PA 9.0: New Month!

Selasa, Juni 02, 2015

Sebenernya, new month seharusnya kemarin, sih. Tapi aku punya alasan juga kenapa aku kemarin justru ngeposting cerpen. Apa alasannya? Sebelum kalian tau alasannya, aku mau nunjukin apa yang selalu aku buat kalau misalnya bulan baru sudah datang:


Aku buat sendiri lho :3 Kelihatan sih, kalo itu buatanku, abal-abal gitu._. Oke. Jadi, aku memposting cerpen itu untuk sekaligus programnya Nulisbuku. Nulisbuku Community itu buat proyek, namanya #NulisRandom2015. Kita harus nulis cerpen atau semacam ficlet gitu, temanya bebas dan random(?) Sejak 1 Juni sampai 30 Juni. Biar bisa beda dari Pitik Angkrem, aku nulisnya 1 hari dua postingan! XD

(Penulis masokis sejati, emang.)

Oke, hari ini libur karena Waisak. Sebenernya, sama kayak dua tahun kemarin, keluargaku rencananya mau ke Borobudur. Tapi dibatalkan karena secara kebetulan Jokowi juga mau ke sana. Akhirnya, hari ini aku bosan di rumah. Oh, agak sedih juga. Aplikasi LINE ku harus mulai dari awal, jadi chatku kosong, friendsku kosong, grupnya juga, stikernya juga, koinnya melayang, duh sedih banget hiks.

Tapi, kalau aplikasi-LINE-yang-hilang itu jadi topik hari ini, kayaknya menyedihkan, deh.




Ng.. sebentar lagi UKK. Dan aku terlalu malas untuk membangunkan sifat kesadaran ingin-belajar-demi-rangking-bagus ke dalam diriku yang penuh dosa ini. Jadi, biarkanlah temen-temenku yang ingin belajar itu terus belajar. Semoga, sih, aku bisa mengejar ketertinggalanku... walaupun aku juga males ngejar._. Oke, intinya: Sebentar lagi UKK, tapi aku terlalu malas untuk peduli..

Sincerely,
Rasya Swarnasta

Pitik Angkrem 9.0

You Might Also Like

0 comment(s)