Banyak Cerita! #3

Selasa, Oktober 14, 2014

Halo :D Berjumpa lagi di Banyak Cerita! #3. Sebenernya aku pengen ngebuat topik sendiri waktu N.J.C aka Namche Japan Community yang bisa lebih akrab dipanggil "Tomodachi" ini bareng-bareng ke Aiko Maid Cafe. Tapi lalu gagal karena kisah-kisah selanjutnya berdatangan:|

#TOMODACHI!

Tomodachi ke Aiko Maid Cafe:3 Aku udah tau ini sejak SMP tapi baru sempet sekarang. Bareng-bareng ke sana nya. Sayangnya nggak full team u,u yang ke sana aku bonceng Lisa, Wisha bonceng Mas Pi, Mas Resi bonceng Mas Kun, Mbak Ana boncek Dewichan, Kakanda naik sepeda, lalu Bagas nyusul belakangan XD

Di NJC itu seru semua :3 Masa tadi aja aku, Mangga, Lisa sama Wisha waktu pelajaran Dasar Penelitian yang kosong, sempet-sempetnya nongkrong bareng sama senpai-senpai kelas 12 yang udah pulang sekolah._.v

Tapi di Aiko itu berasa restoran milik sendiri masa XD Kita ribut banget di sana :"v Bisa-bisanya waktu makanannya udah dateng, kita teriak "ITTADAKIMAAAAS" (selamat makan) keras banget lol XD

Sayangnya di sana kita gak foto semuanya:3 Karena harus ada satu orang yang rela motoin=w= Kita foto bareng itu waktu selfie mungkin xD /plak/ Ini aku aplot beberapa fotonya yaaa, yang mungkin mengundang aib dan mengguncang dunia, tapi ya sudahlah-w- Toh kita bangga waktu melakukannya(?) /apa

ini bukan di Aiko. Tapi di kajur (kantin kejujuran), tempat kebanggaan para NJC xD 




ini kameranya gagal fokus di muka-_-

wisha gak mau diajak foto owo


di sini mas pi menghilang; sukarelawan memotret

di sini kakanda yang hilang, dia jadi sukarelawan ;")

Aku berangkatnya kan nebeng Lisa, pulangnya dianterin sampe rumah jugaaa="))
Sampe rumah baru maghrib.

Tapi intinya sih.. intinya sih...
Aku bahagiaaa...(?)
Rasya, masih 14 tahun, pelajar

#BulanPollingIFA

Indonesian Fanfiction Awards udah masuk bulan Polling! Aku jadi humas kan, nah humas katanya masih boleh nge pollingin gitu kayak peserta lainnya, tapi aku enggak ah:} Tahun depan aja waktu karya-karya tulisku lebih siap(?) Dan udah gak nista(?) Walaupun malah tambah nista xDD

Tapi.. lalu.. entah kenapa, ada seorang akun(?) yang entah siapa dia karena identitas yang nge polling itu dirahasiakan.. ada yang ngepolling akun ku X"D Yaampun entah siapa kamu nak, tapi aku berterimakasih(?) X"D

Dia ngepolling aku dari Author Best Newcomer. Penghargaan Best Newcomer itu kalo akun kita belum ada satu tahun, tapi seenggaknya karya-karya kita update terus gitu. Lah aku entah kenapa.. yah begitulah:"3 Jadi masuk nominasi aja aku udah bangga banget, tapi kalau sampai bisa dapet penghargaannya.. aamiin aamiin:"3

#Galeria

Ini waktu orangtua ngambil rapot, well-w- Kita pulang jam dua, orang tua bakal dateng jam setengah tiga sampai setengah empat. Nah, dari jam dua sampai setengah empat itu lah kita malah ke Galeria-w-

Tepatnya, aku, Lisa, Suryo, sama Ariq aka DS [De-Es]. Di galeria Suryo sama DS entah ke mana, sementara aku sama Lisa ke Togamas. Aku beli novel Agatha Christie yang judulnya Nemesis, Lisa beli komik Conan XD Yang novelku diskon 11.000 lho:3 Hari Senin diskon tambahan khusus novel;")

Betewe rapot UTS nggak usah dibahas. Titik.(?)

#Gramedia

Baru tadi. Aku, Lisa, Mangga, Wisha, Kakanda, Bagas. Ke Gramedia soalnya Jurnalistik buat resensi buku. Sebenernya nggak usah sampe selo banget ke Gramed sih, tapi ya berhubung kita selo, ya sekalian aja ke sana siapa tau ada buku yang pantes buat resensi:3

Sebenernya yang jadi anggota jurnalistik cuma aku sama Bagas-_- Tapi mereka minat juga. Ujung-ujungnya buku yang mau diresensi tuh judulnya buku Berani Beda, Bagas yang milih:3 Sebagai imbalan, aku membantu dia sekalian memamerkan teknik-copot-sampul-buku ala profesionalku yang sudah kulatih sejak kelas 7 8-)
Dkk: Rasya.. kok bisa gampang..
Me: Jangan remehkan ilmu yang tekniknya kupelajari sejak kelas 1 SMP ini:v lol
/inijangandicontoh

#UlangTahunnyaLUSI

YAAHUUU! Ini juga baru tadi. Kita sekelas ngerjain dengan metode kejam banget:v Yang pertama, kita masuk sekolah itu dateng-dateng gak ke kelas, tapi malah ke ruang AVA 2. Kebayang aja kamu masuk kelas dan kelas itu sepi, kamu tunggu sampe bel bunyi di mana kelas lain udah pada ribut-ribut, kelasmu masih belum ada satu penghuni pun selain kamu=))

Pada akhirnya Lusi tau kita di AVA 2, dan kita bilang kalo kita ngerjain matematika bareng-bareng. Padahal dia belum ngerjain blas:") Yah padahal aku juga belum:") /abaikanini

Yang kedua, waktu habis Olahraga. Kita ngancing dia di ruang ganti.. astagfirullah ini kejem banget:") Tapi aku seneng(?) /plisinijahat xD

Lalu akhirnya dia masuk kelas waktu kita semua udah di sana. Lampunya gelap kan, lalu kita berdiri nyanyi "Happy Birthday to You" XDD Habis itu makan-makan kueee :9 Pak guru PKn yang jam pelajarannya kepotong gegara kita akhirnya dikasih satu:"9

Intinya, HEPPI BERDEI LUSII XD SEMOGA SUKSES TERUS YAA XD Aamiin:')

Oke, berakhirlah post Banyak Cerita! #3 ini. Aku usahain gak ada ginian lagi:") Kalo kayak gini labelnya bakal banyak banget. Tapi di SMA ini emang banyak cerita sih:"")

You Might Also Like

0 comment(s)