Otanjoubi Omedetou!

Jumat, Juli 18, 2014

Ini sebenernya telat sih. Tau postku yang kemarin, yang tentang #Shelly gak? Aku stalk Facebook nya dan ternyata dia ulang tahun tanggal 13 Juli kemarin-_- Mana tau coba. Ya udah aku langsung ngasih dia hadiah deh :3 Ngomong-ngomong, buat penjual pulsa itu ngasih hadiah gampang banget lho. Tinggal relain saldo pulsanya aja xD

Ini rumusan masalah yang kalian harus tau: Siapa NAMAnya?

Kalo namanya, dia jelas namanya Shelly. Tapi kalo NAMA nya, panggil aja Mangga. Ini balas dendam karena dia masih manggil aku Ninda -w- Selama masih ada Ninda, disitu akan selalu ada Mangga(?) Jadi lebih tepatnya, DIA lah yang berulang tahun kemarin:


Oke. Ehm. Buat orang yang bersangkutan, jangan bunuh aku plis. *plak*

Entah dia ulang tahun yang ke berapa, aku gak tau. Tapi seharusnya dia ulang tahun ke 15. Soalnya kalo dia ulang tahun ke 14 berarti dia lebih muda dari aku-_- Gak terima nih. Jadi, walaupun telat, tetep aku ucapin ya, sama orang yang langsung ngeremes gantungan kunci Kuroko ku begitu aku pamerin:
HAPPY HUNGER GAMES BIRTHDAY
and my odds be ever in your favor.
#karenabingungmaudoainapa
Aku tau kita belum kenal lama, dan satu-satunya kabar gembira untuk kita berdua yaitu adalah kini kulit manggis sudah ada ekstraknya kita sekelas di kelas bahasa Prancis! Sebenernya ini juga belum pasti, tapi aku melakukan survei dan menurutku nanti bahasa Prancis cuma bisa dibuat satu kelas karena peminatnya dikit. Makanya itu kita pasti sekelas xD

Udah aja ya kayaknya -w- Lama-lama ngerasain hawa pembunuh nih(?)

You Might Also Like

0 comment(s)