PPB 24.0 : Bleepy? Aku mau ngomong.

Sabtu, Juli 11, 2015

Aku buat blog ini khusus buat aku ngobrol sama Bleepy.

Bleepy, kayaknya aku pernah ngerasain ini selama aku kelas 2 SMP, deh. Kehilangan mood buat nulis dan semacamnya gini. Walaupun pas kelas 2 SMP efeknya aku jadi suka menyendiri dan nggak mau diajak ngomong, sih, nggak separah aku yang mau-kelas-2-SMA ini yang masih bisa diajak ngobrol.

Kalo aku nggak nulis ini setiap hari, aku bakal kena denda. Denda gara-gara aku nggak nulis Pak Polisi Blog, denda gara-gara aku nggak apdet blog setiap hari. Tapi... sesuai yang aku bilang kemarin dan hari ini.... aku bener-bener lagi nggak mood nulis. Aku inget pesan Tere Liye yang kalau mau jadi penulis, mending latihan setiap hari nulis seribu  kata selama enam bulan, sih. 

Aku sering bolong, jelas, dan aku harusnya mulai dari awal. Tapi aku belum mau bener-bener ngitung seribu kata, aku mau biasain nulis setiap hari dulu. Tapi, gimana kalo ada masalah super berat yang bikin kamu kehilangan mood buat nulis? Kehilangan mood buat ngapa-ngapain? Misalnya, Bleepy, aku tau saat-saat kamu kehilangan mood buat aku akses dan lalu pas aku mau liat kamu, kamu malah nampilin "this webpage is not available." Kalo aku—gimana coba?

Kalau aku cari di google... katanya ini ciri-ciri masa pubertas._. Tapi, kalo aku ngalamin sekarang... bukannya telat banget ya?-_- Masa puber kan mulainya 8-10 dan selesainya 15-16. Aku udah pernah dilema dan jadi anak galau yang kehilangan keseimbangan soal psikisku sendiri pas aku umur 13 tahun..... trus aku jadi kehilangan mood buat ngapa-ngapain kayak gini ini kenapa dong?

Aku coba menyikapi dengan ngelakuin hal-hal aneh, kan. Aku nonton film, nonton anime, baca komik komedi, stalk orang-orang yang nggak aku kenal di instagram, bahkan aku cari metode belajar cepat bahasa Thailand... pengennya, sih, siapa tau buat bahan topik blog, gitu. Tapi bahkan setiap kali aku buka blog, aku nggak tau mau nulis apa padahal aku punya banyak banget topik yang bisa aku bahas! Apa aku penulis bayangan aja, ya— ghost writer?

Oke, aku langsung ke intinya aja.

Jadi, Bleepy,
Kayaknya ada yang salah denganku, deh.
 
—your author.


Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

0 comment(s)