Banyak Cerita! #5

Sabtu, November 22, 2014

Aku lagi sedih banget nih nulis di sini T_T Blog ini ketinggalan banyak banget sih T_T Kenapa aku malah merindukan hari di mana aku buka postingan baru di blog lalu bingung mau nulis apa karena nggak ada kerjaan ya u,u

FACULTY FAIR

Ini eventnya SMA N 3 Yogyakarta~ di Gedung Wanitatama. Di sana niatku pengen bener-bener memantapkan hati mana fakultas yang aku pilih, tapi ternyata keluar dari sini aku malah semakin bingung TvT Jadinya aku cuma ngambil-ngambul brosur yang tersedia dan tanya ini itu. Aku agak ngefans sama fakultas kimia sama teknik, tapi aku gak suka(?) /apaini/

Dan di sana sekalian Tomodachi ngumpul XD Lalu aku, Mangga, Lisa, sama Wisha beli gantungan hape yang itu ikan paus kecebong ikan paus kecebong. Nama kecebongku Kao, nama kecebongnya Mangga Yuto. Mereka itu pasangan, kecebongku warna ungu muda, punya Mangga ungu tua XD Kecebongnya Lisa namanya Uhu X3 punya Wisha.. tak ada namanya orz



TOYS FAIR

Habis Faculty Fair, lalu ke KFC. Habis itu, aku dianterin sama Lisa ke Toys Fair. Sekalian ketemu sama adiknya Lisa xD Adiknya Lisa nge fans sama aku lohh /apaan/ Lalu di sana kita nggak beli apa-apa, malah foto-foto X3

ART DAY

Art Day Namche 2014 SOLD OUT! Gyahh seneng banget. Judulnya “Tahta” dan ini ceritanya Plot Twist. Resi-senpai beliin kita XD Sebenernya harus diganti sih orz Tapi entah kenapa gak pernah ditagih, dan kalo aku minta ditagih pasti dibilang intinya nggak papa:”3 Tomodachi pesen delapan kursi, duduknya dua deret, empat-empat depan belakang. Pokoknya bagus deehh Art Day nya Namche emang bagus {}{}{}

Tapi pentasnya dibuat terakhir. Sebelum pentas teater, ada sambutan dan sebagainya, dan tari-tarian gitu. Aku... nggak sengaja ketiduran *sebenernya sengaja* Dan DIPOTRET sama Resi-senpai -__-

JOGJA INTERNATIONAL HERITAGE WALK

Ini seruuuu bangeeet!! Seharusnya yang pramuka-pramuka ikut ini, soalnya ini kan, jalan kaki 20 kilometer. Kenapa malah jurnalistiknya yang ikutan ;w; Sebenernya yang jurnalistik juga disaraninnya jalan kaki pake jalur 5 km atau 10 km sih, atau kalo enggak naik kendaraan. Tapi kita, sih, biar FEELS nya kerasa, jadi jalan kaki 20 km LOL XD

Kakiku serasa gak kerasa(?) Bener-bener aku gak percaya jalan 20 km, start dari jam 7 lalu selesai jam 1 .w. Ini seru sih, tapi kekejaman tingkat dewa(?) karena kita menyiksa diri sendiri(?) habisnya, kalau tim pramuka kan, lomba pramukanya bulan Desember tapi latihan lari-lari muterin sekolah lima kali dan sebagainya, kan, udah mulai sejak bulan-bulan lalu.

Tapi kita... manusia-manusia tidak berdosa(?) Yang sebenernya kerjaannya cuma duduk diam dan menulis dengan rapi, harus dipaksa jalan 20 km;_; Yah sebenernya aku emang mau sih XD Itung-itung cari pengalaman, cari keseruan juga XD

Di sana ketemuan sama orang Jepang, aku sama Bagas berlomba-lomba ngobrol sama orang Jepang buat melatih bahasa Jepang lol orz. Yah itu kan event besar, makanya dari luar negeri juga banyak yang dateng. Ada yang dari Belanda, Inggris, Amerika, Belgia, Rusia, dan sebagainya~ Lalu kami ngobrol sama Obaa-chan (Bibi).

Dia baik banget XD Ngasih kami satu-satu – aku, Lisa, Wisha, Wardah, Ifah, Alya, Bagas – kertas pos, yang itu semua dia yang ngelukis x3 Salsa sebenernya juga ikut, cuma mendadak dia gak bisa :’( Habis sampai dengan kaki yang bener-bener berasa gak punya, kami lalu buat laporan perjalanan, semacam feature gitu. Berasa wartawan asli, habis ngerasain pengalaman langsung ngetik di laptop buat artikelnya xD

Emang gak ada di antara kita yang menang sih, cuma ya seru ajaaa X3

Agak tinggal 3 km lagi, aku, Lisa, Wisha, Bagas kepisah dari Ifah, Wardah, sama Alya yang jalannya cepet banget juga x3 Kita berempat bukannya ngejar, cuma malah ngebuat dokumentasi=)) Cerita nya buat dipamerin sama adek kelas besok x))

PELATIHAN CERPEN BALAI BAHASA

Ini diadain di lantai dua. Kenapa aku harus cerita itu? Karena ini pagi hari besoknya setelah JIHW, dan waktu naik tangga, well banget, kakiku sakit semua ;w; Aku sama Alya itu naik bareng, dan kita tertatih-tatih naik tangganya, lol banget, sama-sama tersiksa itu malah bikin ngakak(?) XD

Sebenernya ini buat dua minggu, tapi besok minggu aku gak bisa. Aku ada pelantikan Rohis wkwk .w.

SENI BUDAYA, EPIC!

Kelasku, kelas EP1© yang tidak perlu diragukan lagi keepikannya ini, memutuskan buat menggarap tugas kelas ulangan harian ketiga seni budaya ngebut. H-1 baru latihan di GSP sore-sorenya lol. Ceritanya tentang di daerah pedalaman, ada seorang anak bernama Raju yang suka belajar sama gurunya, Bu Indah. Tapi hubungan mereka berdua kegiatan belajar mengajar itu ditentang oleh ibunya Raju, Bu Dedes. Padahal Raju itu anak yang paling aktif di kelasnya.

Sampai lalu Bu Indah lagi buat puisi, dan Raju baca waktu Bu Dedes ngintip kegiatan mereka. Lalu mendadak Bu Dedesnya meneteskan air mata penuh haru – waktu latihan dan dia nangis BENERAN, aku kaget QAQ /inigakpenting – akhirnya mau minta maaf sama Bu Indah, dan juga sama Raju.

Well, emang cuma tiga tokoh sih di teater ini. Tapi ini bukan cuma teater, ini drama musikal. Di depan panggung bagian belakang, ada band yang mereka sibuk nyanyi-nyanyi backsound OST nya, Indonesia Jaya, dengan sangat kece dan epik. Lalu ada temen-temennya Raju, yang mereka nanti bakal nari buat latar belakang dengan (SEKALI LAGI) epiknya waktu Raju belajar sama Bu Indah. Sama ada beberapa pemain tambahan yang ikut nari buat OST keduanya, Generasi Synergy nya BLP. Lainnya kerja di belakang layar.

Dan akhirnya setelah latihan super kompak dan sekali lagi epik ini, nilai ulangan harian kelasnya dapet berapa coba? Dapet SERATUS! Kurang epik apa kelas ini;””) Waktu menjelang pengumuman itu Bu Irma nya pembukaan dan sebagainya dulu, sementara aku sama Wardah pegangan tangan gitu tegang banget XD

Oiya, aku belum njabarin. Sutradara asli ini Wardah dan Dinda, lalu guru privat khusus teater itu Sasha. Naratornya Natta, lalu band yang kece dan epik ini ada Ahmad, Dino, Fariz, Alma, sama Dinda. Sumpaaah Indonesia Jayanya bagus bangeeeeett:”)

Apalagi waktu klimaks ituu yang mulai “Kobarkanlah, dalam dada, semangat jiwaaa, PANCASILAAA~ HIDUUUP TIADA MUNGKIIN TANPA PERJUANGAAN TANPA PENGORBANAAAN MULIA ADANYAAA~”  aah pokoknya lebih bagus dari aslinya(?) kece sumpah epik paraaahh XD

Wisha buat latar belakangnya. Koreografer nari itu Afi sama Rani. Sementara Raju itu yang main Cahyo, Bu Dedes itu Susan. Aku gak bilang Bu Indah itu siapa soalnya Bu Indah itu aku ;w; /INIBILANG

Habis itu, masih ada lagi keepikannya XD Kita ngadain evaluasi! Tapi ini bukan evaluasi biasa lol. Ini evaluasi ngerjain trio ulangtahun bulan november, Yusuf, CAHYO, sama Alma. Kenapa Cahyonya di huruf kapital? Karena dia yang kebanyakan di bullyyyy=)))) Soalnya sebelumnya Bu Irma juga ngekritik dia yang ekspresinya datar-datar aja=))

Kita duduk melingkar, kan, pokoknya.
Wardah  : (Pembukaan) Jadi, sesuai kata Bu Irma tadi, yang lebih dikritik itu adalah ekspresi Raju – Cahyo nya, yang datar-datar aja.
Lalu entah kenapa aku menangkap ekspresi mata Wardah yang berkata bahwa jangan cuma dia yang ngebully, kita nya juga. Makanya aku langsung nyaut,
Aku : Iya, Cahyonya sih. Cah, aku tuh udah ngajar-ngajarin kamu, kamunya bacanya datar-datar banget!
Cahyo : (mesem-mesem agak gak enak gitu/?)
Ini agak gagal orz Tapi seenggaknya gak papa lah buat pembukaan orz

Dan lalu pahlawan kami tiba – Susan! Dia pinter banget aktingnyaaa epik banget XD Gara-gara dia, suasananya jadi mencekam dan aku susah payah nahan ngakak –w- Si Yusuf – Ucup – nya diem aja, bingung mau ngapain. Alma nya agak kesel, tapi ada satu orang lagi yang ngerepotin karena gak tau rencana di balik evaluasi ini; Fariz.
Alma : (ini nyela Susan, agak kesel gitu) Udah Mbak, udah.
Susan : Cah, kamu tau nggak to, kemarin kita latihan di GSP! Afi itu sampai dimarahin ibunya!
Cahyo : Siapa?
Susan : Afi! Kamu juga gak dateng-dateng latihan ke mana aja?
Cahyo : Aku ijin ke Fariz kok!
Susan : Ke Wardah nggak?
Fariz : Udah, udah, kita jangan saling menyalahkan gini.
Cahyo : Ini kenapa jadi kayak gini to~ (gyah dia udah melas banget XD)
Fariznya mbela Cahyo, sementara Cahyo nya bingung harus ngapain. Dia kayak masih pengen bela diri gitu, tapi suasananya lagi gak bela dia, semua kayak ngeiyain apa kata Susan gitu. Waktu Fariz nya coba ambil jalan tengah, kita semua lempar pandangan mata panik. Bisa-bisa nanti jadi damai gitu lagi. Akhirnya waktu Fariz coba nengahi, Susan kepaksanya marahin Fariz, bilang kalo dia ngomong sama Cahyo, bukan sama dia.
Fariz : (ini naik pitam, lupa entah kapan) UDAH TO DIEM DULU!
Huwaaa dia coba melerai tapi ini gak cocok banget sama skenarionyaaa TwT Bisa-bisa malah hancur lagi. Akhirnya Wardah nyoba ke tempatnya Fariz lalu ngasih tau. Tapi kayaknya belum lengkap ngasih taunya,_,
Wardah : Ya udah kita jangan bahas ini lagi. Kita bahas soal narinya..
Lalu Susan marah-marahin Alma ganti lol XD Tapi ini Almanya bisa agak bela diri.
Susan : Alma, kamu juga! Narinya itu gimana?
Alma : Ya mbok dipikir, kita itu latihannya H min berapa?
Aihhh aku berusaha nahan ketawa mati-matian di sini -_-v Seru banget pokoknya. Sampai lalu Dino datang dengan kue di tangan, dia buka pintu lalu jalan santai.
Dino : Yo! Selamat ulang tahun niih~
Sekelas langsung kompak berdiri, lalu nyanyi Happy Birthday gitu XD Alma sama Cahyo nya udah ngumpet(?) Apalagi Cahyo nya loll bangeeeettt XDD Habis itu foto-foto, makan-makan, pokoknya Ucup ikut foto-foto deh xD Sayangnya Ucup belum sempet dimarah-marahin ;w;

Lalu Fariznya gelo lol XD Pokoknya dia bilang, "COBA NEK AKU NGERTIII" =)))

Gambar-gambarnya besok ya kalo aku online PC. Sekalian ngerapiin post ini yang pasti berantakan banget;w; Habisnya aku post lewat hape sih orz Btw lagi-lagi ini ‘Banyak Cerita!’ ya-w- Aku gak mau habis kesannya blogku ini aku ceritain ringkesan-ringkesannya aja, tapi mau gimana lagi u,u kayaknya habis UAS aku selo deh~

P/S
Apa arti dari Simbol orz ini?

Adekku yang nanyain, makanya aku jadi kepikiran buat ngebuat P/S ini. Ini simpel, tapi banyak makna(?) Bagi yang belum tapi apa itu lambang orz, orz itu gambar orang lagi nyembah gitu. o itu kepalanya, r itu tangannya, lalu z itu kakinya. Kadang kalo gak orz, ada yang ngemodifikasi jadi OTL. Masih sama, O itu kepalanya, T itu tangannya, L itu kakinya. Simbol ini femes loh, di fanfiction. Ayo lestarikan(?) x3 orz

You Might Also Like

0 comment(s)