PA 21.0: 10fastfingers.com

Minggu, Juni 14, 2015

Aku udah pernah ngeposting ini waktu aku SMP, cuma karena postingannya aku hapus jadi aku mau nulis lagi hehe. Ngomong-ngomong, ini pitik angkrem terakhirku, hari ke dua puluh satu. Aku nggak tau aku termotivasi buat nulis blog perhari apa enggak, kita lihat besok. Aku pengen ngebuat topik yang menarik sih mumpung hari ini hari terakhir pitik angkrem, tapi karena aku nggak membuka hari pertama dengan topik spesial, jadi aku mutusin buat menutup pitik angkrem ini dengan tema biasa juga.

Oh, iya, kemarin tanggal 13 Juni, aku, Lisa, Mangga buat video 13 di toilet KFC, aku tau ini aib tapi biarlah karena aku bangga.(?) Hari ini hari Ahad jadi libur, tapi aku jam setengah delapan ke Jl. Malioboro buat menyerukan Ramadhan, sama pelajar-pelajar SMA yang lainnya dalam rangka Ramadhan di Sekolah :3 Untuk lengkapnya, cek di blog ramadhandisekolah.blogspot.com, deh. Aku yang ngelola loh XD *jangan riya' sya*

Btw, aku ngetik paragraf satu itu cepet banget lho. Yah ini semua karena website www.10fastfingers.com. Website yang menantangmu kamu bisa berapa kata per menit, bener apa enggak, dan sebagainya. Suka banget sama website ini, keasyikan sendiri. Cuma keyboard laptopnya yang bakal tersiksa karena aku nekennya dengan segala emosi dan perasaan TvT


Kedua kalinya aku coba tantangannya, aku dapet nilai segini.
Word per minute 93
Keystrokes 497
Correct words 79
Wrong words 5
You are better than 95.86% of all users
Position 232 of 5610 (last 24 hours)
Lalu, aku malah tertantang pengen mendapat nilai yang melebihi itu. Mungkin karena aku udah buat batasan sendiri atau bagaimana, kata pertamaku aja udah salah._. Akhirnya aku coba mulai mengetik dengan tidak menggebu-gebu, jadi auranya tenang gitu. Dan aku dapet teori kalau website ini lebih mementingkan kuantitas daripada kualitas. Jadi daripada aku coba nulis pelan-pelan dan bener, lebih baik aku nulis cepet, dapet banyak walaupun salah. Makanya aku mulai menulis dengan menggunakan segenap semangatku(?). Eh lalu aku dapet segini XD
Word per minute 98
Keystrokes 561
Correct words 79
Wrong words 11
You are better than 97.09% of all users
Position 162 of 5569 (last 24 hours)
Aku bingung kok peserta total sebelumnya 5610 dan sekarang 5569-_- Lalu aku kata yang bener sama-sama 79 juga, dan kata yang salah malah lebih banyak. Eh tapi peringkatnya lebih tinggi, dan skor persennya juga lebih naik. "Keystrokes" itu kalau di tengah-tengah ngetik katanya, kamu mencet huruf yang salah dan membuatmu harus menghapusnya, gitu. 

Habis itu aku ngerasa kalau semangatku sudah terkuras habis, jadi aku ngerasa kalau ini nilai terbaikku owo Mungkin aku bakal buka website ini lagi waktu keyboardku huruf T nya udah bener. Aku nggak pengen jadiin ini alesan sih, tapi keyboardku yang huruf T itu harus dipencet dengan kekuatan yang lebih daripada yang lain :')

Oke, udah ya. Besok hari terakhir UKK, Biologi dan Penjaskes. Aku belum belajar sama sekali, otak udah kepenuhan.

Sincerely,
Rasya Swarnasta

Pitik Angkrem 21.0

P/S:

Pitik angkrem, kan, punya hukuman. Kalau kita nggak nulis di suatu hari, kita besoknya harus nulis tiga sekaligus; buat tulisan yang kemarin, tulisan yang hari ini, sama tulisan buat hukuman karena kemarin kita nggak nulis. Tiba-tiba penasaran sendiri; ada nggak ya peserta yang nggak nulis pitik angkrem di hari terakhir :)) Kalo dia nggak nulis di hari terakhir, besok dia cuma nulis dua, kan? Yang kemarin sama hukuman karena kemarin nggak nulis. Buat apa nulis yang hari ini, kan pitik angkremnya udah selesai kemarin :))

AWARD FROM-ME-TO-ME
PITIK ANGKREM #kaca26 DONE :')

You Might Also Like

0 comment(s)