Libur Lebaran~

Senin, Juli 21, 2014

Oke, ini baru masuk sekolah seminggu dan udah langsung libur lagi :') Seneng bangeet akhirnya aku bisa malas-malasan dan kembali ke kehidupanku yang lama(?) *apaini* Oke tapi karena aku gak punya bahan pembicaraan buat kondisiku yang sekarang, aku mengulas apa yang udah aku alamin aja :3 Jadi kayak cerita ber chapter, kayak yang aku post sebelum ulang tahun Mangga itu.

#LUSTRUM

Aku baru tau ini kemarin malem, waktu aku ikut penutupan sixasix di depan SMA 6 tercinta {} Jadi ternyata acara LUSTRUM itu diadain 5 tahun sekali. Selama ini aku bingung kenapa kakak-kakak kelas pada ngatain kita "angkatan yang beruntung" atau "angkatan yang istimewa", tapi ternyata aku baru sadar maksudnya. Jadi jelaslah spesial, baru masuk sebagai kelas 10 udah nemu acara langka yang disebut LUSTRUM.

Ada yang istimewa lagi. Di salah satu event, yang kayaknya bahas event Teater, ada yang istimewa kalo sekarang ekskul itu lagi ulang tahun PERAK, yaitu 25 tahun. Makanya berusaha biar event nya lebih besar daripada yang biasanya. Waktu tau itu rasanya terharu banget :') *plak* Habisnya adik kelas yang besok masuk sini gak ketemu sama acara ginian(?)

#SIXASIX (2)

Kayak yang udah aku ceritain, ini tentang penutupan acara sixasix. Alhamdulillah sih, dana nya udah sampai target. Dan kemarin malem itu penutupannya. Ada yang bikin seneng sih, terutama waktu jualan makanan sama minuman itu ternyata habis bersih :') Soalnya sixasix ku yang kemarin cuma laku sedikit :'(

#1000SusuGratisUntukAnakJalanan (2)

Ini aku ceritain lagi. Tadi pagi, dari jam 8 sampai jam 2 sore aku ke SMP 1 buat acara 1000 Susu Gratis ini. Persiapan juga, soalnya jam 10-12 peserta-peserta dari segala penjuru bakal dateng. Waktu udah jam H nya tegang banget, soalnya pesertanya emang banyak-_-v Tapi santai juga, soalnya kan seumuran xD Dan itu juga kayak reuni. Aku ketemu Tania, ketemu Tia, ketemu Alsa, Nabila :') Ketemu Runi juga x"D

Lalu ini waktu acaranya selesai, panitia nya kan kumpul lagi. Sekarang bener-bener berasa sibuk banget. Karena besok pengumuman Presiden, makanya udah FIX kalo besok sama sekali gak ada acara apa-apa. Tapi tanggal 23&24 nya, subsi perkap mau survei harga, terutama harga di SuperIndo sama Mirota Kampus soalnya lokasinya paling deket dengan basecamp tahun ini, SMP 8 :')

Makasih banyak ya yang udah ikut nyumbang dana :') Seneng banget, dana nya lebih dari target. Bahkan lebihnya itu bukan cuma lebih seribu apa dua ribu(?) tapi pokoknya bener-bener lebih x3

#EnglishDay

Ini juga salah satu acara LUSTRUM. Tepatnya, acara LUSTRUM kedua setelah Tabligh Akbar. Belum ditentuin kerja jadi apa di sini, sih, tapi aku sekalian mau promosi. Ada yang mau ikut lombanya gak? xD Kalo tertarik sama lomba-lomba bahasa Inggris gini, stalk(?) twitternya SMA 6 ya :'3

Oke. Lalu yang aku ceritain habis ini di luar agendaku. Malah, kebalikannya agendaku. Ini kegiatan refreshing ku yang sama sekali gak jelas-_-v

#MoveOn(?)dari RP Twitter

Aku udah mutusin ini sejak aku masuk SMA. Sejak liburan UN SMP malah. Emang sih berat banget, aku masih punya kenangan yang jelas tidak terlupakan di dunia role player ini :') Aku suka banget di sini, tapi aku juga tau kalo terhanyut di dunia palsu(?) itu gak baik. Habisnya, aku juga harus seneng-seneng di SMA juga :3 Kalo hape getar dan pas di cek itu semua temen-temenku di sana lagi online, rasanya bener-bener perjuangan banget buat gak gabung :'( Aku masih dalam tahap berusaha move on nih:')

#FanFiction

Aku lagi suka sama ini! xD Udah dari dulu sih. Ini tempat kita bisa ngarang cerita, yang merupakan cerita yang udah dipatenkan sama pengarangnya itu. Tapi kita bebas ngeimajinasiin mau kita ubah apa aja. Asik banget lah pokoknya. Tapi belakangan ini aku agak gak ngikutin perkembangan situsnya-w- Cuma aku setiap hari tetep ngecek e-mail. Walaupun karena aku gak pernah ikut komentar, jarang banget ada e-mail baru ;w;

Oke deh. Kira-kira gitu aja. Selamat liburan ya teman-teman! xD

You Might Also Like

0 comment(s)