Manga Festival 2014! ;w;b

Minggu, November 16, 2014

Ada yang kelupaan aku ceritain nggak? XD Yaps, aku sengaja ngelewatin cerita berikut ini:
  1. Faculty Fair 
  2. Toys Fair
  3. Art Day
  4. JIHW (Jogja International Heritage Walk)
  5. Pelatihan Cerpen Balai Bahasa

Sebenernya nggak ngelewatin sih, cuma mereka berlima pengen aku ceritain di lain kesempatan(?) *samaajaras* karena sekarang aku lagi ngebet banget pengen cerita tentang sesuai judul di atas:3

MANGA FESTIVAL  2014~ Yang berlokasi di Museum Nasional Jogja. Kenapa aku pengen banget? Karena setiap kali aku melangkah *inialay* dan menapaki setiap jalan yang ada *makinalay* *barulelah* aku selalu keingetan sama postingku tentang MangaFest 2013 x"D Hari cepat berlalu:")

Tentu aja temen-temen yang ada bersamaku(?) juga tambah banyak. Waktu di MangaFest aku barengan sama Khuzna, Ifah, Sherin dan temen-temennya Sherin, tapi sekarang aku barengan sama adekku:3 Sama ada dari Namche Japan Community juga x"3 Sama sesama Bhawara Otakusatsu=) aah bahagianya/?

Dan aku pengen ngeposting tentang apa-apa yang aku beli. Sekalian pamer yang aku beli tahun lalu juga, soalnya banyak banget barang yang aku beli tahun lalu tapi masih setia di dalem tas sampe sekarang lol orz

Mohon maaf kualitas jelek maklum hapenya *ini modus minta hape baru*


Ini karakter anime Haikyuu! Anime tentang olahraga voli :3 Gara-gara ini aku jadi tau gimana teori-teori main voli, malah waktu UTS Olahraga aku bisa jawab soal pertanyaaan tentang voli karena ini XD

Ini temen TK ku loh yang nggambar, lalu dia nitip ke salah satu stand xD Aku bangga menjadi teman TK nya:') Dan ini aku jadiin satu(?) Biar mereka selalu bersama(?)


Yang ini aku request, soalnya aku bisa jamin kalo jarang dijual, padahal karakter kesukaanku 0w0 Karakter dari anime Nisekoi. Aku baru ambil tadi xD Kayaknya gak usah aku kasih tau nama-namanya deh, habisnya kalian yang gak tau pasti gak kenal, yang tau pasti kenal(?) 



  
Ini juga request, dari warung yang sama juga. Ini karakter dari anime Kuroko no Basket, anime yang pernah aku ulas di sini. Dia ini tokoh kesukaanku x3 Aku inget ultahnya kapan loh, 23 Oktober x3 Aku pesen ini udah setahun yang lalu, dan belum aku apa-apain owo Pernah aku pasang di tas rukuh tapi gimanaa gitu jadinya orz


Dia juga dari anime Kuroko no Basket! Aku beli ini waktu kapan yaa.. semacam Festival Jepang gitu tapi gak meriah(?)


Aku bangga banget dengan deretan stiker ini XD Kayaknya sampe tahun depan juga gak bakalan aku pasang deh=)) Buat yang belum tau, ini tuh "gambaran" dari karakter setiap SMA =)) Emang aneh sih, tapi kalo dipaksa-paksain, sebenernya cocok lho sama sifat khas tiap SMA xD

Urutannya udah jelas, stau-dua-tiga-empat-lima, disambung sama enam-tujuh-delapan-sembilan-sepuluh-sebelas, lalu yang terakhir itu stece sama de britto xD Cocok kok XD aku selalu pengen ketawa tuh SMA 6 dengan julukannya "The Research School of Jogja" bawa-bawa buku sama alat ramuan XD

Aku belum jawab kenapa aku bangga sama deretan stiker ini xD Itu karena aku pembeli terakhirnya loh XD Aku dapet sampelnya XD Aku bahagia(?) untung aku sempet x3 Sebenernya stand yang punya slogan "Gerakan Cinta Sekolah" ini standnya terpojok, walaupun standnya nomer satu. Kalo Khuzna gak nyuruh aku ke stand dari yang pertama duluan, aku bakal kehabisan;")


Ini postcard! Aku suka banget kayak ginian owo Sayangnya di sana yang bagus cuma ini orz Biasanya aku jadiin pembatas buku. Aku beli postcard juga tahun lalu, aku jadiin pembatas buku di novel apaaaa gitu entahlah QwQ Masa iya aku bukain satu-satu novelku QwQ


Stiker ini aku beli tahun lalu. Bukan di MangaFest, tapi event habis MangaFest tahun lalu. Di Gedung Purawisata:3 Habis aku try out UN di Neutron lol xD Aaah masa lalu itu menostalgiakan(?) /apaini


Ini juga aku beli tahun lalu. Aku bangga juga dapet ini xD Karena aku orang terakhir yang bisa beli mereka berlima satu set xD Ini dari Kuroko no Basket, dan bagi kalian yang tahan baca postku sebelumnya yang ngulas tentang ini, mereka itu pasukan yang dikagumi/?

 

Itu stiker, si hijau dari anime Kuroko no Basket. Aku awalnya jadiin itu pembatas buku. Sekarang dia udah agak suram sih warnanya:' Tapi aku bingung tempel di mana. Btw itu aku beli di MangaFest tahun lalu loh :") Masih setia ada di dalem tas xD


Ini gratis lol. Aku dapet ini habis aku beli satu set sekolah dari SMA 1 sampai de britto itu. Mereka si trio Universitas, UI, ITB, sama UGM x3


Gantungan kunci ini ditemuin sama adekku XD Aku suka banget sama anime ini, Isshuukan Friends! Teman satu minggu artinya. Jadi si ceweknya itu punya penyakit, bakal ngelupain teman yang dia kenal dan cuma bisa bertahan selama satu minggu. Ini si cowok gigih banget pokoknya:"3 Cuma 12 episode dan ini anime kecil, bukan anime besar kayak Fairy Tail atau Naruto. Makanya aku gak nyangka ada gantungan kunci ini orz


Ini Kuroko. Tokoh utama di Kuroko no Basket. Aku beli ini di Toys Fair tahun lalu, di Museum TNI-AD deket sama sekolahku x33 P/S: Waktu itu "sekolahku" yang dimaksud SMP 8 btw -w-

Udah yaaa jumlahnya 13 XD Kok angkanya serem -w- Ah aku lelah(?) Habis ini masih ngerjain PR jurnalistik, deadline nya nanti jam 23:59 :") Lalu nyicil lomba cerpen juga:") 

Btw kaki ku masih sakit gara-gara jalan 20kilometer di acara JIHW kemarin Sabtu. Ini seru banget, mungkin aku posting tentang ini secepatnya xD

You Might Also Like

0 comment(s)