Bayar Hutang~!

Kamis, Februari 12, 2015

Oke, udah cukup ngelesnya dan aku harus mulai bayar hutang-hutangku ke blog ini. Ehm. *ngencengin dasi* Jadi, karena aku nggak ada waktu(?) dan sebenernya aku udah agak-agak lupa semua detailnya tentang apa yang aku belum ceritain,_, jadi aku minta maaf ya kalo aku cuma ngasih fotonya aja ke blog ini,_,

Pelantikan Rohis Ash-Shaff
 ^ini pelantikannya di sungai gitu. Ditutup matanya, lalu jalan itu pelan-pelan sambil gandengan:") Dibagi perkelompok-kelompok, tiap kelompok ada pemimpin yang nggak pake penutup mata. Nah kita cuma harus memercayai pemimpin kita /ea

 ini kelas X MIA EP X - 1 :") Kelas yang paling mendominasi lol =))

Ulang tahunku
Ini sebenernya belum ulang tahunku, pas Mangga sama Lisa ngasih aku kejutan-_-v Ini di Surli(?) *gatau tulisannya gimana* di depan SMP 4 Depok. Disitu sebenernya cuma mau belajar(?) sama mereka mau bantuin aku ngguntingin stiker buat Silatnas :")
Tulisan di kue nya "HBD Kaoru" gitu :') 

Lomba Peneliti Belia (LPB)
Aku nggak ikut lomba nya lho. Aku dateng buat ngeliput XD Tapi karena ada Mangga di sini, jadinnya ngeliputnya setengah-setengah/? Dan nggak bener-bener ngeliput/?. Nyatanya aku malah foto-foto lol:')

 Foto di depan stand nya Mangga. Dapet medali perak lho*-* Siapa dulu dong yang buat icon twitter sama opera mini nya B-) *ini nggak nyambung* Judulnya Prediksi Pengguna Internet Tahun 2016 di Indonesia. Pake rumus ala matematika gitu deh, katanya rumus pertumbuhan penduduknya pelajaran geografi dia ubah jadi logaritma TvT

Sebelum timbul dugaan tak diinginkan(?) aku mau bilang ITU MEDALINYA BUKAN PUNYAKU HAHA="))) itu punya temenku, Febby sama Dinda yang dapet medali emas:"))))

DBL!
 Ini foto DBL! Yang atas kelas 10, yang bawah kelas 11. Tebak aku di mana? XD Ini susah sih, tapi karena aku ada di posisi yang bisa dibaca(?) jadinya bisa kebaca XD Aku ada di deretan tujuh cewek yang paling depan habis tulisan "Ready for" itu, di pojok kiri:3

Namche yang cowok dan yang cewek masuk ke babak big eight lho:")

Pelantikan Muda Wijaya Journalistic Club
 Tada! Coreng moreng mukanya XD Ini dicoret-coret lol=))


Depazter
 
Ini majalahnya xD Keren kan:3
 
Anniversary Live Music!



 Oke. Cuma tujuh dulu ya. Kita bahas apa yang belum dibahas/?
  1. Outbond. Soalnya gak ada fotonya:"
  2. Tahun Baruan. Bukan foto kembang api, tapi fotoku semua lol :")
  3. Indonesia Fanfiction Award. Di facebook juga ini logonya:")
  4. Kurikulum 2013 ke 2006. Yah, ini cuma nyempil aja deh curcolannya kapan-kapan~
  5. Anime-anime yang aku ikutin. Ini harus pas super niat nyeritainnya. Lha anime yang aku ikutin banyak pake aja e=))
Kemarin pas ulangan harian Seni Budaya, Lusi bawa bodypaint. Akhirnya disalahgunakan jadi kayak ginian sama aku dan Mangga=)))

You Might Also Like

0 comment(s)