PA 19.0: Gabut.

Jumat, Juni 12, 2015

Besok UKK Kimia sama Agama. Yaampun, ini berasa nggak ada habisnya. Pulang sekolah tadi niatnya belajar bareng, tapi aku sama Mbak Khansa ke perpustakaan kota buat ngerapiin layout-nya Depazter sama Alfa, sampai jam empat. Lisa udah pulang begitu aku ijin ke perpus kota. Sekarang, aku bener-bener males mau belajar. Yah, sebenernya kalo males itu sejak awal, sih, tapi rasanya otak kalau diajak belajar itu semua materi seakan mantul.

Mungkin, ini postingan terpendekku sejak aku nulis blog di sini.

Sincerely,
Rasya Swarnasta

Pitik Angkrem 19.0

You Might Also Like

0 comment(s)