Happy Birthday! #LatePost #Lagi :v

Selasa, Juni 24, 2014

Tau nggak apa yang aku pikirin sekarang? Entah kenapa aku jadi ngerasa sangat bersalah buat blog ini soalnya aku selalu gak nyempetin waktuku buat ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN! Rasanya aku dulu mikirin ini.. bahwa:

ulang tahun blog ini adalah 06 Juni.

Dan sekarang udah tanggal berapaa? Kenapa aku selalu telat ngucapin!? Sekarang blog ini udah ulang taun ke empaaaaaattt! Lebih tua daripada hapeku.. *iyalah* Oke karena aku baru inget jadi sekarang aku pikir saat yang tepat untuk mengucapkannya:

HABEDE BLOG, UNTUK YANG KEEMPAT!

Oke, gitu doang sih. Anggaplah ini tanggal 6 Juni, dan sekarang aku bertekad akan menjadi kan blog ini menjadi sebaik-baiknya blog! Salam super! Cling! *ceritanya langsung hilang gitu*

You Might Also Like

0 comment(s)