PPB 4.0 : Dear LINE "LUCKY CHANCE"...

Minggu, Juni 21, 2015

Kemarin dari jam tiga sampai hari ini jam dua belas, aku pesantren kilat. Sebenernya, di pesantren kilat nggak ada yang bisa aku bicarain selain kajian, buka puasa, shalat maghrib, shalat isya, tarawih, tadarus, film renungan, tidur, shalat tahajud, sahur, shalat subuh, tadarus, shalat dhuha, diskusi, pulang. Nggak ada yang bener-bener gitu penting. Aku sendiri juga kaget ternyata aku nggak punya banyak cerita yang bisa kubawain, sebagai permintaan maaf nulis post sependek itu kemarin. Mungkin efek lelah.

Lisa, Susan, aku, sebelum pulang. Yang lain sudah menghilang(?)

Oke, aku mau cerita hal yang lain.

Bagi para pengguna LINE, ada yang tau apa LUCKY CHANCE yang sekarang beken? Setelah dari kemarin ngincer paket goceng KFC gagal terus (sedih, padahal kalo dapet gitu kan berasa makin dimudahkan, ya, karena lokasinya tinggal nyebrang dari sekolah), sekarang LINE FOR Android mulai menawarkan kesempatan keberuntungan baru.
Galaxy S6 edge, bruh.
Dan keberuntungan yang tiada tara itu dipersembahkan oleh LINE hanya demi satu orang. Betapa beruntungnya orang itu. Perubahan dari paket goceng KFC jadi Galaxy S6 edge itu ngebuat ratusan orang menyerah karena mereka mikirnya, "Lah, cuma satu hadiahnya, peluang dapetnya kan kecil", tanpa mereka sadari bahwa ketidakhadiran mereka memperbesar kemungkinan menang :')

Banyak orang yang nggak ngetik 'LINE' semenjak perubahan itu membuat LINE FOR Android nggak pernah mengalami gangguan sistem kayak suatu hari yang lalu. Jadi pada suatu ketika, LINE FOR Android mengalami kesalahan teknis dikarenakan banyak banget pengguna LINE yang ngetik 'LINE' pada saat yang super bersamaan XD Sampe LUCKY CHANCE nya nggak berjalan. 

Yaps, kesalahan teknis LINE LUCKY CHANCE terjadi pada tanggal 11 Juni, dan baru bisa dimulai lagi tanggal 16 Juni. Sedih banget. Eman-eman gocengnya TvT

Oke, kenapa aku ngikutin sampai segininya, sih.

NAH. Kalau soal yang memperebutkan satu Galaxy S6 edge itu, aku biasanya nggak pernah seniat hari ini. Jadi, aku udah pasang alarm jam 12.05 karena LUCKY CHANCE selalu keluar jam 12.10. Emang nggak pernah bener-bener keluar tepat jam 12.10 sih, kadang 12.21 baru keluar, tapi di sananya ditulis kalo terkirimnya jam 12.10-_- Curang emang.

Ternyata alarm yang kupasang itu jam 12.05 malem:') Jadinya pas pesantren kilat semalem, pas mau tidur, eh, mendadak alarm nya bunyi:') lol. Jadilah aku setting jam 12.05 siang dan....

THE TRUE WAR BEGIN.

Begitu alarm 12.05 bunyi, selama 5 menit ke depan aku memantau hape mulu, hape sudah tergenggam di tangan dan layar hape sudah membuka ke conversationnya aku dan LUCKY CHANCE. Lalu TEPAT jam 12.10, aku langsung ketik 'LINE' secara manual walaupun pemberitahuan tentang Galaxy S6 edge itu belum ada, dan........

.

.

.

Oke, aku nggak beruntung-___-

Dear LINE [LUCKY CHANCE],

Beruntunglah kamu karena aku nggak pernah memikirkan suatu hal yang tak pasti dengan muluk-muluk seperti aku memikirkanmu.... oke, ini salah. Ganti. GANTI.


Dear LINE [LUCKY CHANCE]...........

Seenggaknya kasih kesempatan yang SELALU nyoba tiap hari dong :') Pernah nggak sih kamu di posisi yang selalu berjuang keras dan menunggu pukul 12.10 dengan sangat tepat, bahkan kamu sampai nyocokin jam di hapemu sama jam di Mirota Kampus, dan itu nggak pernah berhasil. Mau keberuntungannya ayam, teh, gocengan, terutama hape, aku nggak pernah dapet keberuntungan :')

Lalu coba rasain ketika ada seseorang yang tanya ke kamu kayak gini, "Eh, ini tuh apa, ya? Kita suruh klik LINE, gitu?" di saat kamu lagi nggak pegang hape, dan kamu dengan nggak niatnya bilang, "Ya," dan begitu orang yang dengan polos dan tanpa memikirkan apapun itu mengeklik 'LINE'......

OKEY, TO BE HONEST: DIA DAPET PAKET GOCENGANNYA $%&$@%#@^%!!!

(Sabar, sya, sabar. Puasa)

Oke, udah. Pahami perasaan orang yang kayak gitu, dear you(?).

@bye.

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog 3.0

You Might Also Like

0 comment(s)