PPB 19.0 : Quotes

Senin, Juli 06, 2015

My password is "incorrect".
So when I forget it, it always remids me,
"Your password is incorrect".
Jadi, ceritanya, aku dimakan oleh waktu. Aku baru bangun pas imsak karena aku bener-bener capek kemarin. Kemarin aku buka bersama di tempatnya eyangku dan sampai rumah jam sepuluh malem. Habis sahur, aku terbukti dimakan waktu karena aku main laptop, buka Facebook dan melakukan tindakan yang bener-bener kurang kerjaan. Ngecek grup lah, ngecek status, ngedit profil, sampai aku sadar kalau udah dhuhur._.

Lalu, aku mau buat jadwal kayak Mbak Nansa, sie acara di Ramadhan di Sekolah aka RdS yang kenalan di Taman Pintar kemarin Sabtu, lalu ketemu lagi hari Minggu soalnya kemarin adalah acara puncaknya RdS, di Masjid Kampus UGM. Mbak Nansa itu buat jadwal hari ini dia ngapain, sejak pagi, dengan sangat selo keren. Jadi aku ikutan, kan.

Aku ngerestart laptopku dan waktu laptopku lagi loading, aku ngerobek notes kecil dan nulis:
Apa yang mau kulakukan begitu laptop ini udah nyala:
  1. Nulis blog
  2. Nulis wattpad
  3. Edit camp NaNoWriMo (dengan selonya aku pake penggunaan huruf kapital yang benar)
  4. Buka infantrum
  5. Review fanfic
Jangan ada gerakan yang sia-sia!
(tandatangan dan nama)
Oke, nggak mungkin ada linknya, notesku belum secanggih itu. Cuma mau bilang kalau itu semua berkaitan dengan internet—bayangkan bagaimana liburanku tanpa internet kalau apa yang mau kulakukan seharian mengharuskanku untuk membuka browser.

Lalu, aku memutuskan buat ngedit postingan blogku yang PPDB hari ketiga. Aku emang berniat ngebuat postingan itu jadi semacam biar pembacanya merenung (emang ada yang baca?) dan aku nggak nyangka bahwa aku malah melankolis di sana-_- Ujung-ujungnya malah buat cerpen, oke. Karena itu berkaitan tentang mimpi, aku mikir kalau pasti makin bagus ada quotesnya.

Makanya aku mulai buka tab baru dan nyari-nyari gambar tentang quotes mimpi. Aku nemu dua, sampai lalu mataku melihat quotes ini:


Mungkin karena aku lagi butuh quotes-quotes yang memotivasi.. aku baca ini ngakak banget=))) Gatau kenapa, biasanya aku bakal cuma senyum kalo baca quotes yang semacam itu. Tapi aku sampe ketawa lama-_- Koplak banget ini quotesnya, aku mikirnya gitu XD Dan lalu quotes ini membuatku lupa bahwa aku punya jadwal dan aku punya postingan blog yang menungguku, jadi aku langsung buka websitenya dan jatuhlah aku pada website-website funnyquotes-_-

Sebenernya ada banyak sih yang aku simpen=)) Tapi kucukupkan sekian. Mending postingan panjang tapi random apa postingan singkat tapi jelas? XD

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

0 comment(s)