PPB 1.0 : bleepy, maafkan aku yang melupakanmu ini.

Kamis, Juni 18, 2015

Kapan, sih, aku pernah ngucapin selamat ulang tahun ke blog ini tepat waktu?

Blog ini ulangtahun tanggal 6 Juni. Aku nggak ngucapin ulangtahun waktu blog ini ultah ke satu dan ke dua. Aku ngucapin ultahnya yang ke tiga tepat waktu karena sekalian ngeklaim ke semua orang kalau ultah blogku tanggal segitu. Ultah ke empatnya, aku ucapin delapan-belas-hari-setelahnya. Seenggaknya, masih mending, sih, tahun ini dua-belas-hari-setelahnya. Tapi, kan, aku merasa berdosa gitu.

Ultahnya yang ketiga, aku akan terus jadiin blog ini tetep sebagai blogku.
Ultahnya yang keempat, semoga blog ini akan menjadi sebaik-baiknya blog.

Di ulangtahunnya yang ke LUSTRUM ini *mendadak aku inget lustrum-ke-13nya namche* aku mau ngasih sesuatu yang spesial. Udah liat judulnya, kan? "Bleepy, maafkan aku yang melupakanmu ini."? Yap, Bleepy itu adalah nama blog ini! Oke, aku emang nggak pinter bikin nama-_- Sama aku buatin kamu gambar kali ini:


Gimana, Bleepy? XD Seneng nggak? Ini sebagai permintaan maafku karena telah melupakanmu pada tanggal 6 Juni kemarin. Selamat ulang tahun ke lima, ya! Semoga tetap menjadi blog setiaku dan semoga aku tetap bisa setia sama kamu{} *cieh*
Happy belated birthday, Bii-Exse Divine Spacer as known as Bleepy.
Eit, bentar. 

Aku mau jelasin dulu. Yap, kalian kira aku cuma ngasih nama Bleepy itu "Bleepy" doang? Ya nggak, dong. Bleepy ini punya nama panjang. Namanya Bii-Exse Divine Spacer :3 Tidak menerima saran dan kritik oke. Aku juga udah bilang kalau aku nggak pinter bikin nama. Tapi entah kenapa aku bangga dengan nama blog ini XD Aku mau jelasin aku dapet nama ini dari mana :))
  • Bii. Bii itu dari kata "Blog". Ini juga merujuk ke nama pendeknya, "Bleepy" yang juga diambil dari kata "Blog". Bisa dibilang, kalau kalian tanya kenapa nama pendeknya Bleepy, itu diambil dari nama panjang Bii-nya ini.
  • Exse. Jadi walaupun aku udah tau nama-nama huruf sejak aku belum masuk TK, aku baru peka sama huruf X waktu aku kelas 3 SD. Soalnya aku dijuluki "Rasya X" sama guru bahasa Indonesiaku, Pak Aris namanya. Waktu SMP aku bener-bener suka sama huruf ini. (Aku membantah teori yang mengatakan kalau huruf X membuatku suka aljabar― karena nyatanya enggak sama sekali.)
    Aku sampe jadiin rasyax itu email pertama yang aku buat di SMP. Rasya X juga jadi usernameku di suatu akun. X juga salah satu topik yang menjadikanku deket sama Mangga:))
    Menurutku, sih, X itu artinya random. Punya banyak arti. Antara punya banyak arti sama susah didefinisikan sih, kalau menurutku. Nah sejak itu juga aku baru mikir kalau X itu punya nama sendiri, Exse. Jadilah kata Exse ini.
  • Divine Spacer. Ini adalah nama binatang peliharaan salah satu karakter favoritku di suatu anime. Jadi, dia itu ngerawat sembilan puluh binatang, dan yang dia kasih nama baru setengahnya. Salah satunya binatang peliharaan burung yang dia kasih nama pertama ini. Namanya Divine Spacer Kuniyoshi, dan gara-gara dia aku jadi terinspirasi buat kalau ngasih nama itu jangan sekedar nama, tapi bener-bener nama panjang yang kita pikirin dari lubuk hati terdalam(?) :)) Makanya karena jadi inspirasi, nama depannya kuambil~
  • Bleepy. Yaps, kalau ini, sih, nama pendek yang tidak mempunyai alasan kenapa nama ini diberikan. Murni brainly gitu. Awalnya, sih, namanya Bleep, tapi kalau dia namanya Bleep dan nama panjangnya Bii-Exse Divine Spacer, itu rasanya cowok banget.. kesannya aku jones dong-_- *emangnya enggak sya* Makanya aku tambahin Bleepy biar ada unsur kecewekan gitu :3 
Hadiah pertama, gambar. Hadiah kedua, nama pendek. Hadiah ketiga, nama panjang plus alasannya. Aku, kan, niatnya mau kasih bleepy lima hadiah karena ulangtahunnya kelima. Inget aja gitu, SMA 6 ngehadapin lustrum ketigabelas dengan buat acara sebanyak tigabelas acara :') Kalau bleepy kan, walaupun dia lustrum pertama, tapi ngasih satu hadiah itu terlalu sedikit(?) Jadi diambil ultahnya yang kelima aja, makanya aku kasih lima hadiah.

Nah, hadiah keempat apa? Label! :") Mulai sekarang, aku punya label baru khusus kalau membahas bleepy ini. Labelnya "bleepy" :3

Kalau hadiah kelima, sih, khusus doa-doa aja. Doa yang pengen aku ucapin udah aku tulis di ultahnya yang ketiga dan keempat, soal semoga blog ini tetep jadi blogku dan jadi sebaik-baiknya blog. Oke, doaku masih tetep sama. Tapi tambahan, semoga aja nggak ada pemilik lain yang bisa menyaingi kebaikan yang kuberikan kepadamu, bleepy! :')

Pemilik sejati yang tak tergantikan,
Bii-Exse Divine Spacer's Author.

Pak Polisi Blog 1.0

You Might Also Like

0 comment(s)