bakal dateng sixasix apa enggak, kayaknya udah nggak usah lah ya hehe. Aku dateng sixasix kemarin Sabtu, sekalian ke KFC bareng sama Mangga dan Lisa! Kayak udah lama banget nggak ketemuan aja :") 

Nggak puas, sih, cuma segitu. Rencananya, sih, aku, Mangga, Lisa, bakal ke JCM besok! Kenapa? Yah, karena besok itu tanggal 13, dan saatnya membuat Video 13 Nakaomi! Biasanya membuat video itu kita di sekolah atau di KFC. Sekarang kita mencoba dengan suasana yang lebih berbeda; JCM *w*

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

0 comment(s)