Banyak Cerita! #4 part 1

Selasa, Oktober 28, 2014

"Aku.. hutang nulis blog banyak banget."
-Rasya, masih 14 tahun, pelajar.
Jadi, aku udah niat kalau blog harus aku ceritain sedetail-detailnya, apapun kejadianku yang sebenernya gak penting. Aku mulai niat ini cuma gara-gara aku inget bentar lagi bulan November, bentar lagi Manga Festival. Masih inget MangaFest? Lol, buka aja November 2013, aku masih inget aku nulis blog tentang MangaFest disitu=)) Sejak itu aku mulai nganggap blog ini adalah kenangan(?)

Tapi kisahnya bener-bener cepet dan berdatangan-_- Aku buat list nya aja ya, aku janji kalau ada waktu, yang belum aku ceritain bakal aku ceritain.
  1. Pramuka (Sabtu)
  2. Workshop Penulisan Science-Fiksi @Hotel Santika (Selasa-Rabu)
  3. Namcherity & Kethoprak (Sabtu)
  4. JRBL SMP N 12 YK (Sabtu)
  5. 'Trah Depazter' acara Alumni 1984 (Minggu)
  6. Upacara Puncak Lustrum & FunBike (Senin)
  7. Reuni!Khuzna & Anisya (Selasa)

Banyak banget kan:| Itu semua belum ada dua minggu. Masa iya aku apdet blog terus setiap ada kejadian itu. Jadinya dengan berat hati aku buatlah post Banyak Cerita! ini. Hiks. Oke. Bahas satu-satu ya.

PRAMUKA [SABTU]

Kalau dibandingin sama cerita-cerita lainnya, ini sama sekali gak penting(?) Karena udah lewat juga sih. Oke. Jadi ini pramuka. Karena aku wakil, harusnya aku ada di barisan paling belakang. Itu masih bertahan sampai pembukaan.

Tapi lalu waktu pindah ke lapangan, Dinda sang Ketua latihan karawitan:'v Jadilah itu for the first time(?) aku di depan. Di lapangan dikasih tugas-tugasnya yang disuruh, jadi intinya kita harus cepet-cepetan muterin sekolah. Dari sekolah, belok ke Dokter Yap, lurus ke SMP 1, belok, ke Mirota Kampus, lurus terus sampai SMA 6 lagi.

Di lapangan, dipersilakan 5 kelompok boleh jalan terlebih dahulu, asalkan nampilin yel-yel mereka. Kita dengan gak jelas akhirnya langsung maju, lalu ditambah kelompoknya Mangga sama Natta. Intinya, tiga kelompok yang dipecah dari kelas EPIC maju semua:))

Mangga kelompoknya nampilin yel-yel duluan. Akhirnya baru kelompok kita, yang yel-yelnya panjang banget lol:'v Mana pake drama-drama segala lagi=)) Kalau dipikir-pikir sekarang sebenernya itu buang-buang waktu banget soalnya jarak dari kelompok kita ke kelompoknya Mangga jadi jauh=))

Kita antara santai-gak-santai karena dihadapkan dua pilihan: mau nyalip kelompoknya Mangga, atau santai-santai karena toh ada di posisi dua. Well akhirnya dengan semangat masa muda(?) kita lari-lari membuang muka dan harga diri(?) biarlah, hidup cuma sekali(?)
"Karena muka kita udah gak tau mau ditaruh mana, hilangin aja sekalian."(?)
Kelompoknya Mangga sampai duluan di pos pertama, di SMP 1. Perbedaannya adalah, kalau kelompok yang sampai pertama itu disambut sama kakak kelas, jadi dicegat di pintu gerbang gitu. Tapi kalo kelompok yang kedua disuruh masuk dulu:')

Yang pertama disuruh mecahin kata sandi. Sandinya sandi morse, dan aku gak bisa sama sekali:'v Serasa gak berguna banget. Aku cuma inget kalo sandi titik (.) itu E, lainnya gak inget=)) Akhirnya dengan modal otak dan internet(?) /plak/ sandi itu terpecahkan juga. Bahasanya bahasa inggris, aku lupa apa=))

Pos pertama ke pos kedua jauh banget men. Aku aja sampe was-was jangan jangan posnya kelewatan, dan udah mulai bayangin drama-drama kalo misalnya kita harus ngulang dan malah gagal(?) *ini alay karena lelah jadi abaikan saja*

Pos kedua akhirnya di ruko yang ada warnetnya. Kelompoknya Mangga udah duduk-duduk gitu, sementara kita harus ngikutin kakelnya yang entah mau jalan ke mana, yang jelas udah gak nyambut kayak cegatan buat kelompok yang pertama sampai duluan itu. Sandinya sandi rumput kalo gak salah. Aku gak tau juga, aku buta pramuka(?) :'v

Dengan modal OI (otak dan internet/?) akhirnya bisa kebaca. Pertanyaannya, berapa jumlah anggota PDT atau pramuka aku lupa, tahun 2013. Jawabannya 13 atau 14 gitu:3 Fyi, kelompok kita salah XD lol

Pos ketiga cuma nyeberang, soalnya emang udah hampir sampai sekolah juga. Disini kita harus mamerin yel-yel. Akhirnya kita pake yel-yel-super-lama yang itu ngelama-lamain banget=)) tapi keren=)) 

Pos ketiga pertanyaannya, suruh buat kartu kesehatan. Entah ini apa juga maksudnya. Bahasanya bahasa PMR gitu deh,_, aku gak dong apa-apa, sok sibuk aja jadinya. Disitu Lisa bagi-bagi wafer=)) Kita bener-bener berasa piknik=))

Modal internet bener-bener efektif banget pokoknya-_-v Susan udah dapet data-data cara buat kartu kesehatannya itu di hapenya. Kita cepet-cepetin aja nyalin, lalu keajaiban datang(?) Karena kita nomer satu(?) /apaini

Jadinya kelompok kita jadi kelompok pertama yang sampai sekolah xD Disana disuruh buat pantun, tapi aku ngerasa kayaknya kelompokku gak disuruh deh'_' atau aku gak denger(?) itu pantunnya bukan empat baris, cuma dua baris aja. Kita sampe, lalu Ero nulis nama-nama kita yang kata kakak kelas lalu nilai rapot mau ditambah:"3

Rawr, tau gak apa yang aku pikirin sekarang? Yapski, ini kepanjangan.w. Mungkin ini jadi bagian dari Banyak Cerita!#4 Part 1-_-v Harap maklum, kadang internet juga tidak berjalan sesuai yang diharapkan-_-v

You Might Also Like

0 comment(s)