Ini di Sekolah: Seigi no Mikata

Sabtu, Agustus 16, 2014

Haaai. Ini pertama kalinya aku nulis post di SMA ku :3 Jadi sekarang aku lagi di kelas, pelajaran Agama tapi gurunya pergi. Sekarang aku lagi ngerjain tugas bareng Mangga sama Husnul.

Mangga punya drama yang pengen aku tonton sejak kelas tujuh btw:") Meskipun aku juga agak takut nontonnya. Jadi waktu kelas tujuh, aku pengeeen ban get suka drama Jepang. Tapi gak ada yang sepaham sama aku:")

Padahal aku gak ahli banget kalau soal download drama. Jadinya aku cuma bisa baca sinopsisnya, liat liat screenshotnya sampai liat review orang orang:") Padahal aku punya banyaak banget drama yang pengen aku tonton._.

Sampai lalu habis UN aku kesampaian. Aku dapet liveactionnya Mirai Nikki, sama drama Seito Shokun. Sejak kelas tujuh aku pengen nontooonn:")))

Tapi entah kenapa drama nya biasa aja. Rasanya sejak kelas tujuh aku kepikiran drama itu terus, jadinya waktu nonton aku kecewa:| Itu bikin aku depresi lho,dan jadinya aku introspeksi.

Dan waktu Mangga nunjukin koleksi yang dia punya, ternyata dia punya drama yang waktu kelas tujuh jug a pengen banget aku tonton. Namanya Seigi no Mikata.

Aku antara pengen nonton sama enggak sebenernya. Aku takut kalo aku nonton apa yang aku pengenin sejak tiga tahun lalu, ekspektasiku soal tontonan itu tinggi bangett dan ujungujungnya aku kecewa.

Hari habis aku minta drama itu,kan ada sepuluh episode. Aku cuma nonton setengah aja. Aku masih was was gitu:| Habisnya waktu nonton Seito Shokun, aku mikir yang gak sesuai ekspektasiku cuma Mirai Nikki aja. Tapi ternyata duaduanya:" Jadinya agak trauma.

EH TERNYATA DRAMA NYA BAGUS BANGET.
SERIUS INI BAGUS BANGET. 

Pokoknya ekspektasiku kan tetep tinggi, Dan gak tau kenapa aku agak jual mahal sama drama ini. Tapi okee aku ngaku ini emang baguuuss:"")

Aku mau ngelanjutin ngerjain. Udah ya:3

You Might Also Like

0 comment(s)