PPB 10.0 : Hai, 27 Juni. Hai.

Sabtu, Juni 27, 2015

Mungkin ini mendahului takdir—oke, ini memang mendahului takdir—tapi aku benci hari ini.

Sudah, ya.

Kenapa? Itu karena besok jadwalku bakal banyak. Yang terpenting itu makrab kelas, jelas. Tapi setelah aku pikir-pikir, waktu aku sadar kalau jadwalku lebih padat daripada hari-hari yang biasanya.. aku kok jadi kehilangan selera buat ikut makrab, ya. Rasanya makrab jadi nggak penting lagi.
  • Tes Wisuda Al-Qur'an bersama PPPA Darul Qur'an.
  • Di Masjid Kampus UGM.
    Meliput.
    07:00 - 12:00
  • Mengembalikan buku-buku paket Kurikulum 2013.
  • Di perpustakaan SMA N 6 YK.
    Sebelum jam 08:00
  • Kelas Inspirasi & Workshop Penulisan Forum Lingkar Pena dan Mahasiswa Berprestasi UGM.
  • Di Masjid Jami' at Taqwa, Minomartani, Sleman.
    09:00 - 17:30
    Kuota 50 orang terpilih dari seleksi menulis feature "Ramadhan for Bright Future".
    Gratis.
  • Orangtua menerima hasil Laporan Belajar siswa.
  • Di SMA N 6 YK.
    10:00
  • Malam Keakraban Pasutri; Pasukan Sepuluh Satune Bu Estri.
  • Di villa Puri Wardani, Jl. Tlogo Putri, Kaliurang, Sleman.
    Kumpul dulu di sekolah.
    13:00
  • Belajar Menulis Puisi bersama Evi Idawati dari Sanggar Sastra Indonesia. 
  • Di Balai Bahasa, Yogyakarta.
    15:00 - 17:30
    Kuota 50 orang.
    Gratis.
Banyak aja, deh. Otakku sekarang macet, kepala mau meledak, bingung yang mana yang harus didahuluin. Yang meliput tes wisuda itu opsional, jadi kayaknya aku coret aja. Nah. Makrabnya itu... sebenernya aku ikut atau enggak sama sekali nggak merubah jadwal apa-apa, karena aku udah fix nya bakal ngecoret yang nulis puisi dan ikut kelas inspirasi penulisannya itu. Mau makrab tinggal nyusul, tapi.. nggak tau, deh.

Oh, ngomong-ngomong, aku lagi suka nonton anime judulnya Plastic Memories. Episode terakhirnya keluar minggu depan, dan ini bagus banget. Mungkin aku ngulas tentang ini kapan-kapan.

Sincerely,
Rasya Swarnasta

#PakPolisiBlog

You Might Also Like

0 comment(s)