PPB 8.0 : SixAsix! (lagi?)

Kamis, Juni 25, 2015

Yaampun, waktu berlalu cepet banget, asli. Aku dulu ngeposting blog tentang sixasix waktu bulan Juli 2014. Bayang-bayang gimana sixasix tahun lalu aja masih kerasa sampe sekarang. Yang keliling bawa nampan minumanlah, yang nawarin ke penjual lah, macem-macem deh. Nggak terasa, tahun ini aku ikut sixasix lagi :')

Tapi bedanya, kalau sixasix tahun lalu, angkatanku udah masuk, karena bulan Juli. Sekarang puasa diadainnya bulan Juni dan belum tahun ajaran baru. Kalau misalnya angkatanku tahun lalu ikut sixasix biar tau gimana-gimananya cari dana demi Namche, tahun ini yang ngisi angkatanku lagi karena angkatan 018 belum dateng-_- Bedanya lagi, kalau tahun kemarin sukarela, tahun ini bener-bener terjadwal perkelas.

Baca postingan blogku tentang sixasix yang tahun lalu, dong. Kalau tahun lalu, aku ikut muterin dan nawarin ke orang-orang di jalanan ada nggak yang mau beli tahu bakso, minuman es, atau makaroni scotel, dan macem-macem. Kalau yang hari ini, aku netep di SMA 6, nggak ikut muterin. Kelasku banyak yang muterin, sementara yang tetep di SMA 6 dari kelasku itu ada aku, Fariz, Ahmad, Dino. 

Aku bantuin Kenia buat masukin es batu ke minuman-minumannya. Lalu karena es batunya habis, Fariz sama Ahmad yang beli. Habis itu anak-anak gerombolan kelas 10-2 yang habis muterin buat jualin 10-2, barang dagangan mereka alhamdulillah habis karena ada bapak-bapak baik yang beli tujuh makaroni scotel sekaligus :') Aku ditemenin sama Uma dan lalu kita cerita-cerita{} Habis itu kelasku dateng. Akhirnya mereka ambil minuman yang udah diisi Kenia sama aku es batu, lalu mereka jualan lagi.

Buka puasa, aku dikasih minuman gratis sama Wardah :') Habis itu aku, Mangga, Alma, sama Ero ke KFC buat nukerin paket Goceng LINE yang hari ini tingkat keberuntungannya 90%.
To be honest, LINE,  aku selaku penulis postingan blog ini mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepadamu yang telah bersedia memberikan kesempatan kepadaku untuk merasakan bagaimana rasanya mendapatkan hadiah keberuntungan gratis darimu :') Walaupun tingkat keberuntungannya 90%, tapi, rasa terharuku ini nggak berkurang :')
Habis itu, aku, Mangga, sama Ero ke UII buat shalat Maghrib. Lalu pulang deh.

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

0 comment(s)