Banyak Cerita! #2

Rabu, September 24, 2014

Aku bingung mau mulai dari mana:') Blog ini ketinggalan banyak banget sih:')

Tadi jadwal UTS udah dibagiin, dan oke, cuma kelasku sendiri yang dapet mata ujian Bahasa Prancis :v Sama cuma kelasku yang udah jadi pengurus upacara. Kelas 10 pertama gitu:'3 Aku belum hapal temen-temen sekelasku diurutin dari nomor absen sama nama panjangnya, jadi nya belum bisa buat list nama anak sama perilaku mereka :9

Ke SMP 4 Depok

Ini udah lamaa banget. Lamaaaa banget. Jadi aku, Shelly (Mangga), Lisa, sama Husnul ke SMP 4 Depok, sekolahnya Shelly dulu. Perjalanannya naik TJ, dan lalu kita di SMP 4 Depok jalan-jalan mengitari sekolah. Sekolahnya agak mirip sama SMA 8 menurutku.-. Cuma bagian waktu masuk gerbang lalu langsung ketemu pertigaan(?) /abaikanini

Ulangtahunnya Lisa~

Ini dirayain di KFC:3 Dan itu udah H+2, sementara waktu hari H nya itu gagal banget-_- Kan sekelas taunya Lisa ulang tahun, nah kita bertiga (aku sendiri sebenernya:|) bilang ke beberapa temen yang tanya "Eh Lisa ulang tahun, kan?" gitu kalo sebaiknya "Pura-pura gak tau kalo dia ulang tahun:v"

Dan itu jahat banget(?) Soalnya sampai hari H itu berakhir bener-bener gak ada yang ngasih selamat ulang tahun ke dia:') /kenapa emotnya gitu/ Bahkan besoknya juga:') Soalnya sebenernya kita udah mau ngajak ke KFC cuma ya itu:') Kita semua sibuk(?) /apaini

Waktu itu hari apa ya lupa.-. Jadi kan akhirnya pulang sekolah kita bisa ke KFC, cuma pesen kue coklat yang di dalemnya ada coklatnya itu empat, sama minum nya satu:'v Dan lalu ada kegagalan lagi waktu hari 'H' itu ; Husnul puasa.__. Dan dia udah berusaha(?) jelasin ke kita selama perjalanan ke KFC, tapi kita semua yaa... nggak peka:v

Kejadian itu bisa dijabarkan sebagai berikut:
"Ayo makan~ ayo makaan! XD"
"... :'|"
"Husnul ayo makaan."
"... :'3"
"WAIT. JANGAN BILANG KALO KAMU...."
"... :')"
"..............PUASA."

Dia puasa:""") Dengan berat hati akhirnya aku bilang kalo yang makan empat kue itu cuma kita bertiga:'3 Sebenernya aku mau kasih fotonya, cuma ini lagi pake komputer dan foto-fotonya itu ada di hape:"v

Muda Wijaya Jornalistic Club 017

Tanpa seleksi berkepanjangan(?) anggota jurnalistik SMA 6 mengatakan bahwa jumlah anggotanya ada 9 :3 Kalo aku antara bangga sama tak tahu bagaimana harus mengatakannya(?) Habisnya ekskul yang jumlah anggotanya gak ada 10 itu kesannya ekskul elit(?) /apaini

Karena sekolahku sekolah Riset, banyak yang beranggapan bahwa "Sayang kalo masuk SMA 6 gak ikut ekskul KIR nya" dan iya. emang KIR nya itu anggotanya 100-an orang:'v Miris banget kalo dibandingin sama jurnalistik yang bahkan duduk melingkar di depan kelas, di perpustakaan, di kantin dan di bawah tangga aja bisa :'v

Di SMA ku ada pelajaran yang paling beda sih, namanya "Dasar Penelitian". Emang kesannya bosenin, padahal asik banget xD Pertemuan kapan gitu kita disuruh buat pesawat dari kertas, dan bereksperimen lalu buat pesawat yang terbangnya paling lama. Selama ini aku kira pesawat kertas yang terbangnya bisa lama itu cuma faktor keberuntungan, tapi ternyata bisa diotak-atik :v Tapi bukan ala aku yang waktu nge otak-atik, lipet sayapnya di sana sini dan sebagainya malah jadi gak bisa terbang:)))

Jadinya kelas itu berasa lapangan perang udara(?) soalnya pesawat kertas bertebangan ke sana kemari:)) Oke lanjut.

Kalo gak salah kayak gini pengurusnya:
Ketua: Aku.___.
Wakil: Isna
Sekretaris: Sasha, Rani
Bendahara: Fathimah
Produksi: Bagas
Humas: Ifah
Editor: Alya
Formalitas: Salsa

Itu pengurus MWJC 017, kalo digabungin sama MWJC nya 016 nanti namanya Redaksi Depazter. Itu susunan pengurusnya beda lagi:3

Pertemuan jurnalistik pertama kali langsung ngebuat aku hapal semua anggotanya:3 Aku, Ifah, Rani, Sasha, Salsa, Fathimah, Bagas, Alya, sama Isna. Dan di situ kita semua gak ada yang jadi anggota, jadi nya pengurus:v Ada yang sekretaris, wakil, dan sebagainya, walaupun itu cuma formalitas aja sih :3

Bagas yang jadi Produksi tadi baru aja bilang ke aku emailnya MWJC. Dengan bangga aku bilang kalo aku orang dua yang tau passwordnya(?) /truskenapa. Ujung-ujungnya juga disebar ke semua anggota sih, well :3 Lalu kas jurnalistiknya 3000 tiap pertemuan. Besok aku bayar 6000 soalnya pertemuan sebelumnya aku gak ada duit:v

Tugas jurnalistik itu ada dua. Yang pertama, itu tugas tanggung jawab 100% buat kelas 10; buat mading dua bulan sekali. Mading kita besok terbit 1 November, dan baru mau disiapinnya 1 Oktober besok. Temanya udah dibuat; Hari Ayah Nasional ;v; Sama tugas kedua itu tanggung jawabnya kelas 11, cuma kelas 10 ikut bantu tangan aja, tugas majalah Depazter.

Berkat itu aku jadi tau kenapa namanya Depazter(?). Kelas 10 kebagian beberapa artikel, profil guru, profil siswa, sama hiburan-hiburan. Bagian yang aku suka dari Depazter itu "Cuap-cuap Namche", jadi isinya kayak nitip salam atau bagaimana gitu laaah:"3 Kadang lol banget, kadang ada yang romantis juga(?) XD

Misalnya ada yang gini:
From: Kula
To: Panjenengan
Belajar yang rajin yaa{}

Itu kan agak manis(?) Lalu yang bikin ngakak itu ini:
From: Aku
To: Aku
Jangan lupa makan. I love me!

Itu ngakaaaak bangeet=)) Berasa jones lol XD Seluruh siswa WAJIB ngisi itu, tapi nanti yang masuk majalah cuma yang diseleksi :v 

Namche Japan Community

Aaah ini komunitas yang paling kubanggakaan:") Senpai-senpai nya baik-baik lagi. Apalagi berbagi pengalaman seperti apa UTS waktu mereka kelas 10 :'v Aku baru tau tiga senpai sih, baru Mbak Theo, Mas Kun, sama Mas Pia.

Mbak Theo itu tau akun fanfiction ku :v Dia tanya pake LINE nya Mas Resi,_, aduh padahal fanfic ku itu nista bangeet udah lah aku gak mau bahas fanfic ku:'''v

Mas Kun, itu nama asli(?) nya Mas Wikan. Rumahnya juga Jl. Kaliurang km 9, dan dia juga jualan pulsa. Sama-sama pertigaan belok kiri(?) Tapi habis itu entahlah ke mana:v Mas Kun juga ngasih rekomendasi siapa-siapa yang kira-kira pantes buat jadi profil siswa:3

Mas Pia, kepanjangannya Mas Piawai. Tadi waktu pertemuan baru aja kenalan:v

Festival Band!

Beberapa hari yang lalu di Jogja City Mall. Acaranya seru bangeeet:"3 Dan itu juga pertama kali aku ke Jogja City Mall XD Aku dateng waktu acaranya belum mulai /iyalah. Lalu sama Mbak Icha, itu koor Usaha Dana, ngasih aku kalung panitia.

Habis itu aku nitipin tas, lalu aku ngikutin acaranya kan. Waktu sore-sore di depan panggung belum dikasih pembatas jeda antara panggung sama penontonnya, jadi kita seenaknya aja jalan-jalan bahkan main kereta-kereta apian:)) Sampe lalu istirahat buat sholat Maghrib.

Aku,Shelly,Lisa, Wisya, sama Yusuf cari makan. Nah di tengah-tengah perjalanan itu ketemu restoran. Restoran mahal kayaknya:'v Tapi di sana ada Cantas sama Farel (sebenernya tulisannya Varrel, tapi biarinlah:v) akhirnya kita JB-JB aja gitu, walaupun di sana aku cuma pesen es teh :v

Lama-lama beberapa anak dateng, dan jadilah restoran itu malah kayak di booking sama panitia-panitia nya:))) Kan satu meja, kan jadinya bertujuh deh. Cuma Cantas sama Farel yang makan, dan aku yang gak modal ini ngemalaki makanannya Farel:v Habisnya Cantas juga udah keburu abis makanannya:)) /plak

Udah setengah jaman di sana, padahal istirahat cuma belasan menit:v Kita balik ke halaman luar itu udah pada mulai, beberapa peserta juga udah tampil. Mana udah malem lagi:v Pokoknya waktu acara selesai, panitia nya kumpul di depan panggung lalu nyanyi Hymne SMA :") Asik banget lah pokoknya, kita lonjak-lonjak gitu:"))

Padz and Friends

Aku bahas ini secara individual itu cuma ke Aurel waktu pertemuan Namche Japan Community. Di sini sebenernya kita bahas hal-hal yang ISTIMEWA banget lah pokoknya antara aku sama Aurel ituuu ;w; Cuma yaa kalo dikasih tau itu ya gitu... hehe:v /bilang aja gak boleh dikasih tau ras/

Lalu waktu sama Wisya sama Lisa. Sama mereka bertiga ini sebenernya fangirlingan aja. Dan tadi waktu pelajaran kosong dua mapel berturut-turut (lima jam pelajaran), tepatnya aku sama Wisya, melakukan hal-hal berupa 'bukti media praktek' yang mengatakan kalo kita fangirlingan situs itu(?) /apaini

Kalo penasaran, buka aja situsnya-> www.padzandfriends.tumblr.com. Jadi ceritanya tentang SMA-SMA di Jogja, yang dijadiin orang :v Lol banget, aku paling suka artikel tentang golongan darah. Soalnya kalo bahas golongan darah itu jadi dijabarin ya:

Golongan darah A: SMA 1
Golongan darah B: SMA 3
Golongan darah O: SMA 8
Golongan darah AB: SMA 6

Kenapa? Kalo penasaran baca sendiri aja :)) Di situ gak cuma SMA sih, beberapa SMP juga ada semisal SMP 5 sama SMP 8. Aku suka waktu SMP 8 nya ngobrol-ngobrol sama SMA 6, soalnya di situ mereka kakak adik XD SMP 8 aja manggilnya "Mas" :)))

Pengurus Upacara!

Seperti yang aku bilang, kelas X MIA EP itu jadi kelas pertama di angkatan kelas 10 yang jadi pengurus upacara. Hari itu barengan sama hari pertama sekolah di akreditasi, jadinya perasaannya tegang banget soalnya gak cuma pihak sekolah yang liat:"))

Aku kasih aja deh siapa-siapanya:

MC: Natasya
Pemimpin upacara: Fariz
Pleton 1: Cahyo (Pleton kelas 12)
Pleton 2: Dino (Pleton kelas 11)
Pleton 3: Yusuf (Pleton kelas 10)
Pembawa pancasila: Shelly
Pengatur upacara: Husnul
Pembaca UUD 1945: Aku._.
Pembaca Doa: Ahmad
Pengibar bendera: Susan-Dinda-Ais

Alhamdulillah sih, upacara nya gak ada hambatan apa-apa:'3 Mana kita latihannya hampir sebulan sendiri, soalnya upacaranya diundur terus. Bahkan waktu kemarin Senin hari H, kemarin Minggu nya jam 8an kumpul di lapangan sekolah buat latihan, saking tegangnya kalo inget soal besok ada tamu akreditasi dateng-_-v

Ternyata yang bikin sakit waktu baca UUD 1945 itu pasti di skip :v Selama di SD aku jadi pengibar bendera sama SMP jadi dirijen, itu aku selalu anggap biasa (wajar malah) kalo UUD sama Doa itu di skip aja bacaannya waktu latihan, sakitnya baru kerasa sekarang:'v Pokoknya itu aku sama Ahmad malah latihan sendiri cara jalannya menuju mic dan sebagainya:'v

Semoga aja gak ada yang kelewatan.-. Kalau pun ada yang kelewatan bakal dibahas di edisi selanjutnya(?) Soalnya sekarang aku bener-bener kena penyakit Kurikulum 2013 :"v (?) Jadi besok-besok lagi yaa daah~ :3

You Might Also Like

0 comment(s)