PA 10.0: harusnya hari nggak sesibuk ini

Rabu, Juni 03, 2015

Ya, sesuai judulnya. Harusnya hari nggak sesibuk ini! Aku baru pulang sekolah, nggak ada bedanya sama kalau ada latihan MPAA orz Lebih parah malah. Bayangin, jam 21:18 aku baru bisa menapaki udara segar di kamar :") Jadi, apa yang membuatku bisa pulang larut?

Ini iklan sebentar. Tadi, aku, Mangga, Lisa, Wisha, Bagas, Suryo, merayakan hasil #ChallengeMotivasi yang kita adakan bersama. Tinggi-tinggian nilai Ujian Tengah Semester, yang kemarin. Peserta tantangannya ada enam orang, kan. Ini adalah tantangan yang menghabiskan duit bagi yang kalah: membelikan Fanta yang harganya gocengan di kantin kejujuran.
  • Juara satu, dapet Fanta yang boleh dia minum kapan aja.
  • Juara dua sampai dengan empat, mereka dapet Fanta, but mereka harus minum dalam satu waktu.
  • Juara lima dan enam, mereka yang beli Fanta-nya.

Dan dari nilai tertinggi rata-rata, yang menang adalah Mangga :') Sedihnya, aku juara dua, dan itu tidak diberikan pengecualian apapun supaya tidak disamakan dengan yang peringkat tiga dan empat. Jadi aku harus minum Fanta-nya dalam satu momen juga. Yah, aku gagal sih XD Sakit banget XD Tapi seenggaknya, aku ngga melepas botol Fantaku dari mulut(?)

Lalu, kita berenam plus Kakanda, buat #ChallengeMotivasi yang ketiga (yang pertama sudah waktu UAS semester 1) yaitu, semua selain peringkat satu wajib foto sama orang yang tidak dikenal! Yang cewek foto sama cowok, yang cowok foto sama cewek :") Plis, aku nggak suka ini. Semoga aja aku bisa menang, deh :")

Oke. Habis itu, aku nggak langsung pulang, aku ke rumahnya Mangga. Inilah yang menyebabkan aku tidak menyangka bahwa hari ini sibuk banget =w=)9

Aku ngerjain penelitian, sama Mangga. Aku nggak mau menyebutkan judul penelitiannya apa, sih, walaupun nggak ada orang yang dengan selonya merebut penelitianku dan Mangga yang.. entahlah ini berguna atau tidak bagi masyarakat dan sekitarnya. Yang jelas, penelitian tersebut mengharuskan kami berurusan dengan segala macam perabotan di suatu ruangan yang umum ada di dalam suatu rumah bernama dapur.

Lalu, ada suatu insiden yang menimpa seluruh keluargaku. Sebenernya, motornya ibuku mogok padahal harusnya ibuku jemput aku di rumahnya Mangga. Ayahku dan adikku ke posisinya ibuku, biar ibuku bisa jemput aku pake motor yang mereka bawa dulu. Aku dijemput di rumahnya Mangga, lalu aku sama ibuku ke posisinya ayahku dan adekku yang masih belum nemu bengkel, duh sedih banget. Walaupun ceritanya cuma satu paragraf, kejadiannya makan waktu banyak sekali.

Habis itu... ada banyak banget tugas sekolah yang harus aku kumpulin. Karena aku kebanyakan nunda dan baru sadar kalo besok itu adalah H-1 Ujian Kenaikan Kelas yang itu artinya adalah deadline setiap siswa untuk mengumpulkan tugas dan menambali nilai-nilai yang masih kosong. Dan aku... yah. Sedih, deh.

Besok hari terakhir ngumpulin artikel majalah sekolah, padahal aku ada satu artikel yang harus kubuat liputannya, yang aku udah nyaris lupa gimana ceritanya. Besok hari terakhir ngumpulin ringkasan Agama. Besok hari terakhir ngumpulin tugas Sejarah yang menjawab lima pertanyaan yang nggak ada di buku, cuma bermodal internet. Besok hari terakhir ngumpulin tugas Biologi yang itu gampang banget—cuma copas doang, tapi karena aku nunda jadi ya gini, nih.

Besok adalah deadline dari segala deadline!

Sincerely,
Rasya Swarnasta

Pitik Angkrem 10.0

You Might Also Like

0 comment(s)