PPB 23.0 : Currently mood (2)

Jumat, Juli 10, 2015

Jadi, mengenai postingan blogku kemarin yang cuma satu kalimat, kayaknya aku belum diberi kesadaran buat ngedit postingan itu. Ternyata, walaupun aku ngaku, sih, kalau aku bukan anak yang jujur-jujur banget—aku nggak bisa bohong sama Bleepy :') *berasa Bleepy ini siapaku aja*

Maksudnya, aku sekarang lagi nggak mood nulis sebenernya. Aku bisa, sih, pura-pura nggak ada yang terjadi dan copas cerpenku, lalu aku tinggal. Tapi aku juga baru sadar kalo cerpenku juga udah aku kasihin ke blog semua :') Aku kepikiran buat bikin cerpen baru, tapi aku udah bilang tadi kalo aku lagi nggak mood nulis. Sementara kalo aku nulis pendek, aku udah sering banget ngelakuin itu dan kayaknya curang deh-_-

Aku nemu quotes di film The Sixth Sense; indra keenam. Filmnya setengah horror setengah thriller, dan keren banget. Makanya hargai quotes—yang aku cari ulang biar kata-katanya persis sama—yang nyarinya sambil takut-takut. Ceritanya pengen ngeskip adegan demi adegan, malah ke adegan yang PAS hantunya nongol, kan.... kan....... KAN SEREM. 
Kamu tahu apa itu mengarang bebas, Cole?
Mengarang bebas adalah saat kau mengambil sebuah pensil, dan meletakkannya di atas secarik kertas, lalu mulai menulis. Kau tak melihat dan tak memikirkan apa yang kau tulis—kau terus saja menulis
—Malcolm Crowe to Cole Sear (The Sixth Sense)
Nah, kayaknya itu yang lagi pengen aku lakuin. Bukan di atas kertas sih, maksudnya aku nulis apa aja, yang nggak jelas, yang biasanya aku labeli pake "random" dan "gak berlabel" XD

Banyak banget yang pengen aku tulis, sebenernya. Aku pengen nulis tentang anime Plastic Memories, buku Kedai 1001 Mimpi, bukber angkatan SMA 6, bukber Kaca, bahkan aku pengen nulis tentang film Thailand yang terkenal, Crazy Little Thing Called Love sama film The Sixth Sense ini. Kalau sempet ngelakuin hal-hal di luar nulis blog, aku pengen buat poster Tabligh Akbar sama baca fanfiction. 

Tapi sayangnya semua mood semangat yang berkobar-kobar itu musnah dalam sekejap mata kayak di bom.... oleh si current mood ini. Dan aku nggak tau kapan aku bisa nulis atau ngelakuin apa yang aku sebutin di atas tadi... soalnya mood semangatku luluh lantak dalam waktu sepersekian detik, yang masih berefek sampe seharian lamanya.

Ehm. Yak, aku bener-bener nggak niat buat nulis malem ini. Jadi biar Bleepy nggak ngerongrong aku terus, bahkan aku masih inget kejadian semalem, faktor terbesar kenapa aku nulis sesingkat itu. Jadi ceritanya, aku lupa kalau aku harus nulis Pak Polisi Blog. Aku bener-bener tidur pulas, sampai nggak tau kenapa tiba-tiba di tempat tidur, baru mau bener-bener tidur, aku langsung melek super cepet dan jantungan di tempat.... lalu teriak dalam hati,

"ASTAGFIRULLAH AKU LUPA BIKIN PAKPOLISIBLOG!!!!"

Entah kenapa, bahkan aku juga nggak nyangka kalo Pak Polisi Blog bener-bener menghantui aku sampai segitunya. Aku jadi sebel sendiri deh *sya* Jadi, daripada Bleepy malah ngehantui aku terus dan nggak mau memaklumi aku, sekarang aku jujur sama Bleepy. 

Errr.......... oke.... ng.......... aku............lagi....................


Oke aku ngaku aku alay.

Udah. Nggak seberlebihan itu sih, mungkin kalian ngebayanginnya parah. Nggak sampai parah kok. Aku masih bisa ketawa, masih bisa diajak ngobrol. Efeknya cuma ke aku jadi nggak punya mood buat nulis TvT Udah deh. Aku malu juga sih ngaku itu. Biar Bleepy nya tau aja.

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

2 comment(s)