PA 11.0: Besok UAS.

Kamis, Juni 04, 2015

Besok UAS. Maaf kalau postingannya nggak jelas. Yaps, besok UAS dan aku masih belum sepenuhnya memahami apa itu arti sesungguhnya dari pelajaran Fisika. Ngomong-ngomong, aku batal ikut programnya nulisbuku. Cukup sudah deh, jadi penulis masokis sejati, udah cukup dengan bukti seratus halaman lima hari itu.. sudah cukup :") (?)

Jadi, besok itu adalah UAS yang hanya satu mata pelajaran aja; Fisika. Pelajaran yang dipertanggungjawabkan oleh wali kelas kami tercinta, Bu Estri. Seneng banget sih, wkwkw, karena kita diberi kesempatan untuk selama satu hari memikirkan pelajaran wali kelas tercinta kami sepenuh hati {} Yah, maunya sih, seneng. Tapi.. oke, Fisika itu.. pelajaran yang satu-soal-satu-rumus dan kalo kamu gak ngerti rumusnya, kamu..... obviously(?) dead :v


Oke, aku malah searching gambar di 9gag. Oke, aku malah nggak belajar. Aku sedih sendiri melihat keadaanku sekarang, tapi, yah, aku udah belajar cukup keras tadi di sekolah sama Lisa dan Suryo.. tapi tapi tapi.. oke mungkin itu cukup. Besok aku sama Lisa mau sampe sekolah jam enam tepat, btw. Ada kejadian khusus yang ada hubungannya dengan mengapa-aku-dan-Lisa-besok-ke-sekolah-jam-enam, sih, tapi mendingan besok aja biar lengkap(?).

.

I'm back. Baru aja disuruh nyapu._.


 Entah kenapa, gambar ini bikin ngakak=)) Oke, iya, aku malah cari gambar. Bukannya belajar.

Yah, enggak juga, ding. Aku juga belajar.

...Oke.. sebenernya.................................................. yah, emang bener, sih, aku malah cari gambar._. Aku nggak mungkin bohong sama blogku._. Aku belum belajar semenjak aku menginjakkan kaki di rumahku. Aku malah udah nyiapin gambar semacam meme gitu, tentang setelah minggu-minggu ujian berakhir :") /Pengen banget, sih, ujiannya cepet selesai.

.

Yaampun, aku miris sendiri nih sama diriku sendiri. Bisa-bisa aku terdepak dari pemilihan anak-anak yang pantas masuk IPA orz Oh, bentar dulu. Semenjak aku bingung terus, aku akhirnya udah memutuskan sama Lisa. Aku sama Lisa mau bilang ke Mangga habis ini. Nggak tau, sih, gimana reaksinya Mangga XD Habisnya.. habisnya..

Yaps! Aku sama Lisa mau masuk IPA, menyusul jejaknya! :""D

Dan, yah, bisa dibilang alasanku dan Lisa relatif sama,
"Karena banyak yang ke IPA."
"Karena anak IPA prinsipnya lebih baik."
—Naka&Kao
Intinya.. sama sekali bukan alasan yang menunjang ke arah masa depan :') Aku, sih, mohon doanya aja buat kalian yang baca ini, tolong doakan semoga masa depanku dan Lisa baik-baik saja TvT Ini masih belum fix juga, aku sama Lisa masih sama-sama ngerasa kalau setiap kali kita ngomong "Aku-masuk-IPA" itu rasanya masih ada bagian dari dalam diri yang menentang hal itu :')

Oke, sekarang UDAH JAM BERAPA. Aku keasyikan main blog. 

Sincerely, 
Rasya Swarnasta

Pitik Angkrem 11.0

You Might Also Like

0 comment(s)