PPB 14.0 : Bukber dan Lain-Lain.

Rabu, Juli 01, 2015

Masih inget, nggak, temen-temenku yang aku kenal di Workshop dan Lomba Komik? Yaps. Selain ada Wisha, ada juga Tape, Jihan, Cenan, Aka, sama Eric. Mereka-mereka adalah anak-anak yang sibuk melalang-buana di dunia antah-berantah bernama kehidupan. Nah, kita nggak berniat memutuskan tali persahabatan kita begitu saja, secara kita juga sama-sama berkelana(?) Setelah reunian di Vokasi Mei Matsuri festival Okaeri, sekarang kita berencana ketemuan di Plaza Ambarukmo! Untuk buka bersama XD

Secara aku dateng terakhir, jadinya cepet aja, nih ceritanya. Wisha dan Eric berhalangan hadir, sementara Jihan dan Cenan dateng dengan membawa teman mereka, namanya Vena. Karena kayaknya udah disepakatin, aku manut aja waktu ternyata bukbernya di Hoka Hoka Bento. Di sana gak jelas banget XD Lalu kita sholat, dan ke Gramedia.

Di Gramedia itu Tape dan Cenan berisik banget-_- Yah awalnya aku nggabung, sih, tapi aku lagi pengen baca komik lupa judulnya, tapi direkomendasiin sama Jihan, jadinya aku misah ke rak lain. Eh, dari rak yang jadi tempatku senderan itu, suaranya Tape sama Cenan kedengeran masa-_- Miris dan prihatin aku, lol=")) Tapi biarlah, orang-orang tidak tahu bahwa kami semua jarang sekali bisa bertemu :")

Sayangnya fotonya belum bisa dilampirkan.

***

Akhirnya buka bersama jurnalistik terealisasikan juga! xD Sedih, sih, beberapa anak ada yang berhalangan hadir, tapi yang jelas seru karena ada bintang tamu spesial di bukber kali ini; Mbak Lei! =)) Kita buka bersama di Ayam Geprek dan Susu di sebelah timurnya Indomaret Point~ seru deh XD


Fotonya sengaja gagal(?) Karena foto yang bagus sudah mainstream :v Dari sebelah kiri ke belakang, itu ada Mbak Lei. Lalu yang oren Wardah, Ifah, Fatimah. Lalu yang berdiri Bagascchi yang lagi pae kacamatanya Fatimah. Sebelahnya Bagascchi ke depan, itu ada Mangga. Lalu Suryo, lalu aku :3, lalu ada Lusi, dan yang paling depan Wisha. Foto pake hapenya Mangga XD

....Apa lagi ya? *plak*

***

Sebenernya aku lagi nggak mood nulis, sih. Aku lagi marahan sama seseorang. Kesannya aku nggak gitu marah dan cuma pura-pura marah tapi sebenernya aku lagi bener-bener marah(?) 

Sama sejak kemarin ada deadline yang selalu ngejar-ngejar aku terus. Tapi masalahnya aku selalu nunda. Ada dua deadline nangkring di tanggal 30. Aku nunda pas aku inget di tanggal 20, sama lalu di tanggal 27. Eh, entah kenapa 28-29-30 berlangsung cepet banget. Hilang, deh, dua deadline itu. *salahnya sya*

***

OH IYA. Selamat NEW MONTH, my beloved Bleepy! XD Sama seperti bulan-bulan baru sebelumnya, aku selalu nyiapin gambar bulan baru. Aku bingung apa kata-kata yang tepat buat jadi semacam kalimat iklannya. Eh aku lagi keingetan lagu Up All Night-nya One Direction. Jadi, deh, foto ini:


Aku masih belum berkembang, deh, dari tahun lalu-_- Dari kelas delapan, malah. Backgroundnya pasti polos terus. Habis, aku belum tau gimana caranya buat yang bagus kalau backgroundnya nggak polos. Sebenernya buat bulan April, backgroundnya nggak polos, sih, gambar gitu. Tapi kalah bagus soalnya kan, tulisannya nggak usah dikasih gambar apa-apa.

Oke, udah, ya. Ngomong-ngomong, besok aku jadi panitia PPDB, lho! :") Sama ada hal yang pengen aku ceritain besok tanggal 5 Juli *masih lama* hehe.

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

2 comment(s)