PA 3.0: Hasil lomba komik

Rabu, Mei 27, 2015

Sekarang jam 22:16, dan untungnya aku masih punya waktu buat nulis pitik angkrem. Sebenernya sih aku belum belajar Ekonomi sama sekali, dan besok itu ada ulangan lisan pelajaran Ekonomi. Bayangin aja, ulangan lisan :') Dan aku baru sampe rumah, langsung nyalain laptop buat bikin pitik angkrem :')

Kenapa aku bisa sampai super-larut-malam kayak gini?

Aku pulang sekolah jam 13:45 langsung melesat keluar dari sekolah, menuju ke dua sekolah sekaligus karena mau wawancara buat tugas Kaca yang lainnya. Deadline nya itu hari Jumat, dan hari Jumat aku dijamin nggak akan bisa ngapa-ngapain karena pentas MPAA itu dari jam tiga sore sampai jam tujuh malam. Nggak mungkin, kan, aku wawancara seseorang jam tujuh malam? ._.

Habis itu, jam tiga sampai jam lima sore aku ke studio, buat gladi kotor MPAA. Nggak ada yang bisa diceritain di sana, karena nanti malah kalau ada anak kelas lain yang baca, berarti aku bocorin konsep kelas, dong ;-;

Lalu, aku sempetin balik ke rumah biar nggak usah pakai seragam lagi. Jam tujuh aku sampai ke Kedai Kebun Forum di Jalan Tirtodipuran. Jadi, tanggal 20-21 Mei kemarin itu, aku sama Wisha mewakili SMA Negeri 6 Yogyakarta buat ikut workshop dan lomba komik. Lomba komiknya yang tanggal 21 Mei itu bakal diumumin tanggal 27 Mei. Pengumuman siapa yang masuk nominasi 30 besar, dari 100 sekolah di DIY.

Pesimis, jelas. Aku ikut workshop dan lomba komik itu cuma nemenin Wisha. Udah seneng juga soalnya di workshop komik ini dapet temen, dan justru kita bertujuh malah jadi semacam geng sahabat gitu xD Mana bisa ketemunya dari sebuah kecelakaan lagi; belasan foto-foto fan-art yang sangat mengundang selera untuk menjerit saat itu juga.


Dari yang paling kiri ke kanan. Itu ada Eric, Aka, Tape, aku, Jihan, Cenan. Lalu yang paling bawah itu Wisha. Oke, habis itu... yah aku nggak nyangka kalo di antara bertujuh itu cuma aku sama Eric yang bisa masuk 30 besar :")


(Sebenernya aku masih mau cerita banyak tapi aku sibuk ngelamun dan liat jam udah jam 23:33, gara-gara loading gambarnya lama banget hiks.)

Aku nggak nyangka banget hehe :') Seneng bukan main. Dapet sertifikat, trofi, sama uang pembinaan, alhamdulillah :') Lalu, kita bertujuh itu bener-bener niat nggak akan semudah itu membiarkan jarak memisahkan(?), dan kita bahkan ngerencanain mau ketemuan lagi buat reuni. Jadinya, kita mau reuni besok tanggal 31, festival Jepang 'Okaeri' di JEC.

Sudah ya. Aku belum belajar Ekonomi..

Sincerely,
Rasya Swarnasta

Pitik Angkrem 3.0

You Might Also Like

0 comment(s)