Hatsune Miku Append Dark - Memories

Senin, Juni 09, 2014

Sejak hari itu, berwaktu-waktu berlalu.
Tidak terhitung keinginanku untuk berbalik,
Aku tidak pernah beranjak dari tempat ini.

Karena aku tak cukup kuat
Untuk meninggalkan masa lalu dan berlalu
Karena segala kenangan itu tak cukup tipis
Untuk bisa terbawa begitu saja oleh gelombang waktu

Karena itu, aku selalu tak pernah lupa
Di mana pun aku berada.
.
.
.
.
.
Apa pun yang kulakukan, aku selalu memikirkanmu.
Meskipun aku kehilangan arah dari jalan yang kulalui,
Meskipun aku tak bisa kembali ke hari itu,
Jejaknya akan selalu ada di sana.

Meskipun aku selalu berharap hari itu bisa datang,
Di mana kita bertemu,
Dan tersenyum bersama.
.
.
.
.
.
Ketika aku ada di antara hiruk pikuk orang-orang,
Kupikir aku melihatmu barusan.
Meskipun aku sadar itu salah.
Tetapi ada bagian dalam diriku yang tak mau mempercayainya.

Sehingga jika aku bertemu denganmu di mimpiku,
Aku tidak akan pernah tergerak untuk mencoba bangun.

Meskipun aku mencoba melupakannya,
Hari-hari yang kulalui bersamamu benar-benar membekas.
Tertanam di dalam diriku dan tidak pernah bisa kabur.
.
.
.
.
.
Aku baru menyadari bahwa melangkah sendirian itu begitu sepi
Karena jejakmu yang seharusnya itu masih untukku,
Tidak akan bertahan lama di sini, ya?

Hal-hal yang kulihat
Hal-hal yang kutinggalkan
Sekian banyak hal yang kau tunjukkan padaku
Akan selalu ada padaku.

Tak peduli apa yang terbentang di sana.

Meskipun aku terjatuh
Meskipun aku tersesat
Aku tidak akan mau berhenti melangkah.
Jadi tetaplah di sana,
Dengan senyummu yang biasanya.
.
.
.
.
.
Apapun yang kulakukan, pikiranku selalu terbesit olehmu.
Meskipun aku kehilangan arah dari jalan yang kulalui,
Meskipun aku tak bisa kembali ke hari itu,
Jejaknya akan selalu ada di sana.

Meskipun aku tetap berharap hari itu bisa datang,
Di mana kita bertemu,

Dan tertawa bersama.
Ne, Kaito?

You Might Also Like

0 comment(s)