Banyak Cerita! #4 last part

Rabu, November 05, 2014

GYAAAA! Ah, pokoknya aku bener-bener butuh libur satu hari aja, dan selama seharian itu aku bakal ngisi dengan update blog! Ini beneran ya, blog ketinggalan banyak banget cerita nih T.T

Kalau gitu aku singkat aja ya. Ada beberapa bagian yang mau aku ceritain, tapi kayaknya aku udah lupa(?) Dan lagi kewajibanku masih segunung; ngelunasin Banyak Cerita #4 yang belum selesai;w; Aku keasikan cerita yang pramuka sih. Oke. Disini aku lunasin ya.

WORKSHOP SCI-FI (SELASA-RABU)

Asyik banget di sini! Ini dibawain sama Bentang Pustaka. Acaranya di Hotel Santika hari Selasa dan Rabu, jadi selama dua hari itu aku ngeskip sekolah. Di sana ada pembekalan cara membuat science-fiction yang baik dan benar, tapi gak cuma science-fiction aja lho!

Soalnya sampe dikasih tatacara menulis segala. Lalu yang terpenting dari segala yang terpenting: dapet uang,w, /ketahuankempesdompetnya

NAMCHERITY & KETHOPRAK (SABTU)

Aku jadi usda di Kethoprak ini, bareng sama Lisa. Tapi karena usda nggak kerja waktu hari H, akhirnya aku jaga buku tamu;3 

JRBL SMP N 12 YK

Ini SMP nya adekku, tentang pertandingan JRBL nya. Adekku bisa maju ke 8 besar;') Padahal ini pertama kalinya SMP 12 Masuk JRBL lho :3

Btw ngomong-ngomong buat JRBL, selamat buat Stece tim putra-putri yang jadi pemenang tahun ini yaa! Sama buat my beloved school yang jaraknya sepuluh kaki di depan sana, selamat dapet juara Best Suporter! {}

'TRAH DEPAZTER' ACARA ALUMNI ANGKATAN 1984 (MINGGU)

Setelah 30 tahun! Aku sama Mangga jadi panitia nya. Di sana dapet kaos gratis loh~ :3  Lalu kita foto-foto di sana lol~

kaosnya keliatan kan? walaupun ketutupan korsa lustrum:')


UPACARA PUNCAK LUSTRUM & FUNBIKE (SENIN)

Ini salah satu acara Lustrum, walaupun bisa dibilang acara intern. Aku jadi sie acara funbike di sini:3 Temanya Serangan Namche, singkatannya SEpeda GembiRA BareNGAN Namche.

Rute yang diambil itu dari SMA 6, tugu, Jl. Mangkubumi,  Jl. Wardani (SMP 5), Jl. Yohanes (Galeria), Jl. Cik Ditiro lalu balik ke SMA 6. Aku gak ikut sepeda sih;w; feels.

Tiap kelas pake kostum beda-beda. Ada yang temanya cosplay, genre musik, vintage, dll. Kelas X MIA EP, kelasku tercintah(?) temanya Old School. Tapi aku gak pake tema itu, panitia ada temanya sendiri. Panitia pake tema Pesta Anak-Anak, plus pake topi pesta.

Lalu ada lomba-lomba. Ada lomba masak, menu utamanya nasi goreng. Ada lomba ngebuat logo Lustum 3D, ini kelasku gak ikut xP Ada juga lomba menghias maskot sepeda, dan well kelasku gak ikut juga=)) Sama yang terakhir, ada lomba cepet-cepetan sampe sekolah, dan lomba lambat-lambatan, lol.

Kelasku mborong loohhh=)) Kelasku menang juara 2 lomba masak, dapet pel. Lalu juara 3 lomba menghias sepeda, waw ini spesial bangeeet. Habisnya kurang spesial apa coba kawan, kita gak ikut tapi dapet juara xD dapet serok sapu. THAT FEELS ketika kamu dapet serok sapu dan pet di saat bersamaan, crack banget rasanya:')

Lalu yang terakhir, menang lomba lambat-lambatan xD Ini Cacak yang paling berjasa~ dia dan sepeda listriknya berhasil sampai di sekolah paling lambat bung, padahal masuk rombongan awal loh xD Dapet kue. Aku gak dikasih kuenya:")

REUNI! KHUZNA & ANISYA (SELASA)

UWAAA ini keren bangeeeet. Sebenernya Adel sama Jajaw mau dateng tapi mereka nggak jadi u,u Aku dan Ifah akhirnya bisa ketemu sama Khuzna sama Anisya XD Terlalu bahagia XD

Okeee. Banyak Cerita!#4 Part terakhir kita sudahi sampai disini yaaa. Akhirnyaaa, kirain gak bisa lunas -w-

Sama satu lagi: lihat post besok! Aku bakal nge post besok ini yang sebenernya aku tulis habis ini cuma aku set postnya baru bakal nongol besok pokoknya lihat yaa~!

You Might Also Like

0 comment(s)