Indonesian Fanfiction Awards 2014

Senin, September 08, 2014

Hai! Ini lagi pelajaran Sejarah, dan gurunya tabrakan jadwal soalnya beliau juga ngajar di SMA 7:") dan aku baru dateng jam setengah delapan hehe:")) Ini waktu disuruh masuk jam 7 pas di SMP aku malah dateng jam tujuh lebih seperempat, lalu pas disuruh masuk jam tujuh lebih seperempat malah masuk jam setengah delapan-_-v

Oke. Sebenernya aku pengen cerita tentang sekolah lebih banyak lagi sih, apalagi postku yang kemarin tanggal 20 Agustus itu masih #1 :"( Dan aku juga punya banyak banget yang mau aku ceritain di sini, cuma gak sempet:"(

Aku pengen cerita tentang temen-temen sekelasku jugaaa tak kenalin satu-satu:') Lalu temen LINE ku yang namanya Slator, Kor, sama Jap:)) mereka bertiga temen curhat yang baik lhoo xD Tapi aku jarang banget curhat sama Kor soalnya dia itu tulalit(?) Abaikan deh ini, jadi melenceng dari judulnya kan. Lagian mereka bertiga juga cuma troll lho._.v

Ini aku lagi pake netbook baru nya Lisa:3 Lagi membiasakan diri ngetik di sini u,u Aku mau promosi tentang event online yang lagi aku garap sekarang: Indonesian Fanfiction Awards!

Aku udah pengen ikut lomba ini sejak tahun lalu, makanya aku suka banget search tentang lomba ini biar kesannya paling tau segala gitu:') Eh tiba-tiba ada lowongan jadi panitia Humas, ya udah deh aku minat xD


Tugasnya ya ngelakuin sosialisasi gitu:") Ada yang minat gak? Siapa tau ada xD Kalau semisal ada yang tertarik, coba buka aja di blog officialnya, www.indonesianfanfictionawards.wordpress.com, disitu dikasih informasinya lengkap deh xD

Oke, aku masih pengen cerita banyak. Jadi mungkin aku bakal tulis post berikutnya lagi:3 Apa enggak ya.. tergantung mood juga sih wkwk =))

You Might Also Like

0 comment(s)