PA 12.0: kemarin dan hari ini

Jumat, Juni 05, 2015

Alhamdulillah, Fisika sudah berlalu. Aku bahagia. Ada beberapa soal yang salah, sih, tapi untungnya, yang salah bukan jawaban yang aku nggak sangka. Soalnya, menurutku, lebih mending salah sepuluh di nomor yang kamu emang nggak tau gimana cara ngerjainnya, daripada salah satu-dua tapi di nomor yang kamu yakin banget kamu nggak salah :')

Aku mau cerita kejadian kemarin, ringkasnya aja. Jadi, kenapa aku dan Lisa janjian dateng jam setengah enam pagi ke sekolah? Itu karena aku sama Lisa belum ngembaliin kunci perpustakaan :v Bayangin aja kalo kunci perpustakaan dibawa oleh kami. Gimana coba besok? Nah, takutnya perpusakaan itu bakal nge-blacklist aku dan Lisa dan melarang kami berdua memasuki tempat berfasilitas AC yang tak ada CCTV di sana itu...

Yah, ujung-ujungnya kita gagal, sih. Lisa baru bangun jam setengah enam. Aku udah bangun subuh, tapi aku yang udah bener-bener siap karena udah mandi dan sarapan itu malah ketiduran dan baru kebangun lagi jam... oke, ini terlalu menyedihkan untuk dikata._. Jadi, kami gagal, lol. Dan ruang TU a.k.a Tata Usaha nggak gitu mempermasalahkan, sih. Untung, deh.

Lalu, cerita hari ini. Pulang sekolah, karena ujiannya cuma Fisika, jadi jam setengah sepuluh udah keluar. Mangga, Bagas, Embun, dan Cacak ke KFC, belajar Sejarah. Aku sama Lisa ke perpustakaan, ketemu Wardah, Dinda, sama Husnul. Perpustakaannya rame banget :"( Sedih. Aku sama Lisa ngobrol-ngobrol sama Wardah dan Husnul, malah ngomongin PBB dan kekejaman Amerika :v

Waktu Wardah sama Husnul pulang, aku sama Lisa gabut di perpustakaan, nggak ada kerjaan. Ada buku paket Sejarah di tangan, tapi.. baca buku paket Sejarah itu rasanya males aja :") Fisika yang udah ada kisi-kisi per nomor aja males, apalagi Sejarah yang cuma dikasih kasarannya sama buku paket doang :") Lalu karena malah ngantuk soalnya aku dan Lisa malah tidur-tiduran, akhirnya aku sama Lisa ke UKS. Ngambil kunci UKS di TU dulu, jelas.

Di kantin kejujuran, ketemu Lusi, Nabila, Aliya, Afi, Ero. Ero buat rangkuman Sejarah, kebetulan banget. Aku langsung minta Ero fotoin kalo udah selesai, sekalian mendoakan supaya hapenya berkah karena sudah menjadi perantara dalam mengirimkan rangkuman Sejarahnya kepadaku TvT Aku sama Lisa ke UKS sekitaran jam sebelas. UKS itu juga ruangan yang membuatku dan Lisa serasa kalo sekolah itu rumah kedua, jadi ya... kita kerasan:")

UKS yang penuh dengan kasur-kasur kosong itu langsung kita sabotase. Kita sampe sana jam sebelasan, dan kita baru bener-bener niat belajar itu jam setengah dua. Kenapa? Kita tidur :") Btw, sengaja sih aku bawa-bawa nama Lisa biar tercorengnya namaku nggak begitu kelihatan... (udah kelihatan, Ras). Aku sama Lisa pasang alarm, lalu bangun-bangun jam satu. Jam satu itu Mangga udah sampe rumah. Lalu, kita baru bener-bener sadar itu jam setengah dua. Untung ada dispenser di situ, jadi nggak perlu keluar buat beli minum. Kamar idaman deh :"

Entah kita melakukan apa, entah berguna atau enggak, aku sama Lisa di UKS sampai jam empat. Udah was-was kalo kita nggak bisa keluar dari sekolah soalnya pintu sekolahnya udah ditutup.. soalnya kemarin waktu adegan perpustakaan juga kayak gitu, pintu lobby sekolah udah ditutup :"v Eh ternyata enggak hehe. Aku sama Lisa lalu ngembaliin kuncinya ke TU. Kita nunggu jemputan di BK lalu pulang deh :3

Nggak pulang ding, kalo aku. Soalnya aku ke KR dulu :") Berbagi pengalaman sama Mas Agung, hehehe. Oke, tolong doain bahasa Inggris sama Sejarah besok ya :3

Sincerely,
Rasya Swarnasta

Pitik Angkrem 12.0

You Might Also Like

0 comment(s)