Rutinitas setelah UKK.

Selasa, Juni 16, 2015

Tuh, kan, aku nggak ngeblog kemarin :)) Emang, sih, dua puluh satu hari berturut-turut nulis blog itu bikin jadi kebiasaan dan rasanya agak aneh waktu kemarin sama sekali nggak buka link blogger, tapi, ya, kayaknya aku bisa mengatasinya(?). Jadi sebenernya, hari ini aku lagi pengen sibuk. Aku sekarang ngikutin punya rutinitas tiap situs, lho. Rutinitas setelah UKK :))

Aku buat list nya ya.
  • Anime/Manga : Ansatsu Kyoushitsu (tiap Sabtu)
  • Manga : Haru Matsu Bokura (tiap bulan-_- sampe garing nungguin apdet chapternya-_-)
  • Komik (volume) : Last Game (kemarin ke Gramedia nggak ada, hiks.)
  • Webtoon Indonesia : Orange Marmalade (Senin - Jumat)
  • Webtoon Inggris : Hooky (tiap Jumat)
  • Visual Novel : Sweet Scandal (tiap hari jam lima pagi. dia membuatku bangun pagi, lol.)
  • J-lit : 5 centimeter per second (tiap pulang sekolah)
  • J-song : Zero—Ono Kensho (tiap ngambil jemuran, tiap ke warung)
  • AMV : HyoukaThe Boy who Murdered Love (tiap nungguin loading)
Udah. Banyak banget lah._.

Singkat aja, ya.

You Might Also Like

0 comment(s)